Cream Pemutih Wajah Alami

8 komentar
Jerawat, siapa sih yang gak kenal sama barang unik, antic dan yang pasti paling disayang sama cewek remaja. Pasalnya jerawat tu gampang banget nongkrong dan nunggung seenaknya sendiri di pipi, hidung, kening, janggut, bahkan di telinga. Ok ini adalah sebuah kewajaran, tapi kalau sudah menganggu penampilan dan bikin gak nyaman, udah gak lucu lagi deh ya kayaknya ni jerawat kudu di diemin aja.

Nah.. si tangan nih, tangan ni gak mau diem begitu saja melihat pipi manis itu di tempelin jerawat seenaknya sendiri. Dengan atau tak sengaja tangan ini gak brenti buat utak-atik jerawat, di pencet lah, di kuik-kuik pake kukulah dan lain sebagainya. Itu juga yang sering saya lakukan hehe. Belum lagi rasa sakit yang di timbulin. Hal ini membuat jerawat tersebut membekas, item, flek dan bikin mungkin makin banyak bintang di wajah dan pipimu yang seharusnya mulus hehe.


Gak usah bingung buat mencari pemutih wajah atau penghilang bekas jerawat. Gak usah panik apalagi mencari jalan pintas untuk membuat wajahmu tampak putih dan bersih. lakukan perawatan perawatan alami yang menjadi penyebab jerawat, slah satunya adalah terlalu berminyaknya wajah yang menyebabkan pori-pori tersumbat.

Mungkin salah satunya kamu bisa menggunakan cream pemutih wajah herbal algae yang bisa melindungi kulit terhadap efek buruk sinar matahari, dapat menyebabkan noda hitam dan kulit menjadi kering. Serta mengandung whitening agent yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah. Jadi.. mulai sekarang, jangan bingung lagi bagaimana mengatasi bintik hitam yang membekas di wajah mulus kamu. Bye.. bye.. Bintik hitam dan kulit berminyak.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

8 komentar

  1. wajah tanpa jerawat bagaikan malam tanpa bintang :)

    BalasHapus
  2. kali ini bahas soal pemutih,hmm tumben teh ;))

    BalasHapus
  3. ah ini kan review, dapet $$ ihiiiyyy :p

    BalasHapus
  4. aiih.. postingan berbayar yaa... XD

    BalasHapus
  5. aku pernah punya jerawat sekali
    takkasih minyak tawon sembuh loh ~(",~)

    BalasHapus
  6. waah dapat review Indonesia dari mana neh nyun?
    asik asik asiiiik

    BalasHapus
  7. Om Atta : ini dari temen hehe.. di kasih temen gitu :D

    BalasHapus

Posting Komentar