Thursday, March 22, 2012

Mungkin Hanya Pantun Unik

 

Katak melompat teot teblung..
Kucing lari kena kaca..
Hati terpikat terasa bingung..
Karena hati kena cinta..

Cinta itu seperti madu..
Namun bahaya jika disarang lebah..
Hati ini terasa rindu..
Kangen kamu rasanya gelisah..


Jomblo..? Siapa mau?
Punya pacar, enggak nolak..
Hey kamu yang mambu..
Karenamu, hatiku bergejolak..

Jalan jalan beli trasi..
Jauh amat sampai ke bali..
Rasanya hati ini merintih sepi..
Karena kamu jauh dari hati..

Munyun kata yang manis..
Lebih manis ketemu orangnya..
Mulut manyun menahan tangis..
Karena cinta blom nemu pelabuhannya..

Jupe sedang galau..
Gara gara di jodoin..
Kamu emang kacau..
Tapi serius, kamu ngangenin..

Disini galau, disana enggak..
Kasian deh lo, cinta di tolak..

 Makan nasi biar kenyang ..
Makan meyan biar sakti..
Gimana mau hati tenang..
Kalau hati lagi tersakiti.. #huaaaaaaa. oek oek :))

Kapok gue kena bata..
Rasanya sakit tak terkira..
Kapok gue Jatuh cinta..
Rasanya gini, eh biasa aja..

Andai aja bisa menguyah rasa sayang dan cinta jadi satu bagai nasi dan lauknya, pasti akan terasa manis dan gurih pada akhirnya. Dan andai saja sebuah teka-teki selalu di sertai kotak jawaban dan hanya tinggal mengisinya, pasti akan terasa mudah untuk di jawab.

Semua tak ada dalam kata-kata cinta, semua tak ada dalam kamus cinta. Ketika ia datang, bahkan begitu sangat hati-hati ia akan belajar memahami, dalam sendiri, dalam hampa, dalam keramaian, dan dalam sebuah perasaan yang indah.

Mau nulis lucu, Enggak bisa..
Mau  nulis tips trik, juga enggak bisa..
Mau nulis tentang kehamilan, blom belajar..
Mau nulis tentang Agama, masih bodoh..
Dan akhirnya aku hanya mampu menuliskan apa yang ada dalam pikiran..
Memikirkan apa yang akan kita tulis jauh lebih berat dari menulis apa yang ada dalam fikiran.

Hari yang panjang selalu kulalui dengan penuh rintangan, dari rintangan gak bisa brenti makan sampai rintangan menjalankan rutinitas dan menjaga iman tetap yang terbaik, itu sangat sulit karena begitu banyak godaan yang datang dari diri sendiri. Saya sering down, Iman jongkok :(.

Satu hal aja, kenapa sih kita gak saling mensupport, jikalaupun kita sekarang enggak saling mengenal, setidaknya kita pernah sama-sama berdo'a sama Allah dalam satu tempat dan kamu jadi imamnya.. Nah kan.. ngelantur kan.. Terkadang saya berbicara beberapa orang dalam satu topik, hah.. hanya beralasan diam dalam memejam :), dan aku gak pernah memikirkan kamu sebelumnya hahaha.. allahhhhh.. nggak ngakuuu..  #sek baca sms#.

Ok.. Ok.. saya ngaku, Imajinasi saya emang kadang-kadang sangat liar dan tak terbendung. Rasa keinginan saya untuk menulis dengan lebih dan sangat lebay dan saya sangat menyukainya, itu kan yang harus saya akui :P. Saya sama sekali enggak pernah BW, Saya harus bagaimana sebagai pengangguran yang menyukai banyak acara, nah kan ngelantur mane.. wes wes.. turu :P.

Satu hal yang harus diketahui banyak orang adalah, semua orang punya ciri khas yang gak bisa di rubah atau di jiplak dengan mudahnya. Hargai yang kita punya, hanya itu yang seharusnya terjadi dalam hidup, Allah tahu yang terbaik dna berharap orang lain mengerti diri kita adalah harapan yang sangat salah dan buruk, Fatal, Ele' mmmm opo mane yo.. pokoknya jangan di tunggu atau dilakukan ;).

10 Katamu:

Return to My Blogg said...

pantun yang dijadiin cerita itu bagus!

Yusuf said...

Karangan siapa nih?

hedir said...

aneh bin mustahil, blog ramai kaya gini ga ada komen satu pun?? atau jangan jangan udah banyak yang komen, cuman ga diapporove ma pemilik blog?

wehehe... -- mampir lewat mbak :D --

ongisnade said...

bagus sekalii.. :D
karya siapakah inii ?
kalau bikin seperti ini, biasanya inspirasinya bagaimana yaa ? :)

rigel said...

wahh cerita yg bagus bgt nih , rame sekali blognya tapi g ada yg komen kebangeten

AcerNoval said...

great ! :D

Agriculture Product said...

pantun yang menarik dan lucu.

fandre said...

sangat mengseankan mbak

dofollow.com said...

thx pusis nya
tolong mampir ya ke blog ku

bnyk juga koq artikel-artikel menarik

http://dofollowdotkom.blogspot.com

jenal sobari said...

aduh puisin & pantun ny bgus bnget lbh di perbnyak yasob pntun n puisi gue ska bnget

 

Jombloku Copyright © 2014 Design by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review |
| Baju Muslim Terbaru | Lowongan Kerja Terbaru | Facewall