Thursday, January 5, 2012

Melukis Senyum




Lukisan senyum itu begitu indah..
Hal kecil yang membuatnya berbunga..
Bak gemulai penari balet di atas ruang geraknya..
Indah tak bertulang..

Hal yang seperti apa yang membuatmu tersenyum sepanjang hari?

Mereka menjawab macam-macam, tapi saya hanya punya satu jawaban;

"Ketika ada seseorang yang melukis senyum itu untuk saya dengan penuh ketulusan, melihat wajah-wajah penuh kejujuran, jujur atas diri dan perasaannya sendiri *masih tentang cinta hehe*"

Jika sekarang saya tanya kepadamu teman, hal yang bagaimana yang mampu mengukir senyummu sepanjang hari?

Saya kehidlangan Ide untuk menulis, sementara saya harus ingin tetap menulis. Beberapa hari terakhir setelah insiden terucapnya kata "I'm Quit"  Otak saya di penuhi tuntutan yang gak ada berhenti-berhentinya. Hah.. yang ada malah otak saya ngadat gak bergerak haha... Inilah hidup, kalau gak ada tuntutan gak maju-maju :D.

Saya sudah siap dengan apa yang akan terjadi dengan kehidupan saya, Apapun Itu. Hidup harus berani mengambil resiko, dan saya mulai berfikir setengah gila.. Sindrome kepengen ngeliat adhek yang Unyu-ku lahir. Semoga dia cowok, biar aku cantik sendiri haha.. #takut tersaingi#.

Jadi.. hal apa donk yang membuat kamu tersenyum sepanjang hari, Ayo.. bilang saja.. gak usah malu-malu :p.

Owh ya Saya akan memulai atraksi SEO lagi di blog ini, sekarang kan jombloku udah gak pake blogspot lagi, Hadiah untuk diri sendiri buat ultah kemaren :p. Pokoknya SEO harus terus di pelajari hehe.. happy Blogging ya..

7 comments:

  1. terkadang melukis senyum di wajah kita sendiri adalah hal yang paling susah....

    ReplyDelete
  2. yang bikin saya senyum sehari-hari..
    yaitu... tanggal muda dan gajian.. X)

    eh, itu judulnya sengaja apa typo mbak? "Merlukis senyum"

    ReplyDelete
  3. Listening 'dewa': Hadapi Dengan Senyuman..:)

    ReplyDelete
  4. bisa senyum saya kl habis gajian nih :D hik

    ReplyDelete
  5. yang membuat seseorang terlihat cantik atau tampan adalah Senyuman :)

    ReplyDelete
  6. eh iya yah udah dotcom
    yang bikin senyum banyak sih..dari hal bahagia sampai kekonyolan pun bisa membuat senyuman diwajah ;)
    membaca sms pun bisa membuat seyum

    ReplyDelete