Friday, November 18, 2011

Murung ? Bukan Aku Banget!

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Yah.. Akhirnya telornya pecah juga, baru kemaren saya pamit hiatus, ternyata saya tidak bisa jauh dari dunia blogger, haha.. sangat aneh ni mood. Pasalnya tadi pagi-pagi melek cek blog ada yang aneh sama beground Jombloku yang sengaja di utak-atik orang lain, sambil mikir.. perasaan saya gak pernah ngasih Login ke orang lain deh email jombloku, apa iya di bajak, kok gak di rusak sekalian atau di hack gitu. Kok sempet-sempetnya di ganti lagi, perasaan semakin heran dan ngerasa aneh.

Tadi pagi sempat emosi, pengen buru-buru ganti pasword.. tapi ternyata... Paket Internetan Axis saya abis hahaha.,.. males bok daftar-daftar lagi, harus carger hape dulu, harus ketik #123 dulu, abis itu saya tinggal beraktifitas di dunia ofline, nyuci dan lain-lain pokoknya. Saya sempet menyimpan gambar yang di letakkan dalam HTML saya, yang bikin penasaran, Siapa yang masuk dalam privasi saya. Dalam akun ini bukan hanya satu blog Jombloku aja, tapi masih banyak blog-blog lain yang begitu privasi dan amm... Diary saya. begitu kira-kira.

Jika saya pikir ini hanya sebuah kesalahan Modem, apa iya modem bisa mengganti gambar blog saya. Di pikir secara logika itu semua gak masuk akal. Entahlah.. bukan masalah yang besar namun, hal ini menggagalkan niat hiatus saya, Hancoooorrrrrrrrrrr..... Saya gak bisa jauh dari jombloku dan menulis :P.

Sikap yang sok mellow dan sok dramatis buat saya cuma beberapa waktu saja, Saya ingin bertahan lebih lama dengan kesendirian, nyatanya saya gak bisa hahaha.. Saya orang yang gak bisa diem dan menyendiri, diem, pura-pura, itu susah banget.

Menyebalkan banget gambar ini, Beneran pengen nemuin tu orang, dan apa maksdnyaaaaaaaaaa... Gambar paling atas itu yang di buat header blog saya, dia kasih judul "Panik". Ah ya sudahlah.. saya emang gak bisa menyendiri apalagi berlama-lama larut dalam kalut, bahasa gaulnya.. Murung dan diem, sok serius, serta menyendiri itu Bukan Aku Banget!!

Happy Friday.. Dan selamat menunaikan ibadah solat Jum'at untuk para Calon Imam keluarga dan yang udah menjadi Imam keluarga.

13 comments:

  1. nul, cek inbox ya hehehe
    gak liat tulisan panik juga... sekarang langsung ganti paswot aja

    ReplyDelete
  2. mf... mksdx blogx km di hack gitu..?? baru tau aq klo trnyata blog juga bs di hack...,

    ReplyDelete
  3. sabar" mb'
    numpang mampir :-D
    salam hangat ...........

    ReplyDelete
  4. orang sabar disayang tuhan mba ^_^

    ReplyDelete
  5. blog emang media curhat paling menyenangkan

    ReplyDelete
  6. saya kemarin-kemarin panik template blog saya berantakan, entah ada yang masuk akun blog saya, atau memang server lagi eror karena memang saya menyimpan css template di hosting.

    dan akhirnya saya harus desain template dari awal lagi.

    ReplyDelete
  7. Kesabaran akan membuahkan kebahagiaan. .
    Semoga mba termasuk orang di dalamnya. . :)

    ReplyDelete
  8. jangan lupa gunakan pengaman berganda. ubah password juga secara periodik.

    ReplyDelete
  9. ehem siapa sih orang itu?

    ayo coba kek mbak hiatus 1thn :D :)) bisa gag hihihihi

    ReplyDelete
  10. Wah masih mending klo cuman di ubah headernya doank mbak
    aku pernah ngalamin blog wp ku di ubah tampilannya 100% jadi aneh

    ReplyDelete
  11. Wah kok bisa ya... (~_~
    Aneh.. mungkin mbak pernah login di warnet ya?
    Terus lupa log out dan restart komputernya.. :D

    Karena biasanya warnet kalau di restart kembali ke settingan awal, jadi aman tanpa harus dilog out juga.
    Tapi ada juga yang gak begitu :P

    ReplyDelete