Monday, December 19, 2011

Kata Kata Pagi Lucu

kata kata pagi
Kata kata pagi biasanya di ucapin saat malam udah capek nemenin kita, ketika pagi menjemput dan saat mentari mulai menyibak bulu mata kita dengan silaunya yang menghangatkan. Kalau kata kata pagi di ucapin pas malam hari ya bukan ucapan selamat pagi donk ya, aneh aneh aja :D. owh ya.. sebenernya saat pagi hari gitu kamu bisa kirimin seseorang yang special buat kamu mungkin dengan Pantun pantun lucu yang mungkin akan membaut simpul senyum di wajahnya yang manis.

Lalu bagaimana sih seharusnya kita mengucapkan kata kata selamat pagi lucu yang romantis. Jangan hanya untuk pacar ya.. buat ibu, ayah, adhek, atau kakak misalnya. Gak harus pacarrrr mulu yang diinget, sahabat juga akan jadi seru tu :D.

Mari kita buat kata selamat paginya:
Kamu tau gak yang nyuruh ayam berkokok siapa ?
Dia rajin banget ya bangunin kit buat sholat subuh..
Kukuruyuukk.. Selamat pagi :D.
Demi kamu, mau deh aku jadi ayamnya hehe..


Kepada malam yang menjadikan banyak bintang berkelip begitu indah, rembulan yang tampak sempurna dengan sinar  yang mempesona. Dan kepada mentari pagi yang menjemputku dalam renungan baru, kehidupan baru, suasana baru dan nafas yang masih sempat menyentuh paru-paru. Terimakasih ya Allah.. atas kehidupan ini kembali, juga masih mengizinkan saya lebih mensyukuri apa yang telah Engkau beri :).

Katak melompat di dedaunan hijau..
Tehimpit ranting tak dapat berkicau..
Indahnya pagi menjemput aku dan kamu..
Kuharap cintaku masih ada di hatimu..

Hey.. Lihat deh dirimu di kaca..
Kamu udah liat bidadari belum pagi ini..
Tu kan lagi senyum bidadarinya..
Eh.. kok masih tanya juga, kan kamu bidadari yang aku maksud, Selamat pagi sweety..


Kamu itu sahabat aku yang paling baik deh..
Sampe kebiasaan ngorokku aja kamu ikutin :p.
Selamat pagi gembul, bangun.. temen kamu Kebo udah berangkat kesawah lo..
Kok kamu masih tidur aja, bukannya kamu ikut mereka ?
*berarti yang sms ini adalahhh.. *jawab sendiri* haha


Hmmm.. kamu juga bisa ngirim ke dia. Pantun pantun lucu atau  Puisi romantis. Kalau misalkan sahabat kamu lagi patah hati, jangan bikin pagi harinya kamu hiasin dengan Kata patah hati, sama saja kamu gak pengen temenmu sembuh dari cinta, kali aja tu cinta dunia maya haha, wong cinta iseng-isengan aja kok sampe di tangisin dasar Jomblo geje :P. Sms lucu lucu akan jauh lebih dia inginkan dalam pagi harinya.


Kalau gak sekarang kapan lagi bilang dan menghibur teman, ayah, adhek, ibu dengan perhatian yang kecil, namun sangat mereka sukai. selamat mencoba esok hari dengan kata kata pagi yang membuat dia tersenyum ^.^

8 comments:

  1. eaaaa XD

    ngegombal (again) ... hehe
    maulah di gombalin.. XD

    ReplyDelete
  2. saya mah gak lucu, gak bisa ngegombal juga. Hahaha :D

    ReplyDelete
  3. mengawali hari dengan keceriaan, semoga seharian dipenuhi dengan keceriaan ya nul... itu kan yang diharapkan :)

    ReplyDelete
  4. pagi2 bertamu..
    udah dgombalin..hehe *kGR-an

    ReplyDelete
  5. keren, kreatif :)

    ReplyDelete
  6. Kata-katanya ok juga...ngegombal dikit ga papa, yang penting orang bisa happy

    ReplyDelete
  7. Klo tiap pagi, sya (sesui saran kawan saya), disuruh ucapkan kata "alhamdulillah, lalu tertawa sekeras-kerasnya. Bole gak tu? :)

    ReplyDelete