Sunday, January 1, 2012

Welcome 2012

Welcome 2012
 Tahun baru 2012, apa yang akan kamu lakukan pada hari itu, bersenang-senangkah, berfoya-foyakah, konvoi, janjian sama seseorang atau kemana?. Sama sekali gak ada artinya buat saya tahun baru 2012, yang berarti hanya.. Saya akan makin tua dan umur saya juga ikut nambah di pembukaan tahun tersebut.

Apapun yang akan kamu rencanakan, semoga tahun baru akan membuat kita semua jauh lebih dewasa. Pengalaman yang berharga dan mengesankan sangat banyak saya temui di tahun 2011. Tahun yang memberikan saya banyak rasa kecapan asam manis seorang yang akan beranjak dewasa. Kedewasaan yang gak pernah saya duga, dan jika boleh saya memilih, saya ingin kembali kepada masa kanak-kanak saya. Tapi menjadi dewasa juga sangat menyenangkan kok.

Selamat datang tahun 2012, sebisa mungkin saya gak akan mengulangi semua kesalahan yang lakukan di tahun adikmu, 2011. Hidup harus tetap berjalan. Saatnya membuka hati, pikiran, kedewasaan, kematangan, dan semua yang berhubungan dengan saya.

 Ketika tulisan ini keluar, saya sedang berada di Wonosalam. Bukit tinggi yang indah dan saya menikmati malam malam indah bersama orang tua dan adhek saya. Inilah hidup, Bahagia bersama dalam indahnya keluarga.

Selamat Tahun 2012 kawan.. Sudahkah kamu mengucap syukur karena masih berjalannya udara di dadamu? Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin...

Acaramu apa hari ini, Saya pastikan saya masih tidur berselimut tebal di kamar yang dingin, Brrrrrrrrrrr... Happy Blogging teman ^_^.

26 comments:

  1. Wah.. asyik mang nuel.. kalo acara saya.. lumayan tuch. bakar ikan sama keluarga.. dibarengi doa..

    setelah itu... nonton kembang api... bersama orang orang tersayang.. lumayan meriha.. pekikan terompet tahun baru itu sirna setelah jam 1 malam.. have nice dreams nuel. :)

    ReplyDelete
  2. Jadi gimana dong? Mau ke kanak-kanak atau dewasa? Wey, di Wonosalam, senang dengan bagian yang "menikmati". Tidak semua orang, walaupun tampak berbaur dengan kumpulan motor ataupun mobil di jalan-jalan...dalam hatinya menikmati berjalannya waktu. Semoga segala hal yang baik datang pada mb Inuel.

    ReplyDelete
  3. hepi nyu nyer mbak inuel..

    karena rumah aku dipegunungan adi mending diem dirumah,,liat kembang api dikota dari rumah saja enggak perlu keluar mengeluarkan tenaga hihihi

    ditahun 2012 aku punya resolusi,,liat yaa mbak jangan lupa komen juja

    ReplyDelete
  4. Ah, malam tahun baru saya dan keluarga hanya di rumah. Saya malah tidur dengan pulas.
    Kebetulan, tanggal 1 ini adalah hari minggu. Jadi males ke mana-mana. Tadi pagi saya ke jogging track langganan, ternyata tutup. :D

    Mari terus berdoa, semoga di tahun masehi yang baru ini kita semua tetap diberi kesehatan, tetap bisa berkumpul bersama keluarga, semoga segala urusan pekerjaan maupun akademis kita dilancarkan, dan kita berharap semoga di tahun 2012 ini umur kita selalu diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin!

    ReplyDelete
  5. mudahmudahan dengan datangnya tahun baru ini dunia ini akan menjadi lebih baik *amin

    ReplyDelete
  6. Selamat tahun baru 2012 !! Moga sukses ya di tahun ini :D

    ReplyDelete
  7. kegiatan saya di tahun baru ini, duduk di balkon loteng rumah, nonton kembang api yang disulut tetangga ane yang tajir2. hehehe...

    selamat tahun baru Inoel. sukses untuk kita semua blogger indonesia di tahun 2012

    ReplyDelete
  8. New Year 2012 - disambut meriah dengan cara sederhana dan memanjatkan do'a kepada Allah SWT , agar selalu di berikan kesehatan dan rizki yang cukup . Serta berdo'a agar tetap semangat Blogging :D....

    ReplyDelete
  9. Selamat tahun baru 2012 mbak inul... :D wah asik nih lagi liburan kayaknya... semoga di tahun 2012 semuanya akan lebih baik.

    ReplyDelete
  10. wkwkwkwk selamat tahun baru sobat..... semoga lebih baik lagi dari tahun sebelumya

    ReplyDelete
  11. mari jalani 2012 dengan semangaaat,,,,

    ReplyDelete
  12. iya mba, semoga kita semua lebih dewasa di tahun ini dan tahun mendatang lebih lagi....
    hehheh

    ReplyDelete
  13. met tahun baru mba, moga tambah sukses ya :) Amin Ya Allah

    ReplyDelete
  14. Happy new year 2012 ya... Mog tetep jomblo... Kwkwkwk....

    ReplyDelete
  15. klo ak mw niatnya th bruan d sby,,eh ujan & jlannya bnjir smpek srlutut. ;(
    hppy nw yer mbak

    ReplyDelete
  16. Selamat tahun baru juga mbak :D selam kenal

    ReplyDelete
  17. drayakan/ tdak drayakan ato gmna bntuknya trgntung pd sjauh mn pola pkir sseorang.
    slmt ton bru, smga smwnya mnjdi lbh baik..amin

    ReplyDelete
  18. met tahun baru ya?? moga sukses selalu :D

    ReplyDelete
  19. Selamat tahun baru mba ^^ semoga kedepannya kita jadi jauh lebih baik

    ReplyDelete
  20. Tahun baru semangat baru....sukses selalu ya mba ^_^

    ReplyDelete
  21. semoga di tahun ini saya menjadi lebih baik :)

    ReplyDelete
  22. moga kita sukses ya mba di tahun 2012 ini, menjadikan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin :)

    ReplyDelete