Saturday, November 26, 2011

Kata Motivasi Kehidupan

 Kata Motivasi Kehidupan itu akan muncul disaat kita tau, jika ada seseorang yang memperhatikan. saat itu seolah tangan Tuhan berada di pundak kita, Menguatkan! dan Alhamdulillah.. ternyata saya masih di perhatikan oleh sahabat blogger saya tercinta, Mba Lia. Setelah sibuk belajar seo sana sini, kata kata lucu, status malam minggu, puisi romantis dan masih banyak postingan yang setengah gak jelas gitu di blogku. Sekarang waktunya kuis kuis.. About me again. Padahal semuanya yang ada di blog ini tu aku semua lo.. yah.. kalo di tanyain sih iseng, tapi nyatanya itu bener :P..

Ok kita mulai, gak usah banyak ngedumel aja hehe.

1. Kamu memilih jadi seorang pengusaha atau jadi anggota DPR, alasannya apa??.
 Jadi Blogger matre aja deh, kata Sam, jangan jadi wanita yang biasa-biasa aja, Mindsetnya di atur sejak dini, jangan sampai salah mindset jika hari tua gak mau merugi, dan sepertinya dia adalah orang-orang kanan yang gak banyak cingcong :D, nyincongnya ke aku tok >,<. Anggota DPR adalah golongan kiri, dan Gilanya gak kliatan, gitu kali ye.. sorry ngawur :lol:

2. Kalau nanti kamu punya anak, kamu mau berapa orang dan kenapa??.
Ammm... Anak ya, Anak adalah Ujian, Fitnah, juga yang paling penting adalah Anugerah, Pelipur lara, begitu mungkin kira-kira, soalnya belum pernah ngelahirin :D. Kalo jumlahnya.. Amm.. satu/dua boleh, kalo Allah ngasih lagi ya mau, Kalo suami mau nambah ya oke aja #kan doi yang ngasih makan hahaha #becanda sayang ya.. Kita akan membesarkan anak-anak kita kan, berdua :).

3. Pengalaman apa yang gak bisa kamu lupakan seumur hidup kamu??.
Menikah dan Melahirkan. Tapi belom wkwkwkwkw.. Nguawurrr.. Karena saat melahirkan itu, wanita banget hehe.. owh.. Please Marry Me #ngakak

4. Menurut kamu Lia Lovaa itu orangnya gimana??.
Jah.. ini segi narsis atau segi tiga hhaa, baik, girly, trus suka tanya tanya juga #minta di pentung haha, Manis, dan dulu aku fikir udah nikah, ternyata... Single. Sayang dan perhatian banget sama Orang tua :).


5. Apa yang kamu sukai dari blog kamu?, kenapa kamu suka itu??.
karena Jombloku adalah Aku :), aku aku sayang banget sama diriku, kalo gak sayang aku udah lompat dari gedung tingkat 21. Tapi sayang, naik ke gedung tingkat 21 aja aku gak pernah, jadi ya gak jadi deh  :)).

6. Hal apa yang paling mengerikan dalam hidupmu yang pernah kamu alamin??.
Liat bapak kecelakaan dan harus operasi, itu sangat mengerikan. sama kalo pulang net di kejar anjing hahhaha.. rese' tu anjing!!

7. Kalau kamu bisa memutar waktu, kamu ingin menjadi apa?? dan kenapa??
Tetep pengen jadi diri sendiri, dan kenapa gak dari dulu aku kenal internet. jika waktu dapat di putar, aku pengen jadi anak kecil yang sekolah sampai sekarang, pengen mondok, belajar dan belajar. Karena waktu udah gak bisa di putar dan itu adalah sebuah kemustahilan, maka Inilah Inuel yang masih terus berusaha untuk sebuah kebaikan. Dan belajar mengatur Mindset dengan baik!
8. Setujukah kamu dengan pendapat banyak anak banyak rezeki??, alasannya??
Gak! yang saya setuju adalah, Jika banyak anak mampu menyekolahkan dan memberi pendidikan yang lebih baik, serta tentu saja merawat mereka dengan benar dan baik. Jadi bukan asal nambah tok, nambah anak seneng, begitu giliran ngasih pendidikan yang layak dan kehidupan serta masa depan yang baik banyak orang tua yang kurang merhatikan. Khususnya orang desa >,<. Desaku huh..

9. Bagaimanakah kriteria pasangan yang kamu idamkan??
Amm.. Sulit ya kalau bicara soal pasangan. nanti kalau di sebut dikiranya pilih-pilih. Yang pasti..
Dia  yang selalu menjaga agamanya,
Dia  Mampu menjaga dirinya dari dusta,
Dia yang berani Jujur kepada dirinya sendiri.
Dia  berani bertanggung jawab dengan dirinya sendiri.
Dia  Mau berfikir maju untuk dirinya sendiri.
Dia yang selalu takut dengan Allah. InsyaAllah.. jika semuanya dari diri sendiri sudah baik, Kebaikan pulalah yang akan di berikan kepada orang lain, termasuk Istrinya #eaaaaaaaaaaaaaa :P. asiiikkkkkkkkkkk hihii...

