Saturday, December 3, 2011

Puisi Romantis Untuk Pacar

Puisi Romantis Untuk Pacar dan malam minggu adalah pasangan yang serasi. Malam minggu adalah bagian terindah bagi muda-mudi yang punya pacar. Hah.. tidak termasuk saya tentunya ya, sudah kelihatan kalau saya sedang manjalani masa penjombloan yang begitu panjang. Duh.. ternyata jadi jomblo itu enaknya minta ampun.
Ampun.. gak punya pacar..
Ampun.. isi pulsa sendiri..
Ampun.. gak ada yang ngasih kue..
Ampun.. gak ada yang nganter kemana-mana..
Ampun.. dah :P

Minta ampun beneran kan, ya sudah silahkan di tambahin sendiri ampun-ampun yang lain.

Tapi sepertinya surabaya sedang di guyur hujan tuh.. Apakah masih nekat keluar sama pacar? Alasannya sih mudah.. Semakin romantis donk ah.. Ihiyy.. Kalo saya sih mendingan duduk manis di depan PC sambil nulis dan baca-baca aja, dan kalau kena hujan saya pilek, di marahi mama :lol: .

Baiklah para pecinta pacarnya, saya akan membantu anda menemukan kata-kata romantis untuk pacar anda menurut saya. Ingat loh ya.. Romantisnya menurut seorang Inuel yang sedang menjalani masa penjombloan dalam waktu yang begitu panjang.

Sebelumnya, saya iseng tanya temen chat saya dengan nada yang serius. ada 2 orang cowok, karena saya kebanyakan teman cowok di YM dari ceweknya. Dengan pertanyaan yang sama,  Pernah pacaran? Hal yang romantis itu yang seperti apa si menurutmu? Tragis bener jawaban mereka, yang satu enggak tau, dan yang satu malah curhat kalo abis di tolak cewek yang ujung-ujungnya juga gak tau, hal yang romantis itu kayak gimana. Payah semua temen saya ini, Jomblo sejati yang gak romantis sama sekali, beda donk dengan saya :P.

Dikala gerimis menyapu sebagian wajahmu..
Terlihat manis dalam buai yang tak pernah kutau..
Sebuah keindahan terpancar ketika semua tampak sederhana..
Sesederhana senyummu..
Sesederhana setiap tingkah lakumu..

Sayang..
Aku bahkan tak mengerti bagaimana aku harus mendekapmu..
Semuanya indah..
Bersamamu indah..
Jauh darimupun indah..
Karena aku bisa merasakan sebuah kerinduan..
Kerinduan yang begitu mencekik hingga aku tak sanggup bernafas..
Aku kehilangan rongga paru-paruku..
Ketika rindu ini ada dan datang menjumpai..

Malam ini..
Dalam pucuk rembulan bermandikan air hujan..
Aku menyatu penuh dalam penglihatanmu..
Aku mendekapmu penuh prasangka..
Tak dapat tertebak..
Tak dapat mengelak..
Hanya penyatuan rasa yang tercipta..
Aku dan kamu dalam hamburan cinta yang tak terkira..
Selamanya..

Akhirnya puisi romantis untuk pacar khayalan  berhasil saya buat, meskipun saya gak punya pacar, tapi kalau hal seperti ini saya bisa membuatnya. Masih ada kok koleksi puisi romantis buatan saya, selamat menikmati malam minggumu walaupun di tengah hujan. Dan selamat membaca Puisi romantis ini ya, silahkan di berikan / di tulis kembali untuk pacar. Manfaatin sebaik mungkin deh, kalau bisa kamu nulis sendiri dengan perasaanmu sendiri, itu jauh lebih romantis ^.^.

Aku yang berada di ujung kerinduan..
Menantimu dalam kegelisahan..
Tidakkah kau merasakan bagaimana aku dalam sebuah penanian..
Hampa menganga..
Ruang-ruang bisa menjadi semakin buntu..

Aku yang merindukanmu dalam pekat yang berbeda..
Karena engkau berbeda..
Karena kita tak sama..
Kita berbeda.. Namun tidak dengan cinta kita..
Garis rindu menggores penuh haru..
Aku ingin bertemu..
Sayangku..

11 comments:

  1. ashek dah puisinya... alhamdulillah saya gak punya pcar.. jadi gak repot2 buat puisi..hhe

    ReplyDelete
  2. sumpah deh sy gak berani baca puisinya :D ..
    udh lama sy gak pnh dibikinin atau baca puisi cinta,hahhaa..

    takut galau :P

    ReplyDelete
  3. jarang yaaa ada puisi tntng cinta tertinggi yg paling tinggi.., cinta tertinggi yg paling tinggi i2 cinta kepada Allah...

    ReplyDelete
  4. romantis bangeett, pas deh ini malam minggu :)

    ReplyDelete
  5. Kamu buat puisi untuk pacar tapi gag punya pacar.
    Kayaknya sama deh dengan saya..

    Saya buat puisi tentang belahan jiwa, tapi gag punya belahan jiwa..hahaha,

    ReplyDelete
  6. weeee.. jadi terbawa nie saat baca puisi anda...salam kenal..aku udah follow anda ..follow juga ya'... terimakasih

    ReplyDelete
  7. untung istriku ga begitu mempermasalhakn keromantisanku,karena aq bukan cowok yang romantis..hehehehehe..ga nyambung y...mampir balik ya neng..muah..muah..

    ReplyDelete
  8. romantis amat sih..spt udah punya pacar aja hehee...

    ReplyDelete
  9. Like This yo...
    hehehe... Boleh juga nie,, buat ngegombal..
    hahaha..

    ReplyDelete