Rental Mobil Solo

1 komentar
Rental Mobil Solo - Solo, yang juga disebut dengan surakarta kota yang terletak di provinsi Jawa Tengah. Solo yang terkenal dengan wisata alam antara lain: Tawangmangu (Puncak-nya Solo, berudara dingin, dengan air terjun 80 meter, tracking, tempat istirahat) Kompleks Makam Mangkunegaran di Makam Presiden Suharto & Istri di Mengadeg, Matesih, Karanganyar Selo (Di gunung Merapi-Merbabu) Jumog (air terjun dan tempat peristirahatan) parang ijo (air terjun karanganyar) Museum purbakala Sangiran Waduk Gajahmungkur Wonogiri SSB (Solo Selo Borobudur). Candi Cetho, patung Dewi Sri, dan Tea-walk di Kemuning, Karanganyar Candi [Sukuh] Waduk Cengklik Sondokoro Gunung kemukus (Sragen) Agrowisata lembah hijau jaten karanganyar.

Nah.. jika anda kebetulan sedang berkunjung ke Solo, dan anda bingung dengan masalah kendaraan. Kota Solo mempunyai banyak tempat persewaan mobil. Salah satunya adalah Rental mobil solo Anugrah. Rental mobil termurah ini memberikan fasilitas dan penawaran yang menarik. Karena letak yang strategis di jantung kota solo, Anda bisa mendatangi tempat rental mobil ini dengan mudah.

Dengan memakai jasa Rental mobil solo anugrah, anda akan di tawarkan pada kemudahan-kemudahan. Selain rental yang bertanggung jawab, Anda akan mendapat pelayanan dengan pemandu wisata di kota solo ketika anda menyewa rental mobil anugrah.

Bagaimana.. Apakah informasi yang saya berikan bisa membantu anda?. Semoga dengan Rental Mobil solo terbaik anda bisa menikmati perjalanan anda dengan sempurna. Selamat berjalan-jalan di kota  Solo, dan nikmati keindahan Kota solo bersama Rental Mobil Solo Anugrah.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. waahh,,, membantu sekali nih, jika saya jalan2 ke kota solo...

    BalasHapus

Posting Komentar