Wednesday, July 4, 2012

Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak

Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak - Anak adalah anugerah Tuhan yang paling membanggakan untuk para orang tua. Anak adalah keajaiban terindah untuk semua orang tua, dan anak juga mampu mengubah seseorang menjadi begitu sangat berharga dilingkungannya. Jika sudah seperti itu adanya, kita sebagai orang tua tentunya punya tanggung jawab atas anak yang telah dipercayakan oleh Tuhan kepada kita. Ayah dan bunda adalah orang pertama yang anak kenal dekat dengannya. Dan tugas orang tua jualah yang harus memperhatikan segala kebutuhan anak, kesehatan anak, kecerdasan anak juga segala sesuatu untuk mempersiapkan sang buah hati untuk menghadapi masa depan.

Tahukah anda Bunda? Setiap anak itu terlahir cerdas, mereka memiliki kecerdasan yang luar biasa. Hanya saja, aspek kecerdasan yang dimiliki setiap anak itu berbeda-beda. Disini, Pemahaman Bunda sebagai orang tua mengenai perbedaan kecerdasan ini sangat penting untuk dapat memanfaatkan jenis kecerdasan tersebut terhadap buah hati anda.


Misalnya saja,  ketika buah hati kurang dominan dalam kecerdasan tertentu yang orang tua inginkan, tugas orang tua adalah menerima buah hati apa adanya dia sembari terus mencari apa yang buah hati anda inginkan. Karena Ada yang dominan dalam kecerdasan tertentu namun kurang menonjol dalam kecerdasan tertentu pula. Bunda juga tak perlu khawatir buah hati anda memiliki talenta atau tidak. Karena setiap anak memiliki perbedaan. Dan perbedaan itulah yang harus bunda pahami.

Nah.. semua kecerdasan-kecerdasan anak ini dimulai dari apa yang dia konsumsi serta lingkungan. Dari lingkungan, sebagai orang tua, kita haruslah memberi teladan yang baik, contoh-contoh yang baik, juga perkataan yang baik untuk sang buah hati.

 Sedangkan dari apa yang buah hati anda konsumsi, bunda haruslah memperhatikan makanan serta asupan gizi yang membantu tumbuh kembangnya dimasa keemasan yang penuh dengan kesempatan tersebut. Contoh yang seperti sudah kita tahu, bahwa ASI (Air Susu Ibu) adalah makanan yang sangat di butuhkan oleh sang buah hati anda ketika ia sangat membutuhkan banyak asupan gizi sampai umur 2 tahun.

Kekurangan gizi dapat mengakibatkan berat badan dan tinggi badan yang tidak sesuai dengan umur, tinggi badan yang tidak sesuai dengan berat badan sedangkan untuk pertumbuhannya dampak kekurangan gizi ini adalah berat, besar otak tidak bertambah, tingkah laku anak tidak normal serta menurunnya tingkat kecerdasan sang buah hati.

"Lalu bagaimana saya mengantisipasi hal tersebut? Dari mana asupan gizi dan protein anak saya ketika dia berumur 2 tahun?"

Bunda tidak usah khawatir, sekarang Susu Frisian flag dengan Inovasi Baru Isomaltulosa yang dapat meningkatkan kecepatan pemahaman angka dan dalam memilih, kualitas memori, serta kecepatan ingatan. Dan yang tak kalah penting. Isomaltulosa juga mampu  mempertahankan kadar gula darah tetap stabil serta tidak memicu kegemukan. Kandungan isomaltulosa dapat diperoleh dari madu dan gula tebu. Akan tetapi, anak juga tetap membutuhkan nutrisi lainnya, seperti lemak omega-3, 6, dan 9, serta mineral.

Inovasi Baru  Isomaltulosa adalah karbohidrat unik yang dapat menghasilkan glukosa dan memberikan energi lebih lama dibandingkan sukrosa. Jika kandungan energi dalam otak mencukupi, anak-anak dapat belajar dan berkonsentrasi lebih optimal. Selain itu isomaltulosa juga dapat meningkatkan tingkat perhatian pada otak, perhatian berkelanjutan, dan pengenalan gambar. 

Jika anda masih kurang mengerti bagaimana gizi itu bekerja, sekarang sudah banyak media yang membantu anda untuk mengetahui tumbuh kembang anak secara langsung, mulai dari media televisi, radio, blog bahkan dalam internet itu sendiri. Atau anda bisa mengunjungi situs tentang gizi anak di   www.frisianflag.com.

Lalu  tentang pertubuhan anak serta bagaimana seharusnya memberikan apapun yang terbaik untuk anak, anda bisa mencarinya dalam situs www.ibudanbalita.com. Dunia memudahkan kita untuk lebih bijak memberikan hak-hak yang harus di terima oleh anak tentang gizi dan asupan makanannya, tentang bagaimana menjaga dengan perilaku yang sebagaimana anak harus terima juga tentang hal-hal kecil yang semestinya orang tua lakukan untuk membentuk pribadi anak jauh lebih baik lagi demi menyambut masa depannya kelak untuk menjadi pribadi yang tangguh dan cerdas dan mempersiapkan mereka agar mampu menyambut dunia yang semakin  maju seperti sekarang. 

Kita akan menjadi orang tua yang berhasil karena anak-anak yang telah kita rawat, kita jaga dengan penuh kasih sayang dan gizi yang  baik dan halal. Siapa yang tak ingin melihat anak sukses? Mulailah dari ketika anak-anak kita masih dalam timangan bunda, di masa keemasannya untuk tumbuh maksimal dan sebaik mungkin bersama Frisian Flag, Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak.

Sumber dan referensi health.detik.com, google.co.id, frisianflag.com
Pict from health.detik.com

11 comments:

  1. postingannya keren... :D
    saya do'ain dapet hadiah utama ya.. :D
    motor kan ya? :)

    ReplyDelete
  2. coba sekali2 kita tengok pada posisi berapakah artikel ini.. :)

    ReplyDelete
  3. beri gzi anak dengan susu yang baik buat pertumbuhan agar jadi anak yang sehat dan pintar

    ReplyDelete
  4. belum punya anak, dan ga ngerti tentang susu dan kandungannya yang penting bagi anak :( thanks for share, mba :D

    ReplyDelete
  5. kayaknya kontes SEO Nie???
    semoga menang dech.....
    tolong kaSih saya saran donk, teknik terbaik untuk optimasi kontes seo, agar bisa masuk di halaman utama?ya minimal halaman ke 2 google.

    ReplyDelete
  6. jadi pengen minum susu deh *nggak peduli berat badan dll*

    ReplyDelete
  7. Assalam,...Anak saya kenapa ya, sukanya susu murni nasional,.. setiap saya belikan susu dancow yang relatif mahal, tidak habis,.. apakah susu semacam itu berpengaruh (Susu Jajanan) kepada pertumbuhan si anak..?? terima kasih.. Wassalam,..

    ReplyDelete
  8. Demi anak berapapun mahalnya harga susu pasti dibeli, harapan orang tua anak harus jadi lebih baik daripada ortunya

    ReplyDelete