Tips Menaklukan Cewek / Wanita ala Kira

12 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Tips Menaklukan Cewek / Wanita ini saya buat karena saya diisengin sahabat baru saya di Blog, sebut saja namanya Kira, Kurang ajar betul tu orang, minta di geprek sama uleg-uleg ben gak clutak maneh >,< . Marah saya sama dia, tapi dasarnya saya gak bisa marah-marah lebih lama, malah bikin hal yang aneh bin gak jelas, akhirnya saya gak jadi marah haha.

Hah.. Hari ini hari yang lucu sekaligus menyebalkan buat saya, tapi juga memunculkan Ide yang Tok Cer untuk bikin tulisan lagi tentang Tips Menaklukan Cewek / Wanita aha.. Ada ada saja hal-hal aneh yang saya dapati dalam hidup ini. Sahabat maya saya  yang satu lagi sedang rajin ke Fitnes, tangannya kram, karena apa.. Dia pengen punya dada bidang six pack, karena dengan cara kayak begini katanya dia dengan mudah bakal  Menaklukan hati Wanita. apa bener sih cewek itu suka sama cowok yang berdada bidang haha.. saya ngakak dan dia bilang saya Cewek yang aneh, aneh aneh, cewek kayak alien haha.

Abisnya dia bilang cewek bakal berdesir-desir, darah kali haha..

Jika teman saya memperbaiki bentuk fisiknya, satu lagi temen blogger baru saya menerapkan dengan cara dalam #hallah#. Jurus dalam ini sepertinya udah dia kuasai dengan baik, dan sialnya.. saya jadi korbannya, Asemmmmm... Kurang ajar betul tu anak, Awas aja, tak gejek dia pake sendal >,< . Sempet kesel juga tadi, pengen marah tapi tau gak, dia dengan tidak sengaja memberi saya topik yang luar biasa hebat. lalu apa sih Tips-tipsnya untuk Menaklukan Cewek / Wanita.

Sebenernya cuma satu sih, Tips Menaklukan Cewek / Wanita yang kamu incar atau mau kamu jadiin percobaan jurus dalam  ini :D. Buat dia terkesan sama kamu.
misalnya, kamu mintain no Hp, terus sms'in dan ajak dia ngobrol, biasa saja, ajak sharing dan berbagi cerita. sambil godain dikit lah, biar ada manis-manisnya, meskipun kamu gak manis, tapi omonganmu bisa bikin dia klepek-klepek.

Hal yang perlu di perhatikan adalah, Jangan sekali-sekali kamu ngegombal sama orang yang baru aja kamu kenal itu, atau cewek yang mau dan akan jadi korbanmu. emang teman saya gak ngasih tau alesannya, tapi   menurutku  Gombalan di awal perkenalan itu bentuk sebuah kesalahan fatal dengan melancarkan cara yang salah, yang ada kamu malah di anggap murahan sama cewek tersebut.

 Kasih perhatian dikit lah ya.. waktu mau tidur sms'in, tanya ini itu, bohong juga terserah kamu. Dan pastikan cewek atau wanita itu gak begitu tau tentang kepribadianmu, jangan Blogger yang udah ngerti gimana cara nyari orang. Satu lagi yang harus kamu perhatikan adalah, facebook.. facebook adalah sarana paling bahaya untuk aksi ini. So.. kamu kudu pinter2 ngatur Fb kamu, apalagi kalau kamu udah punya pacar dan mau nambah.

WARNING!!
Ups... Ternyata ada peringatannya juga, Jujur banget, Saya sama sekali gak suka dengan  Tips Cara Menaklukan Cewek / Wanita  ini. Pasalnya ia bisa merusak kepercayaan, merusak persahabatan, merusak citra diri yang ada dalam sang cowok. Tapi semuanya tergantung sama kamu ya para lelaki.. Terkadang sesuatu yang kita anggap becanda, itu adalah sebuah keseriusan yang terfikir dalam benak teman kamu, atau seseorang yang kamu mau jadiin korban jurus Menaklukan Cewek / Wanita.

Kejujuran jauh lebih di sukai oleh wanita, apa adanya dan mungkin tidak adanya hal yang di sembunyikan. Wanita itu makhluk yang peka dan perasa, jadi.. Jaga dan hargain baik-baik perasaan dia terhadapmu. Inget ya.. sebelum melakukan sesuatu, pastikan kamu inget  balasan yang bakal kamu dapat di kemudian hari. jangan coba-coba mempraktekkan cara ini sebelum kamu benar-benar siap dengan apa yang bakal terjadi setelahnya. Kamu gak ngedapetin cintanya, malah kamu akan jadi The Blacklist cowok yang gak pernah bisa menjaga komitmen juga gak bisa di percaya.

Ah.. keren kan tulisan saya tentang Tips Menaklukan Cewek / Wanita ala Kira  ini. Thanks buat sahabat saya, dia mengingatkan kembali kepada saya, Bahwa Cinta Dunia Maya itu benar-benar sebuah kebohongan besar dan gak bisa di percaya sebelum eye to eye, hand to hand, and heart to heart. Happy Blogging  ^.^. atau kalau perlu kasih mereka Kata Kata Lucu biar kamu di anggap dia badut :D.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

12 komentar

  1. hahahaa...
    hmmmm... mesti hati2 neh, kalau ada gelagat cowok yang mengarah pada perilaku dalam tips diatas.. hehe

    BalasHapus
  2. ah, mbak nyun kan cewe,
    kok malah buat tips dapetin cewe,
    haha..!

    BalasHapus
  3. itu aku yah... ????
    *pura2 tak tau..

    BalasHapus
  4. Setahu saya wanita pada dasarnya suka di puji dan dirayu.
    Salam Kenal

    BalasHapus
  5. Pemula ber-opini boleh dong.
    Jaman sekarang justru wanita lebih agresif dari pada laki2.

    BalasHapus
  6. mas Yudi : iseng, mewakili kaum adam

    Mas Kira : woh iya.. kebetulan kali namanya :D, makasih ya udah mampir :)

    BalasHapus
  7. wach, bisa diterapkan di dunia nyata juga khan ini ea....?? hahaa....,,

    BalasHapus
  8. hemmm.
    kren juga.
    emang kejujuran, kepercayaan merupakan segalahnya. ketika tu terbangun maka terjalinlah kesepakatan kedua belah pihak (perti Hukum Perjanjain) ya apakah tu dalam tataran pacaran atau yang lebih tinggi yaitu pernikahan.
    wasalam
    online-hukum

    BalasHapus
  9. wanita jgn kau taklukan, pengertian dan perhatianlah yg dibutuhkan wanita..Insya Allah jika keduanya bs kau berikan buat wanita, mk wanita akan mencintaimu setulus hatinya..(walah..walah..ikut2an..)

    BalasHapus
  10. Weleh.. apakah ada trik khusus untuk menaklukkan cewek? hehehe mbak inuel ini ada ada aja. kalau untuk trik meruntuhkan hati wanita itu harusnya ditanya sama pakarnya aja bapak arie pinoci. :D sudah terbukti banyak cewek yang tumbang sama dia tuh.. Hmmm kalau cuma nanya no hp trus SMS aja sih belum ckup buat meruntuhkan pertahanan hati cewek... karena hati wanita itu kompleks dan dalam... hanya cinta sejati lah yang mampu menembus palung hati wanita.

    BalasHapus
  11. patut dicoba... siapa tahu cepat dapat korban...
    hoho...

    BalasHapus
  12. Mbuh Mbak lah...ora mudeng...hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar