Kata Kata Patah Hati

14 komentar
kata kata patah hati
Kata kata patah hati yang sengaja saya tulis kembali, karena saya merasa bosan dengan keadaan saya sekarang. Saya cuma pengen nulis, nulis, nulis dan nulis gitu aja pokoknya. Mau bener atau gak bener atau gak ada bener-benernya  sama sekali, saya kayaknya gak peduli deh hehe. dulu saya menulis kata patah hati cinta dengan penuh perasaan, sekarang mungkin saya akan menulisnya agak dengan asal-asalan, seng penting mak nyuz buat di baca :D.

Dan Inilah kata kata patah hati tulisan  Inuel Nyun_nyuN yang sedang mencari sebuah kejatian dirinya. Ammm.. mungkin galau agak tingkat dewa menuju ke umur 22 atau..  saya kok jadi deg-deg'an ya dengan umur itu, besar banget udah 22 tahun hiiiiiiii :p.

Selamat membaca kata kata patah hati ini ya..


Awan-awan bergerak mengintari mentari dalam keindahan..
Putih membentang dari kejauhan..
Merengek disapu..
Membujuk di rayu..
Manja dalam buai hangat mentari pagi..

Hey.. Aku melihatmu ada di atas sana..
Apakah terlalu rindunya aku hingga mentaripun menjaganya..
Apakah terlalu beratnya rasa ini hingga aku membaginya kesiapapun yang tampak oleh mata..

Aku berani..
Aku mau..
Aku bisa..
Aku mampu..
Aku kuat..
Semua karena adamu..
Akupun akan membujur kaku tak bergerak juga karenamu

Gerakkan Imajinasiku..
Tumbuhkan jiwa khayalku..
Menggores setiap rasa pada tinta-tinta tak bertuan..
Keindahan..
Kelucuan..
Romantisme..

Namun..
Engkau hanya menguatkan dalam duniaku sayang..
Maafkan aku.. Bukan engkau yang jiwaku mau..

***
Surat yang kubaca lalu kulempar saja ketanah. Penghinaan atas hati yang mungkin telah lama patah, patah tak terekatkan kembali, dan patah tak mungkin tersambungkan lagi. Aku benar-benar ada dalam sebuah siatuasi yang menjebak, angkuh dan kesendirian, mati dalam kebekuan.
( tulis di wall FB'nya kalo gak malu, karena saya benci dengan  cara  menunjukkan kasih sayangnya lewat jejaring sosial huh. Satu lagi, pastikan dia gak ngerti cara search di gugel, ketahuan udah gak seru lagi namanya kalau kamu ternyata copas dari blog jombloku :p, saran sih.. bikin sendiri kata kata patah hatinya ya.. )
****
Apakah pantes kamu sms seperti itu, menolak setiap pemberian yang aku beri, kata cinta, kasih sayang, puisi romantis. Katamu lebih baik sendiri yang mudah membuat dan mudah bilang kata kata jomblo kepada siapapun. Trimakasih untuk semuanya, untuk cinta yang gak pernah terbukti sedikitpun buat aku. dan terimakasih juga untuk kata patah hati cinta yang telah kamu beri buat aku.
(putus cinta kayaknya sakit banget ya haha... )
***
Gundukan tanah layaknya sebuah gunung di depan mataku saat kamu menyakiti hatiku. Air pancuran bak terpaan tsunami saat kau mulai meremukkan hati dan perasaanku. sedangkan sejuknya semilir angin laksana puting beliung yang siap memporak-porandakan semua yang kumiliki, kamu.. kuharap cepat pergi menjauh sebelum...  Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttttt *isi sendiri lah :p.

Dan seterusnya, saya sarankan kamu membaca hati dan fikiranmu sendiri, tulis apa yang mereka inginkan. Karena setiap jiwa memiliki rasa yang tak sama. Dan rasamulah yang terbaik untuk setiap tulisan yang kamu goreskan. Percaya diri donk buat mengungkapkan perasaan terpendam dalam kata kata patah hati cinta, masak iya sih copas terus. Don't Copy My Style! #ngakak.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

14 komentar

  1. mengingatkan kesedihan yg terkubur dalam,.,,

    BalasHapus
  2. sumpah, baca sambil garuk2 kepala..
    penulis lagi patah hati atau pa nih?

    BalasHapus
  3. jadi ceritannya mbaknya nih lagi patah hati ea :D hik

    BalasHapus
  4. Phairin : waduhhh.. enggakk penulis ini cuma mengumpamain apa yang sedang mereka rasakan, sedang mereka galauin, sama sekali bukan ungkapan sendiri, Oranmg Jomblo, siapa yang mo nyakitin coba :P
    Mas Norjik, enggakkk.,.. gak patah hati aku :|

    Sep : seru seru :D

    mas Muarra : jangan di inget inget donk :D

    BalasHapus
  5. Eh gambar gelasnya boleh juga tuh... beli di mana? *dikeplak Inuel*

    BalasHapus
  6. beda tiga taun doang ama saya.. 8D

    BalasHapus
  7. galau galau galau galau (god always listening always understanding)

    BalasHapus
  8. setuju banget ama atas ane...
    GALAU (god always listening always understanding)..
    hhehe

    BalasHapus
  9. Sodaranya Avrillavigne24 Desember 2011 pukul 15.39

    GALAU (Gak Akan Laku Ampe UjungUsi) :D

    BalasHapus
  10. indah sekali puisinya mbak ^_^ terus berkarya . ..

    BalasHapus
  11. sngat seddi billa ingat masa lalu

    BalasHapus
  12. hhhfff sprti yg aq rasain skrg..trombang ambing dlm prasaanx,,,ga brsatu y gpa2,,tp tulus donk bbicara...kdg aq ngrasa km syag bgt ma aq,,tpkdg ngrasa engga,,bingug kn?

    BalasHapus

Posting Komentar