Aksesoris Jilbab dan Bros

5 komentar
Aksesoris Jilbab (bros) atau Aksesoris rambut sekarang sudfah banyak kita temui dengan berbagai macam bentuk dan uniknya. Dari yang simple, lucu, cute sampai yang sangat feminin semuanya bisa dicerminkan dari  si pengguna yang berbaga macam sifat dan karakternya. Kalau saya sendiri lebih senang memilih aksesoris untuk jilbab saya yang simple dan gak banyak model.

Adalah salah seorang teman yang sekarang sedang hobi membuat handicraft ini lagi senang senangnya membuat aksesoris jilbab dan bros juga aksesoris rambut seperti bando. Anda bisa membelinya dengan harga murah, ada penawaran tertentu di dalam blog aksesoris miliknya.

Gambar-gambar boneka besar dan unik juga terkesan tidak lazim, saya senang menempelkannya pada jilbab panjang saya. Nah.. jika anda ingin memiliki berbagai macam koleksi bros yang indah, saya punya koleksi foto bando, bros dan masih banyak lagi.

































Nah.. banyak bukan koleksi yang teman saya punya. Anda bisa mengunjungi blogya langsung untuk melihat koleksi Aksesoris Jilbab dan Bros di blognya secara langsung. pesan sebanyak mungkin ya jika anda berminat...

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

5 komentar

  1. Lucu2 euy,gak ada photo pas di pasang d jilbabnya? hehe

    BalasHapus
  2. wah bagus bagus banget yah..
    tp aku gak suka pake yg ky gitu :D
    cm suka lihat'a.

    BalasHapus
  3. umm.. agak ambigu ya kalau saya yang belinya... :D

    BalasHapus

Posting Komentar