Saturday, January 21, 2012

Sebuah Catatan Akhir Pekan

Sebuah catatan akhir pekan
Hmmmmmmm.. Minggu ini bener-bener acara pembajakan hape Duwi *ini blog juga karena paksaan saya* Anak yang akan segera menggantikan posisi saya di tahta tertinggi menjadi seorang OP yang manis nan Cantik juga Sholeha :">, iya itu saya #hallah :p.

Setiap mau nulis, saya selalu kehilangan ide, saya kehilangan kepercayaan diri, saya kehilangan kekuatan, saya kehilangan rasa yang ada untuk menulis. semuanya menepi entah kemana, saya benar-benar down dengan apa yang saya alami. Ada banyak banget masalah rasanya numpuk di kepala ini. Tapi ya sudahlah.. kalau di turutin juga gak bakal selesai kan masalahnya. Saya berusaha mengatasinya perlahan, dan cari jalan keluar terbaik ;).

Tapi tetep aja  serasa membawa beban yang berat, beban di pundak saya terlalu banyak, saya kuwalahan bahkan mungkin hampir terjatuh. Saya menyerah, tapi saya menyerah dengan siapa. Saya gak ingin bangkit, tapi apa benar saya harus terjatuh, itu bukan saya. Saya lagi ingin manja dan malas mikir hidup, saya lagi ingin bersandar dan semakin terjatuh, tapi lagi-lagi  itu juga bukan pilihan yang tepat. Semuanya serba semrawut, Nggerundel dalam pikiran layaknya benang kusut, itulah saya beberapa hari terakhir.

Dari badan sakit, hape sakit, hape satunya gak mau ketinggalan sakit, blog sakit, jiwa sakit, sakit semuanya. Saya seperti terbawa arus mengikuti dasar manusiawi saya, saya tak inget kehidupan setelah ini, saya egois dan saya  saya saya :(.

Di atas Rumah yang penuh kejujuran, saya minta maaf kepada hati saya sendiri, saya minta maaf kepada hati saya sendiri, saya minta maaf dengan perasaan saya sendiri, saya minta maaf dengan jiwa yang sakit, dan semuanya yang sakit. Saya minta maaf, saya menyesal, sungguh sangat menyesal.

Sambil nunggu Hape kiriman seorang temen, *saya di belikan hape* padahal biasanya saya beli sendiri, apa apa sendiri, nyari sendiri, pokoknya sendirian. Gak ada ya diem aja, gak ada ya udah, nunggu sampai bisa ada, tapi Temen saya meyakinkan kalau ini "hanya" sekedar Hape. hape kan belinya pake duit, bukan pake daun, dan ini buat saya gak cuma hanya, tapi saya di kasi dan tinggal nunggu aja, ya sudah hehe.. akhirnya saya mau, dengan catatan, saya bisa lebih baik, Titik!

Kok rasanya lega ya nulis dikit gini, kapan saya belajar SEO, sementara sebentar lagi waktu OL saya sangat menyedihkan, atau mungkin.. semakin menyenangkan, InsyaAllah.. Semoga Allah memberi jalan yang terbaik ;).

Salam Jombloku, selamat malam minggu.. Selamat yang belum mandi, gak usah mandi, dingin :D. selamat membangkong berjamaah esok hari, dan selamat berliburrrrrrrrrrr *kecuali saya :P. Sepertinya saya kembali kehilangan beban nih, Ketidak-aktifan saya menulis itu juga menandakan saya sedang tidak baik-baik saja hehe. Dan inilah sebuah catatan akhir pekan saya, Ingin keluar dari kesedihan sesegera mungkin!

12 comments:

  1. Kenapa, Nul?
    Sabar, Nduk...

    Jarang cerita2 lagi sama Mbak

    ReplyDelete
  2. hwaduuuhhhh..........mbak, ada apakah gerangan. saya doakan yg terbaik ya mbak buat sampeyan....

    ReplyDelete
  3. blogwalking here..
    folback my blog yaa!

    ReplyDelete
  4. saya lagi mengumpulkan jejak semua teman-teman blogwalking dulu Nuel makanya saya seperti tersesat sampai disini mendapati anda yang seperti pingin menjauh seperti banyak teman-teman lain yang sudah hiatus, apa kabar

    ReplyDelete
  5. Nul... ni rinie.. add fb rinie yang baru yaa
    mademoisellerinie olshop :)

    ReplyDelete
  6. akhir pekan saya biasa sjaa. gak perlu dicatat :D

    ReplyDelete
  7. Asik dong dibelikan hape mbak, padahalkan biasanya beli sendiri. Itu temen baik sekali ya. Salam mbak, sukses selalu ya...

    ReplyDelete
  8. blog ini klo berbagi pasti top lah...Thanks

    ReplyDelete
  9. Beruangnya lucu... sebuah catatan akhir pekan

    ReplyDelete