Tempat Wisata Di Bali

21 komentar
Tanah Lot, Bedugul, Kuta Beach, Mangrove, Sanur Beach mana lagi tempat yang belum saya datangi, eh banyak dink :D. Di Bali saya mendapat banyak banget ilmu, pengalaman, kebebasan, dan mendapatkan diri saya semakin jauh lebih baik. Saya punya banyak waktu untuk belajar, saya punya banyak waktu untuk mengaji, saya punya banyak waktu juga untuk mengurus diri saya sendiri, hanya saja memang saya tak punya banyak uang untuk membeli atau melakukan apa yang saya inginkan seperti sebelumnya.

Biasalah anak kost, anak rantau dan seperti anak ilang, kehidupan yang agaknya keras, yang agaknya menantang dan agak-agak yang lainnya sudah menjadi makanan yang tidak pernah terduga-duga. Makanan yang tidak pernah di bayangkan. Karena setiap waktu setiap detik kita harus siap dengan perubahan, bener gak ;).

Owh ya.. Mau saya ceritakan bagaimana keadaan tempat-tempat wisata di bali yang sudah saya kunjungi. Mungkin kamu pengen tau dan belum pernah berkunjung ke Bali, saya akan menggambarkan sejauh yang saya tahu dan bagaimana Indahnya Pulau Bali itu.

Pantai Kuta
-Pantai kuta adalah pantai andalan, pantainya orang bali, pantai induk dan tempat wisata utama yang harus dan kudu di tuju oleh para turis dari luar maupun dalam negri. tak heran jika Pantai Kuta adalah Tempat Wisata Di Bali  yang paling terkenal di antara tempat wisata yang lain.

Bedugul

-Bedugul adalah tempat wisata yang jauh dari kota Denpasar. Harus menempuh perjalanan yang lama untuk sampai ke tempat wisata ini. Bedugul yang terkenal dengan danau dan ada juga yang namanya Kebun Raya disana. daerah danau bedugul sangat dingin, danau disana indah, disana juga kamu bisa naik kapal untuk sekedar berputar mengelilingi sekitar danau. Tempat yang benar-benar menyejukkan menurut saya :).

Tanah Lot

Hmm.. Tanah Lot, menurutmu tanah lot itu seperti apa ? Tanah lot adalah tempat yang indah, tak kalah indah dengan pantai kuta maupun bedugul. Dengan tetap sama daerah wisata yang berbau air dan pantai, tanah lot juga berada jauh dari kota Denpasar. Saya sarankan kamu kalau ingin pergi kesana, ketika matahari akan tenggelam, pemandangannya sungguh.. Subhanallah.. Indah sekali. Seperti ini ketika saya berada di tanah Lot.


Mangrove

Yap.. Sudah pasti yang ada disana adalah tumbuhan mangrove yang indah dan rimbun. Hanya ada daun hijau disana serta satu tempat seperti rumah tingkat yang bisa memanjakan mata kita untuk menyapu seluruh pucuk daun Mangrove. Tempat yang sejuk dan seharusnya banyak tumbuhan yang tumbuh di kota seperti hutan mangrove, hanya dengan 5 ribu rupiah, kamu sudah bisa jalan sampai kakimu capek hehe.


 Sanur Beach

pantai sanur adalah salah satu pantai dimana kita bisa mengintip mentari yang akan mulai meninggi melalui pinggiran bumi Bali. Pantai yang indah dan menyerukan suasana sejuk. gemuruh ombaknya memberikan spirit baru, semangat untuk terus memandang luas ke luar sana bahwa, Dunia ini sangat Luas karena kuasa Allah.


Sebenarnya, masih banyak tempat wisata yang ada di bali seperti, Ubud, Kintamani, Pantai Dreamland, Uluwatu, Garuda Wisnu Kencana dan masih banyak lagi. Berhubung saya di bali punya sahabat yang sudah tau dan kenal dengan Bali, jadi saya enak saja mau kemana-mana. Saran saya jika kamu masih baru di bali, kamu bisa menggunakan jasa sewa mobil di bali sebagai solusi yang tepat dan kamu bakal jalan-jalan sepuasnya di Pulau Bali. Sungguh menyenangkan!

Masih ragu ingin ke Bali dan mengunjungi semua Tempat Wisata di Bali? Kamu akan menyesal kalau enggak pernah ke bali :p.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

21 komentar

  1. bener-bener tempat yang indah, itu gambar pemandangan ijin kopi ya

    BalasHapus
  2. wah jadi pengen ke bali lagi nih...

    BalasHapus
  3. mau dung kapan yach aku bisa k.bali

    BalasHapus
  4. Beruntung sekali bisa jalan² ke Bali. Kapan ya bisa kesana juga ?

    BalasHapus
  5. asik banget ya jalan-jalan ke Bali :), ke Lombok juga gak kalah asik lhoo

    BalasHapus
  6. Hmmmm.... Yg paling meninggalkan kesan dari bali adalah wisata ke bedugul dan pantai lovina. Naik perahu sambil beelomba dengan lumba lumba........ Bali kangen berat. Thanks audah bikin asa ke bali kembali muncul

    BalasHapus
  7. Mangrove abkalan jadipilihan sy kyknya.. thanks for share.. salam :)

    BalasHapus
  8. wah jadi inget pas wisata sma :)
    q plg suka di kuta

    BalasHapus
  9. tempat wisata bali memang bagus bagus :D apa lagi pantai kuta :D

    BalasHapus
  10. tempat yang menarik, saya udah pernah jalan2 kesana maklum pernah setahun lebih menetap dibali. tp sekarang udah kangen pengen kesana lagi hmmm kapan ya? salam kenal buat yg punya blog

    BalasHapus
  11. Kapan-kapan mbak tulis tentang Ubud dong. Saya tertarik dengan Ubud setelah saya membaca deskripsi tentangnya di novel perahu kertas karangan Dewi Lestari. Suatu saat saya ingin kesana.

    BalasHapus
  12. Saya pernah kebali dulu waktu SD, dan sekarang saya ingin kesana lagi :)

    BalasHapus
  13. Aku Bedugul nih yang belum pernah cobain kesana.

    Lihat foto2 sist, jadi pengen segera ke Bedugul :)

    BalasHapus
  14. Yang bedugul pengen bangeeeeeetttttt kapan ajak" donk mbak :)
    belom pernah ke bali nihhhhhh. . . :(

    BalasHapus
  15. setelah melhat postingan ini jadi kangen dan ingin rekreasi lagi ke bali.. terakhir ke bali dulu tahun 2004. ga kerasa udah 8 tahun..

    BalasHapus
  16. Saya juga anak kos, pingin juga wisata liburan ke bali. Untuk paket yang murah dari jakarta ke bali paket apa ya ?







    www.magnatransforma.com

    BalasHapus
  17. Subhanalloh...indah sekali ciptaan tuhan yg ada di bali itu...Allah itu indah dan menyukai keindahan..

    BalasHapus
  18. Bali memang indah banget, kalau mau liburan atau refreshing mending ke bali aja, maupun jauh tempatnya tapi enak banget disana

    BalasHapus

Posting Komentar