Friday, January 6, 2012

Kehidupan Sehari-hari Harus lebih Baik

Kehidupan sehari-hari
Kehidupan sehari-hari saya setelah 22 tahun adalah berfikir :D. Waaah..., Usia dua puluh dua benar-benar membuat saya ingin jauh lebih maju. Saya punya modal semangat yang luar biasa. Meskipun terkadang saya suka malas-malasan untuk ngerjain hal hal baru. Dan jujur.. semakin berselayang pandang di dunia internet, seperti menerbangkan layang-layang, semakin tinggi ia terbang, maka semakin banyak benang yang di butuhkan untuk mempertahankan kejayaannya #fyuh.. bahasaku jan alay tenan hhaaha#

Saya hampir tidak punya waktu untuk memikirkan hal lain selain saya harus ngapain setelah berhenti bekerja, saya musti nglakuin apa dan saya harus bagaimana harus bisa membiayai sekolah adhek saya juga mencukupi kebutuhan saya sendiri tanpa minta sama bapak/ibu saya. Udah cukup saya ngrepotin waktu kecil dengan rengekan-rengekan gak penting. Yang di turutin akan nangis, yang gak di turutin bakal gulung kuming, dan yang di turutin bakal minggat. Asal tahu saja,  dulu saya suka minggat-minggat gitu, ke rumah nenek, kerumah tante, yah.. gak jauh si.. cuma di sebelah rumah, tapi kan niatnya Minggat haha.

Yaps... saya sedang mengupayakan kehidupan sehari hari yang baik dan tertata. Saya sedang mengupayakan kehidupan sehari-hari yang terkontrol dan terjadwal. Sejak dulu saya selalu kurang bisa memanage waktu saya dengan baik. Kehidupan sehari-hari saya jadi sedikit tidak teratur. Namun, nampaknya saya harus mulai menghentikan kebiasaan buruk saya tentang mengulur-ulur waktu yang Amm.. saya rasa selama ini sibuk nguyrusin perasaan haha. Ah gak papa donk.. sekali-kali bersimpati dengan hati dan rasa. Saya manusia  yang emang senang melampiaskan perasaan dengan tulisan.

Udah cukup saya peduli dengan orang lain, sementara saya tidak ada yang mempedulikan. Hidup adalah sebuah perjuangan, seperti burung Cuckoo yang ada di awal-awal film 3 Idiots. Film yang bagus untuk orang yang gokil dan penuh dengan semangat kayak saya haha..

Ayo Inuel, kamu bisa lebih baik, belajar fokus, belajar mengatur waktu, belajar memanage kegiatan, belajar sholat tepat waktu, belajar istiqomah, dan gembleng diri sendiri dengan kekuatan sabar  Dan.. tentang Ce I En Te Aaaaaaaaaaa.. semua Allah yang mengatur, dan saya harus punya keyakinan.

Journal di hari H -54.. Setidaknya saya harus lebih bisa memikirkan bagaimana saya setelah ini, dan mati serta terpuruk adalah bukan pilihan yang tepat. Oke.. Semangka Inuell.. Semangka.. *semangat karena Allah :).

Happy Blogging teman, semoga kehidupan sehari-harimu jauh lebih bermanfaat di awal tahun ini, Amin.. gak ada salahnya kan kita itu mencoba Play More in Life #hallah..

15 comments:

  1. Hai abis ultah ya mbak.
    Selamat ulang tahun ^^

    ReplyDelete
  2. jangan ketinggalan do'anya... :))

    ReplyDelete
  3. salam kenal,

    kalo boleh tahu, itu tulisan H-54 dll emang hari H nya ada apa ya ?? hehehe

    --blogwalking--

    ReplyDelete
  4. salam kenal,,,dapet gambar2 itu di mana ya????


    http://zhafranahmad.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Sip, mulai hari baru dengan semangat baru!

    ReplyDelete
  6. salam sejahtera
    semoga kita semua lebih baik di tahun ini dan semoga semangat perubahan akan terus terjaga.

    ReplyDelete
  7. Wah Semangka ajah, semangat kaka... hehehehe

    ReplyDelete
  8. 22 tahun,
    masih sangat muda!!!!

    ReplyDelete
  9. amiennn....semoga kita semua menjalani hari-hari yg lebih baik disetiap bertambahnya waktu ya nuel.

    ihh inuel baru 22 thn ternyata yah, masih muda :)

    ReplyDelete
  10. udah cinta-cintaan nih,, :)
    ma sapa yahh ?

    ReplyDelete
  11. salam kenal ya...

    orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin adalah orang yang beruntung. orang yang hari ini sama dengan hari kemarin adalah orang yang rugi. orang yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin adalah orang yang celaka. Bukankah begitu yaa ?

    ReplyDelete