Ratu Puisi

5 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Ratu Puisi - hmm..  Ungkapan yang aneh bin ajaib,. tiba-tiba nemu dalam sebuah imajinasi bodoh haha.. Saya  gak bermaksud buat ngebedain aja ID di blog puisi saya, tapi nyatanya.. saya senang berkomunikasi dengan mereka yang gabung dalam fans page blog tersebut.
Lucu-lucu komentarnya, sampai ada yang menyapa saya,

"Ratu Puisi kemana aja, kok baru nongol"

ah... ngerasa di tungguin, mereka gak tau saya seperti apa, mereka hanya tau tulisan saya bagaimana. Ada kepuasan tersendiri ketika kita punya sahabat yang emang gak pernah kita tau bagaimana profilnya, itu yang membuat kita memandang sama rata :).

Sebenernya ada banyak hal yang menggelitik dengan Page tersebut, saya yang paling gak suka dengan bahasa yang alay bin ajaib bin sangat amm.. sangat membuat pusing kepala saat baca. Tapi.. lumayanlah bisa membuat simpul meskipun gak selebar kalo lagi sama ehm ehm haha.. Hayooo.. siapa tu :P.

Hari ini, acaranya adalah.. Utak atik template Jombloku duet sama  Bang Pul, mungkin masih ada banyak yang harus di ubah ubah, termasuk hover, dan warna-warna yang lain. paling enggak.. Jombloku gak sembunyi-sembunyi lagi, udah dulu ah.. capek seharian ngeblog, tapi seneng juga.. meskipun gak ngurusin blog yang keluar duitnya, belum punya hehe :D.

Jombloku agak rame ya.. seperti Adminnya rame, crewet dan bawel tapi nyenengin #jangan muntah disini kalau gak terima :P. Makanya ketemu donk sama saya biar bisa buktiin #gak penting blas haha.. Jangan lupa puasa ya besok.. InsyaAllah hari minggu sudah Idul Adha, dan jangan lupa untuk mengucapkan Ucapan Idul Adha.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

5 komentar

  1. suka dengan warna baru di jomblomu ini mbak nyuu :)

    ceria..^^

    BalasHapus
  2. iya Chank, maaf ya belum bisa berkunjung kerumahmu.. Ceria banget ^.^

    BalasHapus
  3. mantap :) tampilan barunya cantik cantik cantik

    BalasHapus
  4. Uekkksss numpang muntah dikit disini... ratu puisi... hahaha kayaknya emang cocok sih dijuluki ratu puisi kamu nuel... :D jago nih nulis puisinya..

    Eh nul... boleh tukeran link ga?

    BalasHapus
  5. salam kenal
    tertarik membaca judul artikel Ratu Puisi ini
    saya saat ini baru belajar berpuisi di komunitas Kemudian.com
    mungkin kita bisa berbagi dan belajar puisi bersama di sana
    http://kemudian.com/users/al-faqir

    BalasHapus

Posting Komentar