10.Seandainya ada ibu peri yang bisa mengabulkan permintaan kamu, permintaan apa yang ingin kamu berikan, berikan alasannya??.
Aku tau ibu peri itu gak ada, ini cuma akal-akalan mba Lia mau boongin aku haha.  Tapi tak jawab aja deh, soalnya aku kadang-kadang suka di boongin.

Ya Allah.. Kirimkanlah peri dalam hatiku, kuatkan aku dalam niat yang baik, jaga dan istiqomahkan aku dalam agamamu, Berikan hamba Suami yang soleh, taat kepada-Mu dan orang Tuanya, Adik-adik yang hebat, Adik-adik yang kuat, tak takut bermimpi dan terus berusaha menggapainya. Keluarga yang baik, Serta Kesehatan untuk keluarga, saudara, sahabat. masih banyak sebenernya, tapi nanti kepanjangan :P.

11.Terakhir tolong kasih saran dan kritikan untuk blog aku ya,,makasih
 - Kebanyakan banner yang gak penting, ilangin dah biar load gak berat. karena banner itu bikin loadnya lemot. dan kelemotan adalah hal yang paling di benci oleh pencari berita atau seseorang dan semuanya deh yang gak suka nunggu :P.

- Mungkin itu Page Menunya bisa di rapikan sedikit, kok acak kadut gitu haha..

- Berhubung Mba suka warna Ungu, jadi biarin dah ungu nempel disitu sampe kapanpun. tapi inget, Banner-Banner itu bikin berat blog. dan satu lagi.. Jangan marah dikritik, katanya mo di kritik. itu yang aku rasa sangat menganggu #kaburrrrr.. Mba lia dah pegang panci :P.

Thanks ya.. udah inget aku, dan aku tau jika di tag gak di kerjain itu bikin kecewa, meskipun aku rada suka SEO, tapi aku gak mau kehilangan Sahabat Blogger tersayang, dan juga Mba Lia. yang katanya saya itu memotivasi, semoga bukan dalam hal pengawuran :P.

Dan Kesimpulan dari tulisan ini yang mengandung Kata Motivasi untuk Kehidupan saya dan semoga untuk kehidupan teman-teman semua juga,

- Mari Belajar menghargai diri sendiri dengan Menjaga kepercayaan yang di berikan orang lain. Membangun kebaikan dalam hal apapun, teman, Hubungan, saudara juga orang tak di kenal sekalipun, termasuk di dunia maya ini.

- Niat kita adalah hasil yang akan kita dapatkan! yuk.. selalu berniat yang baik-baik aja..

- Orang-orang yang baik, hanya untuk orang yang baik pula. Yuk berlomba mencari kebaikan, menjadi lebih baik dan kita akan memetik yang baik-baik kelak, Amin semoga :).

- Ngelucu itu boleh kok, becanda juga gak di larang, Tapi.. ada saatnya, suatu hal itu yang gak bisa buat guyonan, perasaan dan keluarga. Karena saya sangat menghargai orang yang peduli dengan keluarganya. dimata saya, Mereka adalah seorang yang penuh dengan kasih sayang. Jika dengan keluarganya baik dan selalu menjaga, tentu sama Istri juga donk :P.

- Kesuksesan seorang anak akan jauh lebih berarti adalah, Ia akan membuat orang tuanya tersenyum dengan apa yang ia lakukan.

-  Motivasi itu.. Ada dalam diri orang-orang yang selalu bersemangat! Semangat yuk ah..

11 comments:

  1. 11 pertannyaanya lumayan berat2 euy.

    ReplyDelete
  2. Ngakak ndenger point 5. Narsis abis.

    ReplyDelete
  3. hmm jadi motivasi ya . salam kenal ya ^^

    ReplyDelete
  4. inuulll mirip aku sekarang blokkuot nya pinkiiii

    ReplyDelete
  5. selain terus Belajar menghargai diri sendiri, kita juga di harapkan bisa berdamai dengan diri sendiri.. dengan sering2 memaafkan diri sendiri tentunya ;)

    ReplyDelete
  6. gimana sieh mbak, agar jujur dalam mendeskripsikan hal-hal yang berkaitan dengan diri kita????

    ReplyDelete
  7. nice post..
    bikin saya bertanya apakah saya sudah jujur dengan hati nurani saya sendiri..

    ReplyDelete
  8. Anyinnnn : pinki pinki, eh kamu kok bisa komeng di sini :P

    Mas Nash : Amm... hanya orang yang PD dan gak ngerasa minder dengan dirinyalah yang berani melakukannya. Orang yang tahan banting, eh maksdku gak punya malu hahaha, mirip mirip kayak aku ni :D. Ayolah.. Jujur itu mudah, kenapa gak di coba, gak usah minder donk, ;)

    socafahreza's blog : hayooo udah jujur apa belum ;))

    ReplyDelete
  9. nice post.... salam kenal aja.....

    ReplyDelete
  10. pertanyaan sulit bagi aku, tapi jawaban benar semua, terima kasih atas informasinya....

    ReplyDelete
  11. salam kenal....terima kasih informasinya....

    ReplyDelete