Tuesday, January 31, 2012

Belajar Mengerti Diri Sendiri

Belajar mengembalikan, adalah pelajaran yang gak mudah untuk seseorang yang kehilangan. Belajar mengembalikan juga butuh waktu yang tak sebentar. Bukan hanya dengan ucapan aku kembali, kamu kembali dan kembalikan aku, atau mana kembaliannya maka semuanya yang kita harap kembali akan datang dan jadi seperti apa yang kita mau, bukan seperti itu.

Mengembalikan Kepercayaan, Bukan hal yang mudah dan begitu saja bisa kembali dengan gampang. Kepercayaan adalah harta yang begitu berharga, sekali saja seseorang atau kita mungkin menyalah artikan sebuah kepercayaan, selamanya ia gak akan pernah kembali seperti semula, Pun kepada sahabat sendiri. Kepercayaan yang sudah kita bangun bertahun-tahun lamanya, bisa saja hancur dalam hitungan menit.

Monday, January 30, 2012

Berawal Dari Sholawat Nabi


Am... tiba-tiba keinget Ibuk nih, Beliau itu seperti sebuah permata yang nenangin banget, saya yang sering "sakaw" dengan mudah luluh dengan nasehat beliau. Bukan orang pinter tapi menurutku sangat pandai. Waktu itu malam-malam tahun baru, saya dan adhek ke Mushola sama bapak, nah si Ibu ini gak mau ikut karena adhek yang di dalem perut itu kadang-kadang rewel banget, jadilah beliau tinggal dan sholat di rumah, tapi mulutnya gak mau brenti buat nyuruh saya dan adhek untuk segera kemushola deket rumah.

Saturday, January 28, 2012

Hey Kamu..


Hey kamu... Malam ini saya mengingat kamu, entah kenapa saya ingin mengingatnya. Sudah lama ya kita tidak bicara, kita tidak bercanda bersama dan kita tidak menertawakan hal-hal aneh yang konyol untuk di jadiin bahan ketawaan, kamu atau saya yang aneh? Sampai saat ini saya belum pernah menemukan jawabannya.

Friday, January 27, 2012

Apakah Ini Saya ?

Saya yang sedang kehilangan sesuatu..
Mengendap penuh dengan tanya..
Siapa saya..
Bagaimana saya..
Dimana saya..
Dan apakah ini saya?

Saya sepenuhnya tidak menyalahkan keadaan, namun ada yang salah dengan kehidupan saya. Entah.. Saya bahkan tak mengetahuinya.

Monday, January 23, 2012

Cinta Yang Salah

Cinta Yang Salah
Cinta yang salah itu yang bagaimana sih menurutmu? Tapi sebelum kamu ngejawab, biarkan saya ngomel dulu, dah lama nih gak munculin keceriaanku, suntuk mulu, lama-lama jadi tua ni aku *padahal emang dah tua ehehhehe*

Saya punya kategori cinta yang salah menurut penilaian ribadi saya, meskipun jomblo gini, tapi saya gak jarang lo jatuh cinta haha.. jatuh cinta itu menyehatkan kok, beneran.. *hasil baca di yahoo tadi si hehe.

Cinta yang salah yang pertama adalah, Mencintai Suami/Istri orang lain. Yang bilang gak salah, silahkan berhenti membaca tulisan ini, karena kamu kayaknya butuh reparasi hati deh :D.

Sunday, January 22, 2012

Kadang-kadang, Aku Ingin...

Kadang-kadang..
Aku ingin menjadi sesosok manusia yang menjelma sebagai peri..
Aku memiliki bubuk ajaib yang mampu mengubah apapun yang kumau..

Kadang-kadang..
Aku ingin menjadi sesuatu yang menakutkan..
Aku membuat mereka menjauh dariku..
Aku juga akan membuat mereka perlahan menjauh..
Melangkahkan kaki membelakangiku..

Saturday, January 21, 2012

Sebuah Catatan Akhir Pekan

Sebuah catatan akhir pekan
Hmmmmmmm.. Minggu ini bener-bener acara pembajakan hape Duwi *ini blog juga karena paksaan saya* Anak yang akan segera menggantikan posisi saya di tahta tertinggi menjadi seorang OP yang manis nan Cantik juga Sholeha :">, iya itu saya #hallah :p.

Setiap mau nulis, saya selalu kehilangan ide, saya kehilangan kepercayaan diri, saya kehilangan kekuatan, saya kehilangan rasa yang ada untuk menulis. semuanya menepi entah kemana, saya benar-benar down dengan apa yang saya alami. Ada banyak banget masalah rasanya numpuk di kepala ini. Tapi ya sudahlah.. kalau di turutin juga gak bakal selesai kan masalahnya. Saya berusaha mengatasinya perlahan, dan cari jalan keluar terbaik ;).

Monday, January 16, 2012

Kata Kata Gombal Gembel Paling Romantis dan Gokil

Kata Kata Gombal Gembel Paling Romantis dan Gokil
  Kata Kata Gombal Gembel Paling Gokil ini saya ambil langsung dari Fanspage Puisi Cinta punyanya Ratu Puisi   hihihi. Saya ngakak sendiri saat baca kata kata gombal gembel paling gokil ini. tenang saja, saya sudah minta izin dengan Fanspage Puisi Cinta kok, selamat berkocak-kocak ria ya.. lama juga gak nulis kayak beginian hehe..

