Monday, July 2, 2012

Rent Car Solo Budiarto

Kota solo, lagi-lagi dengan segala pernak-pernik dan macam-macam budaya yang menjadikan kota solo ini berbeda. Pernahkah anda melakukan ke kota solo walau hanya menikmati beberapa sajian yang telah ada disana. Objek wisata yang di miliki pun bermacam-macam banyaknya, meskipun tidak seperti Pulau Bali, Kota solo juga menjadi kota yang mungkin spesial buat saya hehe.

Salah satu wisata Kota solo adalah Keraton Surakarta Hadiningrat. Keraton yang berdiri sejak ratusan tahun lalu ini adalah penerus dari Kerajaan Mataram Islam. Menurut JogYes.com  saat berada di keraton ini, kita tidak diperbolehkan mengenakan celana pendek, sandal, kaca mata hitam, dan baju tanpa lengan. Sandal juga dilepas dan kita harus berjalan tanpa alas kaki di atas pasir pelataran yang konon diambil dari Pantai Selatan. Bisa membayangkan bagaimana kita harus menghormati suatu adat, Di Sololah tempat yang tepat :).

Selain itu, Dikota Solo juga terdapat Gudeg Ceker Margoyudan  dan Nasi Liwet Wongso Lemu yang terletak di Jl. Teuku Umar, Solo. Nah sahabat, jika anda merasa repot bagaimana anda haru berada di tempat-tempat yang keren, unik, menarik dan terkesan berbeda itu, saran saya adalah untuk menyewa sebuah mobil beserta sopir yang berpengalaman dan tau banyak tentang kota solo.

Dengan menggunakan Armada yang lengkap dan dengan kwalitas yang baik. Selain itu Rent Car Solo Budiarto juga akan memberikan servis yang memuaskan, karena kepuasan pelanggan adalah tujuan dari Rent Car Solo Budiarto. Dengan persewaan mobil ini, anda bisa menikmati indah dan uniknya kota Solo, untuk bisa memesan dan menyewa mobil Anda hanya dengan menghubungi nomer tlp. (0271-7044007) (08156724007) atau (085228264007).

Saya yakin, wisata anda di kota solo akan  menyenangkan bersama  Rent Car Solo Budiarto.

9 comments:

  1. kota solo memang indah untuk dikunjungi .. banyak kuliner yang enak juga

    ReplyDelete
  2. Inyong dah sering ke solo cuma belum pernah berkunjung ke Kraton

    ReplyDelete
  3. menakjubkan sekali sepertinya berkunjung ke kota solo disaat liburan ini.

    ReplyDelete
  4. Memang benar kalau kota Solo merupakan tempat yang wajib dikunjungi setiap orang , apalagi di sana ada Kraton sama kuliner yang enak-enak

    ReplyDelete
  5. nanti kapan-kapan kalo ada nasib ya . . . hehehe

    ReplyDelete
  6. Neng Solo ues akeh rental sepeda rung mbak? :D :D

    ReplyDelete
  7. wahh kalau nanti ke solo ke kraton yah gan biar lengkap gitu hehe..
    ==========================================
    Nitip artikel gan :D
    Mengubah Vidio Youtube Menjadi Mp3 : http://marwanz.web.id/mengubah-vidio-youtube-menjadi-mp3/
    ===========================================
    Makasih gan hehe...

    ReplyDelete