Friday, December 16, 2011

Sms Lucu Lucu - Sms Gombal

sms lucu lucu - sms gombal
Sms lucu lucu itu sms yang bikin kita ngakak, mringis atau hanya sekedar senyum yang tersembunyi. Siapa sih yang suka dengan kelubuan, menurut saya kelucuan itu pembeda atas diri seseorang. Orang yang mempunyai selera humor tinggi akan terlihat jauh lehbih segar dan ceria. Wajah murung dan menakutkan akan hilang seketika. Dan periang juga akan jauh lebih mudah dekat dengan anak-anak, hmmm.. orang dewasa juga lo.. Itu yang membedakan dan akan terlihat jauh lebih friendly, gampang berteman dengan siapa saja karena selera humor yang tinggi. gak mbosenin gitu loh :D.

Tapi kadang kadang, bikin sms yang lucu lucu gitu susah, kudu peras otak agar gak terlihat garing. hayo siapa yang jago bikin sms lucu lucu, share donk ke saya hehe. saya bisa membuat Pantun pantun lucu , Puisi romantis, Kata patah hati, pantun jenaka, pantun cinta, gampang bagi saya tanpa copas dari blog manapun. Tapi untuk sms lucu lucu nampaknya saya akan nampaknya akan memeras sedikit rasa cinta di hati haha #gak nyambung.

Ok kita mulai bikin sms lucu lucu yang unyu unyu dan InsyaAllah gak garing, Kripik kale garing :D.

When you are with me..
I feel very important..
Sayang rindu kamu deh..
Senyum donk buat aku..

Senin aku rindu kamu
Selasa aku kangen kamu
Rabu i miss u
Kamis aku gak tenang karenamu
Jum'at aku gak bisa lupain kamu
Sabtu
Minggu.. Keluar yuk :)

Eh ada coklat di wajahmu..
Makanya kamu tu manisssssss banget..

Andai saja kodok bisa ngomong, pasti bakal ku kirim ke kamu..
Dan aku bakal slipin kata sayang aku ke kodok buat kamu..
Yap.. I miss u sweety..

Gak peduli gantengnya si bieber,..
Manisnya si kim hyun joong..
Atau si imuetya si kim bum.
Hatiku untuh tetep buat kamu kok

Lalat itu emang bener-bener kurang ajar ya..
Berani beraninya dia nyentuh bibir kamu..
Tu kan bibir kamu jadinya ada tahi dia..
Tapi aku harus berterimakasih sama dia..
Dia udah bikin kamu tambah imuettttttttt banget.,.
(yang ini saya banget hahaha)

Eh di daerahmu lautnya kering ya....
Kayaknya  lautnya pindah ke hatiku deh....
Lautan cinta buatmu maksudku.. Hehe..

Cowok : eh tadi kamu pas jalan keteme sama pesenanku gak
Cewek : pesen apa
Cowok : aku kan pesen rindu buat kamu..

Eh itu sms lucu lucu yang bisa kamu tulis di hapemu, lalu kirim ke dia, sebenernya ini agak agak gombal sih ya, sms gombal gitu deh :D. Lain kali saya tambah IsyaAllah.. sekarang waktunya Sleeping beauty..

Tomat itu emang merah, tapi merahan aku kalo kamu liatin terus..

Ketemu kamu semenit aja  bisa membuat aku terjaga terus lo..
 Abisnya.. kata katamu bikin aku lupa gimana cara memejam..

Rasa-rasanya aku pengennn banget ngikat cupid..
kamu tau gak alesannya, Biar panah cintaku gak pernah di ambil dari hatimu..

Selanjutnya, sms lucu lucu ini akan di Update, dan Di jamin keasliannya hihi. Selamat malam semuanya, semoga esok hari menyenangkan ya buatmu.. ^_^ dan bikin smsmu semenarik mungkin untuk mengangkat garis bibirnya keatas, yang artinya.. dia senang menjadi seseorang yang special buatmu, yang pasti, kamu haru jadi dirimu sendiri, itu saja  :).

11 comments:

  1. Aduh si teteh ada ada aja malem malem gini :p

    ReplyDelete
  2. wah ngeri juga klimat2 gombalx, pa lagi tahi lalat yg bikin khusnul khotimah manis bgt, ga ada gunax neil amstong ke bulan karna sinar bulannya ada dwajah khusnul,, :-D

    ReplyDelete
  3. Eh ada coklat di wajahmu..
    Makanya kamu tu manisssssss banget..

    sambil cengar cengir akh bacanya

    ReplyDelete
  4. jjiiiaaahhh. ..jago ng.gombal nniihh .
    cccccccciiiiiieee :D
    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  5. eaaaa... bisa banget smsnya.. copas aaaah... XD

    ReplyDelete
  6. anak saya seringkali dapat SMS unik dan lucu dari teman-teman SDnya, saya suka baca. lumayan untuk refreshing

    ReplyDelete
  7. Wkawkakwka gokil !
    GILA GOMBALANNYA !
    klepek2 :D

    ReplyDelete
  8. widiwww....gombal abiisss...huhuuuyyyy
    www.samudrabiru.co.id

    ReplyDelete
  9. senyum2 sendiri jdnya hihi :D

    ReplyDelete