Friday, January 13, 2012

NYERAH NYERAH NYERAHHHH!!

Siapa yang peduli dengan kehidupan orang?

Siapa yang peduli sama urusan orang?

Saya bener-bener seperti lepas emosi, Down, pengen marah, pengen nangis, pengen teriak, pengen ngelakuin hal yang membuat saya bebas.

Saya udah menyerah, saya memang kurang bisa bersikap tegas, tapi saya juga masih jadi manusia. Siapa yang peduli, Aku bakal gak peduli!!

Bakal kujalani kok kehidupanku sendiri, tanpa Blog, Tanpa dunia maya, tanpa facebook, tanpa internet, tanpa fasilitas itu semua, tanpa YM, tanpa keramaian, tanpa itu semua juga saya bisa hidup. Saya dari mana? saya dulu seperti apa? dan saya itu siapa juga saya tau.

Wednesday, January 11, 2012

11 Celoteh Ngawur


Sebenernya saya males banget nulis, males karena saya lagi gak enak badan. Dan 3 hari terakhir kepala sering sakit dan pusing-pusing ria, padahal saya benci minum obat, bukan karena gak suka pait, tapi karena saya gak suka minum obat. Apa saya kena darah tinggi, O Em Jiii.. enggak ah.. anak juga belum punya *kata emak-emak anak bikin darah cepet naik haha, ada ada aja :p. Tapi demi persahabatan yang bulet kek kepompong, apapun bisa terrrjadi hehe #lebay.

Monday, January 9, 2012

Sick!

Sick :(
Saya sedang tidak enak badan, sakit, kepalanya pusing, bibir kering, dan terasa gak enak banget. Apakah penyebabnya?

Dari kebiasaan saya,

Pertama selalu mandi di malam hari, hampir tengah malam dan malam banget, anatara jam 10 malam keatas. Airnya dingin, kadang-kadang saya pengen gak mandi tapi kok yo cik nemen temen ora adus sedino :(.

Sunday, January 8, 2012

Beri Saya Kehidupan

Beri saya kehidupan disaat saya sedang terpuruk, saya butuh sinar dalam kegelapan ini, saya butuh sedikit penerangan, sedikit saja. Adakah caramu membebaskan jika jiwa ini sedang terkurung begitu indahnya, saya hanya ingin lebih lama mengecap kehidupan yang baik, hanya itu.

Saturday, January 7, 2012

Terserah, Sampah!

aku gak akan pernah peduli lagi
 Terserah jika engkau mau aku berlari..
Kaki-kaki kecil ini telah kuat melakukannya..


Terserah jika engkau ingin aku berhenti..
Semut-semut di bawahkupun mulai terbiasa..

Friday, January 6, 2012

Kehidupan Sehari-hari Harus lebih Baik

Kehidupan sehari-hari
Kehidupan sehari-hari saya setelah 22 tahun adalah berfikir :D. Waaah..., Usia dua puluh dua benar-benar membuat saya ingin jauh lebih maju. Saya punya modal semangat yang luar biasa. Meskipun terkadang saya suka malas-malasan untuk ngerjain hal hal baru. Dan jujur.. semakin berselayang pandang di dunia internet, seperti menerbangkan layang-layang, semakin tinggi ia terbang, maka semakin banyak benang yang di butuhkan untuk mempertahankan kejayaannya #fyuh.. bahasaku jan alay tenan hhaaha#

Thursday, January 5, 2012

Melukis Senyum




Lukisan senyum itu begitu indah..
Hal kecil yang membuatnya berbunga..
Bak gemulai penari balet di atas ruang geraknya..
Indah tak bertulang..

Hal yang seperti apa yang membuatmu tersenyum sepanjang hari?

Wednesday, January 4, 2012

Dua Puluh Dua


Udara malam berhembus terlalu cepat, pagi semangat mengusir malam yang masih menyelimutiku dalam hangatnya yang tak dapat kulukiskan dalam bentuk apapun. Di sebuah desa terpencil yang dingin aku masih saja merasakan kehangatan yang tak tertandingi oleh apapun, Cinta.

Tuesday, January 3, 2012

Em A El U

Em A El U atau Malu!

Dari mana sih kata ini berasal, kenapa harus ada malu, kenapa di namakan malu, dan kok bisa malu. Em A El U yang gak punya arti apa-apa bagi orang yang gak pernah berfikir.

Sunday, January 1, 2012

Welcome 2012

Welcome 2012
 Tahun baru 2012, apa yang akan kamu lakukan pada hari itu, bersenang-senangkah, berfoya-foyakah, konvoi, janjian sama seseorang atau kemana?. Sama sekali gak ada artinya buat saya tahun baru 2012, yang berarti hanya.. Saya akan makin tua dan umur saya juga ikut nambah di pembukaan tahun tersebut.

Apapun yang akan kamu rencanakan, semoga tahun baru akan membuat kita semua jauh lebih dewasa. Pengalaman yang berharga dan mengesankan sangat banyak saya temui di tahun 2011. Tahun yang memberikan saya banyak rasa kecapan asam manis seorang yang akan beranjak dewasa. Kedewasaan yang gak pernah saya duga, dan jika boleh saya memilih, saya ingin kembali kepada masa kanak-kanak saya. Tapi menjadi dewasa juga sangat menyenangkan kok.