Saturday, July 28, 2012

Tempat Wisata Di Bali

Tanah Lot, Bedugul, Kuta Beach, Mangrove, Sanur Beach mana lagi tempat yang belum saya datangi, eh banyak dink :D. Di Bali saya mendapat banyak banget ilmu, pengalaman, kebebasan, dan mendapatkan diri saya semakin jauh lebih baik. Saya punya banyak waktu untuk belajar, saya punya banyak waktu untuk mengaji, saya punya banyak waktu juga untuk mengurus diri saya sendiri, hanya saja memang saya tak punya banyak uang untuk membeli atau melakukan apa yang saya inginkan seperti sebelumnya.

Biasalah anak kost, anak rantau dan seperti anak ilang, kehidupan yang agaknya keras, yang agaknya menantang dan agak-agak yang lainnya sudah menjadi makanan yang tidak pernah terduga-duga. Makanan yang tidak pernah di bayangkan. Karena setiap waktu setiap detik kita harus siap dengan perubahan, bener gak ;).


Continue Reading...

Friday, July 27, 2012

Anak Labil? Jangan Deketin Aku!



Anak Labil? seperti apa dia..

ABG-Abg labil yang berkeliaran di luar sana banyak sekali. Dari pelajar SD kelas 6, SMP kelas 2 sampai yang ngakunya udah gede tapi masih umur ternyata belum nglewatin yang namanya sweet sepentin. Omg... Kenapa harus di takdirkan kepada jiwa mereka untuk dewasa sebelum waktunya. Mengapa dunia ini sudah penuh dengan manusia labil yang 'begitu berani' dengan umur mereka yang masih bau minyak telon, bau salicil dan masih bau sabun bayi *nguece :D*.

Tapi apa sih yang membuatmu berfikir kelabilan seseorang, dari segi apa kamu menilai jika orang itu masih labil, masih anak-anak dan masih bau minyak telon, pacaran yang ngamuk-ngamuk gak jelas, ngambek-ngambek gak ada sebab yang usust punya usut ternyata cuma pengen di perhatiin, Fyuhhhh.... Ga' banget!

Satu lagi, status FB yang enggak jauh jauh dari cinta, kenapa sih dia begono begini, begincu.. Haddeh.... Share yuk.. Kita bahas tuntas labil itu seperti apa ?

Note: Itu gambar adhek kecil saya, yang masih bau minyak telon hehe.. Titip rinduuuuuuuu untuk Hasna ^^


Continue Reading...

Thursday, July 19, 2012

Marhaban Ya Ramadhan

marhaban ya ramadhan
Marhaban Ya Ramadhan.. Alhamdulillah.. Allah masih memberi saya kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan-Nya lagi, Allah masih memberi saya kesempatan untuk memperbaiki diri, dan Allah juga masih memberi saya kesempatan untuk lebih baik lagi dalam mencari pahala sebanyak mungkin di bulan Ramadhan ini, InsyaAllah.

Apa persiapannya ?
Saya mempersiapkan diri dan hati saya untuk kuat membaca Al-Qur'an, Kuat berpuasa, Kesehatan dan mencoba untuk kuat menahan hawa nafsu. Semangat Ukhti.. Kamu bisa membuat ramadhanmu jauh lebih baik dari ramadhan kemaren.

Ramadhan yang ini berbeda, Target saya adalah:



Continue Reading...

Sunday, July 15, 2012

Dihormati atau Ditakuti?


Masa-masa sekolah besok telah datang kembali, setelah liburan panjang dan sekelumit masalahnya, kini masuk sekolahpun akan jadi satu masalah baru yang emang harus siap dihadapi oleh para orang tua. Masalahnya hanya satu, membentengi kesabaran biar enggak kebobolan.

Sekarang, kesabaran menjadi orang tua itu benar-benar di uji. Ketika seseorang memutuskan menikah lalu punya anak, saat itulah seseorang itu juga memiliki sikap sabar yang sungguh luar biasa. Banyak sekali orang tua yang tidak menyadari, ketika anak-anak tumbuh dewasa, anak terkesan 'nurut' sama orang tua. Tapi apakah orang tua tau, si anak menghormatinya atau hanya takut kepadanya?

Continue Reading...

Friday, July 13, 2012

Rindu Sang Ilalang


Andai dapat selalu ku rayu malam untuk mengembalikanmu kepadaku..
Andai dapat kukembalikan bulir-bulir rindu ini kembali kepadamu..
Andai nafas dunia masih hadir saat engkau masih menggenggam tanganku..
Dan andai semua ini terjadi dalam gemerlapan di tengah sunyiku...

