Saturday, January 7, 2012

Terserah, Sampah!

aku gak akan pernah peduli lagi
 Terserah jika engkau mau aku berlari..
Kaki-kaki kecil ini telah kuat melakukannya..


Terserah jika engkau ingin aku berhenti..
Semut-semut di bawahkupun mulai terbiasa..

Terserah jika menginginkanku tak meneruskan..
Sudah terlalu biasa diri ini dalam kesendirian..


Terserah jika engkau ingin mencari..
Aku bahkan tak pernah peduli..


Untuk kekasih gelapmu..
Kekasih yang selalu kau banggakan..
Kekasih yang menggantikan retakan hatimu..
Kekasih yang membuaimu dalam kepalsuan..
Kekasih yang akan hilang bersama rintik hujan..
Terserah akan kau apakan..


Terserah..
Ku Pasrah..


Terserah..
Ku menyerah..


Terserah..
Sampah!



Malam minggu, rasanya suntuk banget dah. Terserah.. Sampah!! Sampah!! Sampahhhhh!!
Mbuh ini puisi atau bukan, yang penting apdet haha..


Aku gak tau alesan sapidi melemotkan jariangannya, yang jelas pengen banget tu potong sapidi terus tak bikin rendang, hzzzzzzzzzz Terserahhhhhhhhhh!!

8 comments:

  1. o'ow.... kata-kata terserah ini kata-kata jimatku loh mbak kalau lagi gak bisa nemuin jawaban pas memilih, atau pas benar-benar gak mau menjawab. yawes lah terserah mbak ajah dech, terserah. Yang jelas aku bukan sampah mbak. hehehehe

    ReplyDelete
  2. mau dong... rendang sapidi.... wjwjwjwjwjw

    ReplyDelete
  3. Terserah..
    Ku menyerah..

    goog,,,,,,,,

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwkw kalo sapidi lemot coba pake kambingdi semoga membantu wkwkwkwkw

    wah sekarang kita sama nuel pake .com wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  5. kok terserah...never give up

    ReplyDelete
  6. terserah sampah, bagus dehhh ^_-
    hatur nuhun...

    ReplyDelete
  7. Terserah klo bhs inggrisnya berarti Up to You dehhh hehehe

    ReplyDelete