Monday, November 21, 2011

Puisi Romantis Anti Copas ala Inuel

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Puisi Romantis itu puisi yang kayak gimana sih, saya selalu kebingungan dengan judul setelah membuat sebuah puisi Cinta, Puisi Romantis, atau puisi ngawur lainnya membuat saya kebingungan dengan cara membuat judul yang pas. Dan solusinya adalah.. saya hanya butuh beberapa detik waktu untuk mengambil satu kata dalam puisi yang saya buat, Selesai.

Saya yang hari ini pengen banget buat puisi tapi saya gak tau, bagaimana saya harus menulisnya, sebenarnya ini sudah ngedraf beberapa minggu terakhir, namun nampaknya Puisi Romantis ini baru saya ingat karena draft postingan saya udah mencapai 20 biji, #weleh :lol:
ada dua Puisi Romantis yang saya buat, selamat membaca ya.. kalo kurang romantis, tambahin sendiri apa yang kurang dan bisa membuatmu jauh lebih ngerasa sangat romantis dan am... So Sweet ^_^


Menunggumu Bersama Malam..

Assalamualaikum malam..
Assalamualaikum Rembulan..
Assalamualaikum Bintang-bintang tenggelam..
Assalamualaikum langit mendung yang memendam hujan..

Bolehkah aku masuk dalam bagianmu malam ini..
Aku ingin engkau merangkul semua kegelisahan tak beralasan di hati..
Ajak mereka bersamamamu..
Meninggi setara dengan bintang tenggelam..

Hanya sesaat.. Meninggi lalu larut bersama pagi..
Hey.. tahukah engkau jika hati ini sedang Gulana..
Menunggu sesuatu yang tak pasti arahnya...
Dan jika engkau menjadi milikku..
Mungkin Tak akan sesakit ini aku menahan rindu..

Assalamualaikum Malaikat dilangit..
Bisakah engkau menerbangkan cinta ini bersama romantisnya malammu..
Sekali ini saja..
Kumohon bawa dia menemuiku..
Walau hanya dalam senyap tanpa satupun kata terucap..
Terimakasih telah menjemputku Malam...
Untuk menunggunya di tengah kerinduan..

-------------------------------------------------------


Sayang, Kita ada Karena Perbedaan

Hujan datang dikala gersang hatiku..
Laksana musim semi yang datang lebih cepat dari biasanya..
Ia membawa banyak keteduhan..
Keindahan...
Kepercayaan..
Dan tentang sebuah tempat penuh dengan kehampaan..

Camar bertanya pada katak di tengah reruntuhan air..
Lewat cicit cuitnya yang merdu suasana mencair..
Tak dapat ia pahami bahasa camar.. namun ia tau..
Hatinya mengerti dan ia menebarkan senyum yang penuh tanya..

Ada Apa... ?
Tanpa beban katak memakan tanya camar..
Apa-apa ada..
Apapun yang kau butuhkan..
Apapun yang kau inginkan..
Tapi kita berbeda..
Bagaimana kita harus berfikir sama..

Wajahmu mengernyit geli..
Dan kicaumu menanggapi..
Kesalahan ini karena perbedaan..
Kebencian juga karena perbedaan..
Romantisme ada karena perbedaan..
Sedangkan hati mampu bersatu juka masih karena perbedaan..
Sayang, Kita ada juga karena sebuah perbedaan

***
Hmmm... setelah lampu mati karena pemadaman bergilir mungkin, Rungkut surabaya kembali bersinar dan ramai. Saya sih pengennya nanti abis magrib nyalanya, sekalian biar saya bisa menikmati buka puasa di rumah. Tapi  saya mencintai keramaian, saya mencintai suasana ini, dan saya benci jika harus diam. Selamat membaca Puisi Romantis ala Inuel ya.. Dijamin, Anti Copas :D. Copasnya langsung dari dalam fikiran dan bersumber dari hati #eaaaaa....

Kata Patah Hati Cinta  dan Kata Kata Lucu Selamat Pagi Romantis juga bisa melengkapi setiap moment yang kamu punya, Perasaan itu timbul dan tenggelam, sedih dan bahagia, apalagi cinta yang membuat semua perasaan itu ada. Cinta memang tak pernah berujung, sampai kapanpun!

3 comments:

  1. sudah cukup romantis, sich...,,

    cuman kalo baca 'apa-apa ada' itu kok rasanya jadi lucu...,, hehe...,,

    ReplyDelete
  2. udah mirip Swalayan aja apa apa ada wkwkwkw.. lupakanlah bang, ajarin saya nulis yang benar-benar romantis, belum bisa praktek sih =)) #alibonggg

    ReplyDelete