Thursday, December 22, 2011

Kata Kata Romantis

kata kata romantis
 Kata Kata Romantis itu apa sih, apa sejenis kata yang membuat seseorang sangat terkesan, sangat terbayang-bayang, sangat dramatis, sangat bikin cinta dan lupa ama patah hati ? Hmm.. Nampaknya kata kata romantis itu selalu di dambain sama orang yang lagi kasamaran dan pengen di terbangin ke langit ketuju bersama paus akribatis menuju rasi bintang palingg tinggi hahaha.. Kira-kira begitulah romantis itu diminta.

Menurut saya, Keromantisan itu bukan terlihat dari apa yang dia ucap, apa yang dia katakan. Namun dari bagaimana dia memandang, bagaimana dia memperlakukan seseorang itu dengan baik, Itulah romantisme yang sesungguhnya. Bukan hanya dari kata kata romantis yang akan terkesan membual atau apalah itu ya.. Hm... mengertilah :).

Selain itu kata romantis itu akan lebih berkesan ketika kita gak terlalu sering mengucapkannya. Semakin banyak kata yang kamu ucapin, semakin besar pula rasa kebosanan yang akan timbul pada pasangan kamu. Ok .. Enggak sekarang, mungkin setelah beberapa minggu, bulan atau malah gak bisa bertahan selama itu hehe. Apapun yang di lakukan, lebih baik dengan sewajarnya, dalam batas yang normal dan tidak berlebihan, Sederhana dan berkesan.

 Kalau pake Pantun pantun lucu atau  pantun jenaka itu akan beda rasanya. Seorang akan menjadi lebih senang dengan guyonan segar dan gak membosankan.

Andai cinta adalah sebuah kerajaan, aku akan mengajakmu mengurus istana, membesarkan pangeran dan ratu-ratu kecil kita dengan bahagia. sayang.. Aku menemukan kerajaan cinta itu ada di dirimu, maukah kau membesarkan pangeran dan ratu kecilku :).

Kamu tau ada berapa hitunagn setiap aku melangkahkan kakiku menuju setiap kebaikan, tentu saja aku tak pernah menghitungnya. itu sama dengan aku mendatangimu, yang berarti aku mendatangi kebaikan juga tanpa pernah aku hitung, karena aku tulus menyayangimu.

Setiap rumah selalu ada permaisurinya, namun di rumah hatiku.. permaisurinya pamit mau ke rumahmu, apa kamu nemu permaisuriku disana ?

Reruntuhan akan terus menjadi reruntuhakn jika tak di bereskan, Aduh... hatiku runtuh ni, bantu benerin donk hehe.

Sayap akan tak berguna jika ia hanya satu, dan sayapku satunya ada di kamu, kembaliin donk :P.

Kota ramai ini akan menjadi sangat kecil, saat aku mencarimu, karena hatiku dan hatimu sudah terikat dalam reramaian, seramai apapun, kamu akan segera kutemukan.

Hmmm.. udah itu aja contoh kata yang menurut saya kata romantis. Saya gak pernah tau, siapa yang akan menjadi sasaran keromantisan saya yang kadang-kadang sangat gak lazim. Romantis bukan berarti diungkapkan dengan kata-kata, melainkan bercermin dari hati dan ketulusan.

Jangan pernah marah jika seseorang yang kamu sayang sama sekali gak punya kata romantis buatmu, ajarin saja dia bagaimana bersikap romantis, yang harus di ingat adalah, jaga kesopanan dan tetap hargai dia sebagaimana kamu harus memperlakukan orang yang kamu sayang. Wanita lebih senang di lindungi dan di emong dari pada di jajah haha :p. Jajahnya pake pantun cinta, sms lucu lucu,  kata kata romantis atau Puisi romantis .

8 comments:

  1. errr... menggalau bersama jombloku...XD

    ReplyDelete
  2. wuuuikkk indah banget tuh kalimat, lembut banget tapi manteb

    ReplyDelete
  3. hai.. hai..
    tumben saya kesini belum ada postingan baru.. XD

    ReplyDelete
  4. kalo bagi mbak sih,romantisme itu dari cara dia memperlakukan dan sedikit ngmg sayang juga heheheh
    secara pacar mbak gag romantis jadi mbak itu yang romantis dan tukang gombal wkwkwkkwkwk

    ReplyDelete
  5. Hebat, tetap konsisten belajar SEO. Kalau aku sih milih menyerah aja, Nuel. :)

    Akhirrnyyyaaa... aku bisa mampir lagi disini #lega

    ReplyDelete