Wednesday, February 29, 2012

I'm Back

Bahkan setelah tinta ini saya pegang kembalipun, saya tak mampu melukiskan apa yang saya rasakan. Begitu terlalu banyak cerita yang terekam oleh otak saya di 10 hari terakhir, atau malah lebih hehe.. saya gak tau pastinya, yang saya tahu, saya berubah.

Tapi.. sepertinya saya tak yakin jika saya online hanya untuk mondar-mandir seperti ini saja. haruskah saya menunggu lebih lama, pelajari, pelajari dan pelajari namun saya tetap harus menulis. Diary tentang Blog yang selalu saya rindukan, sekarang akan saya mulai lagi dengan sebuah samangat. Fighting !!

Masih tetap mencoba untuk bisa :), Bismillah.. 

Friday, February 17, 2012

Mawar..

Karena mentari mawar merebak..
Karena angin mawar tersibak..
Dan karena hujan mawar jatuh berserak..
Namun karena sang kumbang mawar tergeletak..

Karena tangan ia runtuh..
Karena kaki ia jatuh..
Karena pisau ia tak utuh..
Karena aku bukan mawar yang kau butuh..

Thursday, February 16, 2012

Fighting!

Hah... Rasanya lama.. sekali saya nggak menulis, kangen, rindu, dan ingin menumpahkan semuanya dalam satu baris saja tanda kelegaan hati. Namun, nampaknya situasi dan kondisi begitu mendesak saya untuk tak bisa melakukannya, yah.. saya rindu menulis bahkan sangat sangat kangen :). Hari-hari terakhir meninggalkan surabaya, kota yang masih mau menampung saya, kota yang akan hanya menjadi sebuah kenangan, serta kota yang akan menjadi sejarah bagaimana saya "tibo tangi" untuk mengenalnya, juga kota penuh dengan nafas kehidupan yang membawa saya jauh lebih maju dan berani berfikir lebih, Surabaya.

Saya tidak akan menyesal mengambil keputusan yang Emosi saya buat, Ego saya benar-benar di tuntut untuk nekat, saya gak tau setelahnya akan menjadi apa dan seperti apa, saya bahkan tidak pernah memperdulikannya. Begitu banyak jalan yang sudah saya lalui namun tak satupun saya menghafalnya. Saya masih sering "tersesat" untuk mennemukan tujuan yang saya inginkan, dan itu bukan hanya sekali, namun berkali-kali. Saya sadar, hal ini mengingatkan saya kalau saya memang bukan orang yang mudah tau, mengerti dan memahami dengan apa yang saya inginkan, Saya masih punya secuil mimpi yang mengendap dalam fikiran, hati juga angan-angan saya.

Friday, February 10, 2012

Aku Hanya Tau

Saya rasa, saya begitu sibuk dengan urusan yang gak penting sama sekali, saya bahkan tidak mengenali siapa saya ketika saya menjadi orang yang lain. Kalau dibilang aneh, ini gak aneh sama sekali, dibilang gak aneh, saya rasa saya mulai menyakiri diri sendiri, yang artinya saya harus keluar dari lingkaran yang begitu membosankan ini dengan sesegera mungkin.

Monday, February 6, 2012

Rasanya Itu...

 

Rasanya itu.... Seperti kehilangan banyak cairan dalam tubuh dengan tidak sengaja atau mungkin anaconda-anaconda dalam perut udah mulai naik ke kerongkongan dan siap memakan kepalaku sendiri. Begitulah arti menulis dalam keseharian saya. Menulis sudah seperti hal yang gak bisa saya tinggalkan, saya bingung, galau, sedih, suntuk dan berasa membawa beban yang begitu berat saat saya kehilangan ide untuk menulis. Saya kehilangan semuanya, saya ingin berfikir lalu menulis tapi saya tidak mampu, letih dan ingin bersandar dalam tubuh huruf-huruf yang menguatkan saya.

Waktu saya tidak teratur dengan baik, berantakan, bingung sendiri bahkan untuk duduk diam di depan Netbook keesayangan barang sebentar saja untuk "memebuang" beban yang saya pikul rasanya sudah tidak sempat lagi. Saya ada dalam tubuh orang lain, saya ada dalam lingkungan yang sama sekali tidak pernah saya inginkan, dan saya Tertekan :(.

Thursday, February 2, 2012

Nekat Itu Gila, Gila Itu Keren!

Nekat Itu Gila, Gila Itu Keren
Kadang menjadi orang yang biasa-biasa aja itu enak, hidup standar dan gak ada rintangan yang berarti, itulah saya selama ini, menjadi seorang yang biasa-biasa aja. kadang saya memang ingin sekali menuntut pikiran sendiri menjadi orang yang gak waras, orang gila dan jadi orang yang nekat, emang itu terkesan gila, tapi sepertinya sangat keren.

Contoh kasus, waktu saya berangkat nganter sekolah, saya selalu membawa motor dengan hati-hati. berada di belakang mobil tanpa berusaha nyalip dengan sedikit gas , alasan saya sama dengan alasan orang orang lain, saya gak mau mengambil resiko jika mobil ini melenceng sedikit saja ke pinggir jalan lalu menyenggol motor yang saya kendarai, dan.. Nyemplung Got, itu untungnya, menurut saya. Ruginya.. bakal ada tambahan bonus patah tulang dan lain sebagainya, itu bukti dari tindakan nekat.