Sick!

13 komentar
Sick :(
Saya sedang tidak enak badan, sakit, kepalanya pusing, bibir kering, dan terasa gak enak banget. Apakah penyebabnya?

Dari kebiasaan saya,

Pertama selalu mandi di malam hari, hampir tengah malam dan malam banget, anatara jam 10 malam keatas. Airnya dingin, kadang-kadang saya pengen gak mandi tapi kok yo cik nemen temen ora adus sedino :(.

Saya selalu pulang malam, kena udara malam dan tidurnya malam-malam, bukan sejenis kunti atau pocong apalagi genderuwo, bukan itu :|.

Saya hanya makan 2 kali, pagi dan menjelang magrib. Tapi kayaknya ini gak ngaruh deh, jauh banget wong saya udah biasa puasa senin kamis, gak pengaruh.

Terus, apa kali ini saya harus menyalahkan musim? Pancaroba atau ujan terus atau angin anginan, hzzzzzzzzzzz yang jelas saya sedang tidak sedang baik-baik aja dan saya sakit akhirnya..

Apa gara-gara Handphone saya sakit makanya saya ikutan meriang, hazz malah gak masuk akal. Sejujurnya saya pengen mulai lagi acara ngeblog saya. Google external tool, Keyword, Social Bookmark, Blogwalking, tapi saya masih rada males.


Journal H -51, saya udah nemu sesuatu yang baru, dan saya akan segera mendapatkannya. Otak saya pengen mikir, saya harus bisa dapet signal saat di desa, pake apa ya.. ini masih jadi tanya tanya besar, Ada yang tahu? share donk sama saya :)
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

13 komentar

  1. sy hny bisa doa...
    Syafakillah Yaa..Ukhti..., Aamiin3 yaa Rabb,

    keep fighting ya...! *smile

    BalasHapus
  2. ati ati,... sering beraktifitas di malam hari bisa membuat stamina dan daya tahan tubuh menurun.. jadi konsumsi vitamin secukupnya untuk mendongkraknya... trus jangan keseringan mandi malem pake air dingin.. kata mbah dulu bisa menyebabkan rematik....

    BalasHapus
  3. Berdasarkan nasihat yang sering saya dengar, sebaiknya hindari kebiasaan mandi malam-malam, konon katanya bisa merusak atau setidaknya mempercepat kerusakan tulang. jika tak bisa dihindari, gunakan air hangat. tapi ini nasihat yang saya dapatkan dari orang awam ( bukan praktisi medis ) dan sejauh ini saya mengikutinya, kebetulan jarang sekali ketemu kondisi yang mengharuskan mandi malam-malam.

    Semoga cepat pulih, Mbak. Amin.

    BalasHapus
  4. mb, jgn sering-sering mandi malemny, katany nanti bisa kena rheumatik looh
    *jgn sampe*

    BalasHapus
  5. cepet sembuh mb' Nulll~
    jaga kesehatan~

    BalasHapus
  6. semoga cepat sembuh dan selalu di berikan kesehatan

    BalasHapus
  7. Lebih baik sakit badan dari pada sakit hati, tapi lebih baik lagi ga sakit sama sekali

    BalasHapus
  8. sedino, durung nemen ah...

    kalo 3 hari tuh....
    hehehehhehee

    semoga cepet sembuh ya

    BalasHapus
  9. kesehatan itu bener-bener berharga banget yah.

    BalasHapus
  10. wuaaahhh... aku jua suka beraktivitas di malam hari mbak.... lah wong pagi sampe sore kerja. jadi aktivitasku kebanyakan kulakukan dimalam hari.

    ndang waras ae yo mbak.... hahahaha

    BalasHapus
  11. hahahaha, i know you :p

    aku kasih PR, kerjain yah

    BalasHapus
  12. sehat itu mahal nduk :)
    pantes aja yah kecil mungil,sering mandi malam tuh cepet rematik, pulang malem.. kuruss lah dirimu..
    cepet sembuh yah

    BalasHapus
  13. jaga kesehatan..musim hujan musim banyak penyakit. apalagi..itu lho DBD..salam kenal.

    BalasHapus

Posting Komentar