Dia yang bersandar di ujung senja..
Dia yang bersandar pada mentari pagi..
Dan dia yang selalu menjadi sandaran di dalam hari-hariku..
Menghilang tenggelam dalam sekali kerlipan bintang..


Continue Reading...

Sunday, July 8, 2012

Aku Mencintainya, Karena-Mu

Untuk dia yang melukis senyum-senyum kecilku..
Untuk dia yang membangun mimpi-mimpiku..
Untuknya yang membuat nafas ini selalu lebih berharga..
Untuknya yang mau mengertiku apa adanya..
Untukmu yang selalu menghidupkan keimananku..

Dalam ilalang liar menggoyangkan setiap pucuk bunganya..
Didalam sebuah rerumputan menunduk malu karena taqwanya..
Di dalam belaian-belaian angin yang melewati dan membaur dengan helaian jilbabnya..
Dan dalam rerintik hujan yang tak akan pernah melunturkan keanggunannya..

Sungguh Ya Allah..
Aku mencintainya..
Aku memikirkannya..
Dan Kumohon kepadaMu Untuk menghapusnya..
Karena kutak ingin, jika cinta ini hanya sentuhan nafsu belaka..

Continue Reading...

Wednesday, July 4, 2012

Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak

Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak - Anak adalah anugerah Tuhan yang paling membanggakan untuk para orang tua. Anak adalah keajaiban terindah untuk semua orang tua, dan anak juga mampu mengubah seseorang menjadi begitu sangat berharga dilingkungannya. Jika sudah seperti itu adanya, kita sebagai orang tua tentunya punya tanggung jawab atas anak yang telah dipercayakan oleh Tuhan kepada kita. Ayah dan bunda adalah orang pertama yang anak kenal dekat dengannya. Dan tugas orang tua jualah yang harus memperhatikan segala kebutuhan anak, kesehatan anak, kecerdasan anak juga segala sesuatu untuk mempersiapkan sang buah hati untuk menghadapi masa depan.

Tahukah anda Bunda? Setiap anak itu terlahir cerdas, mereka memiliki kecerdasan yang luar biasa. Hanya saja, aspek kecerdasan yang dimiliki setiap anak itu berbeda-beda. Disini, Pemahaman Bunda sebagai orang tua mengenai perbedaan kecerdasan ini sangat penting untuk dapat memanfaatkan jenis kecerdasan tersebut terhadap buah hati anda.


Continue Reading...

Belanja Baju Muslim

Baju muslim adalah baju yang di kenakan oleh umat muslim yang berguna untuk menutup aurat. Biasanya, baju muslim selalu identik dengan rok panjang, baju gamis, jilbab dan baju lengan panjang yang tidak ketat dan terlihat sangat longgar.

Beberapa kesalahan dalam berbusaha muslim adalah, seorang wanita menggenakan celana jins yang sangat ketat dengan kaos lengan panjang yang tak kalah ketatnya serta di padu dengan kerudung yang alakadarnya sehingga orang lain masih bisa melihat karena kerudung yang sangat tipis.

Kesalahan berbusana muslim ini tentu terjadi bukan tanpa sebab. Pemilihan busana muslim yang tak cermat adalah salah satunya. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih busana muslim/baju muslim yang syar’i menurut islam. Selain akan terlihat cantik, mempesona kita juga telah menjalankan perintah Allah dengan benar, yaitu menutup aurat kita sebagai wanita.


Continue Reading...

Monday, July 2, 2012

Rent Car Solo Budiarto

Kota solo, lagi-lagi dengan segala pernak-pernik dan macam-macam budaya yang menjadikan kota solo ini berbeda. Pernahkah anda melakukan ke kota solo walau hanya menikmati beberapa sajian yang telah ada disana. Objek wisata yang di miliki pun bermacam-macam banyaknya, meskipun tidak seperti Pulau Bali, Kota solo juga menjadi kota yang mungkin spesial buat saya hehe.

Salah satu wisata Kota solo adalah Keraton Surakarta Hadiningrat. Keraton yang berdiri sejak ratusan tahun lalu ini adalah penerus dari Kerajaan Mataram Islam. Menurut JogYes.com  saat berada di keraton ini, kita tidak diperbolehkan mengenakan celana pendek, sandal, kaca mata hitam, dan baju tanpa lengan. Sandal juga dilepas dan kita harus berjalan tanpa alas kaki di atas pasir pelataran yang konon diambil dari Pantai Selatan. Bisa membayangkan bagaimana kita harus menghormati suatu adat, Di Sololah tempat yang tepat :).


Continue Reading...