Why...




Ada bagian dari hidup yang dapat di tulis, di teka atau sekedar dinilai dari luar saja, Banyak hal yang tersembunyi. Kebohongan, Rahasia, Omong Kosong, semuanya ada tanpa pernah di duga sebelumnya. Hiatus untuk beberapa waktu dari Dunia Maya..  Why.. why.. why... Manusia gak akan berhenti untuk mengatakan Why Why.. jika belum menemui tanda titiknya.

Entah dalam sebuah kehidupan sebenarnya atau sekedar pura-pura meneteskan air mata, Semuanya adalah bagian dari kebohongan belaka. Aku adalah manusia yang pasang surut, maju mundur, Moody, dan sangat labil.

Mungkin akan butuh puluhan tahun untuk mengenali diri sendiri, kemencian kepada diri sendiri sedang ada dalam jiwaku, mungkin aku gak bisa memusnahkannya sebelum aku benar-benar tau apa yang aku inginkan. Apa dan yang mana, bagaimana dan siapa, kenapa dan kenapa.. jawabnya mudah kok, ketuk hati sendiri :).

Salam GALAU (God Always Listening And Understanding)! Aku hanya butuh waktu untuk sendiri saat ini.

Happy Blogging ya..

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts