Wednesday, July 4, 2012

Belanja Baju Muslim

Baju muslim adalah baju yang di kenakan oleh umat muslim yang berguna untuk menutup aurat. Biasanya, baju muslim selalu identik dengan rok panjang, baju gamis, jilbab dan baju lengan panjang yang tidak ketat dan terlihat sangat longgar.

Beberapa kesalahan dalam berbusaha muslim adalah, seorang wanita menggenakan celana jins yang sangat ketat dengan kaos lengan panjang yang tak kalah ketatnya serta di padu dengan kerudung yang alakadarnya sehingga orang lain masih bisa melihat karena kerudung yang sangat tipis.

Kesalahan berbusana muslim ini tentu terjadi bukan tanpa sebab. Pemilihan busana muslim yang tak cermat adalah salah satunya. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih busana muslim/baju muslim yang syar’i menurut islam. Selain akan terlihat cantik, mempesona kita juga telah menjalankan perintah Allah dengan benar, yaitu menutup aurat kita sebagai wanita.

Pertama, pilihlah busana muslim yang menurut anda tidak ketat ketika menempel di tubuh anda, dengan memilih baju yang berlengan panjang juga warna yang menarik dan mampu mendukung peronalisasi anda. Misalnya anda adalah seorang yang feminim, jangan sampai anda membuat kesalahan dengan memilih busana muslim dengan warna yang mencolok, Orange muda misalnya, merah mencolok atau biru terang. Menurut saya pakaian yang cocok untuk seorang yang feminism adalah, baju yang mengandung unsur lembut seperti pink ke ungu-unguan, biru muda yang lembut, hijau toska, atau cream misalnya. Semuanya kembali kepada selera anda berbusana tentunya ya.

Yang kedua adalah memilih toko tempat kita berbelanja, saya menyarankan anda memilih toko yang berkualitas, murah, syar’i, dan menyediakan barang-barang dengan kualitas yang tidak di ragukan lagi. Menurut beberapa orang, belanja di pasar justru akan membuat bingung karena terlalu banyak pilihan. Si ‘Mata Keranjang’ gak tahan melirik barang-barang lain yang ada di sekitarnya, padahal tujuan anda juga menghemat bukan?

Dari pada ragu-ragu dan capek dompet *gak bisa keturutan semuanya* serta barang yang belum tentu bagus, Bagaimana kalau kita berbelanja Online saya. Keuntungan berbelanja Online adalah, pertama, kita tak perlu capek-capek pergi keluar rumah, berpanas-panasan di jalan, dan belum tentu barangnya juga bagus. Mendingan online aja dalam kamar dan klik plasamuslim.com  yaitu toko busana muslim yang lengkap dan berkualitas juga murah.

Disana di sediakan banyak sekali macam-macam busana muslim, dari jilbab, atasan, gamis dan masih banyak pilihan lainnya. Selain di sertakan gambar-gambar yang sesuai aslinya, di plasamuslim.com kita bisa dapat busana muslim dengan harga yang terjangkau.

‘Ah males ah.,. ntar saya di tipu lagi?’

Hmm.. Nampaknya anda belum benar-benar tahu, bahwa Plasamuslim adalah toko yang sudah terpercaya. Jika anda berada di daerah surabaya dan sekitarnya, silahkan berkunjung langsung ke  Jln. Ketintang Madya No. 18 Surabaya pada  Hari: Senin - Sabtu, Jam: 08.00 - 17.00 WIB. 

Solusi Baju Muslim pilihan anda, ya Plasamuslim.com :), selamat berbelanja.

4 comments:

  1. Saya paling menyukai wanita yang mau berkerudung...karena dengan kerudung seperti memunculkan kecantikan alamiah dari dalam dirinya.

    ReplyDelete
  2. lhah....critanya lagi promosi plasamuslim getoh... :D

    ReplyDelete
  3. Wah info bagus ni, kapan2 kalo ke Surabaya mampir deh ke PlasaMuslim ... Siapa tau ada yg cocok

    ReplyDelete
  4. jadi inget inget kata ustad yang isinya kurang lebih seperti ini,,

    tahukah kamu para pria jika melihat aurat wanita itu berdosa?
    dan tahukah kamu para wanita jika membiarkan auratmu dilihat pria, itu 2x lebih berdosa?

    menggunakan dan memilih jilbab pun harus yang benar, dan benar2 menutup aurat!

    ReplyDelete