Friday, October 26, 2012

Aku Menginginkanmu..



Sudah terlelapkah engkau wahai peri-peri malam...
Sudah letihkah langkah kakimu mengikuti jejak-jejak yang ku buat..
atau sudah bosankah engkau mencatat semua apa yang aku lakukan..
Bermimpi indahkah engkau wahai peri-peri malam..
masih berdengingkah suara-suara nyanyian dari syurga yang sengaja di perdengarkan untukmu?

Kenapa mata ini tak mengikuti raganya..
Ingin rasanya aku meletakkan ragaku diatas buliran putih yang merayuku sejak tadi..
Aku tak mampu.. Aku tak bisa melakukannya..
Aku terus menjauh darinya dan kelopak ini enggan pula di pertemukan..
Sampai kapan aku harus menunggu seseorang mendengarkan nyanyian nina bobok itu..
Nyanyian yang redup, ditengahmu malam, dan di tengahmu para peri-peri riang..

Ingin.. sekali aku mencumbu malam dengan penuh manja..
Aku ingin berada di pangkuannya ...

Continue Reading...

Saturday, October 20, 2012

Aku Benci Merindukanmu

Kepada semilir angin yang membuatku selalu mengingat bagaimana sejuknya rerintik hujan yang menyapu seluruh ruang rindu dalam peradaban yang berbeda..

Tidakkah mampu kau sampaikan kembali, bagaimana segumpal rindu ini tiba-tiba menyerangku dengan membabi butanya. Ia buyarkan aroma wewangian itu dalam butiran rintik hujan yang tanpa sengaja angin menyentuhnya dengan begitu manja.

Bagaimana keadaan burung camar yang dahulu kutitipkan kepadamu.. bagaimana disana burung camar itu mampu hidup lalu ia kepakkan sayap-sayapnya yang dahulu ringkih setelah pergi bersamamu. Tidakkah ia merasa separuh nyawanya terbawa olehku, tidakkah ia merasa bahwasanya separuh dari sambungan-sambungan jiwanya telah hilang bersama menghilangnya dirimu atas diriku.

Continue Reading...

Thursday, October 18, 2012

Keajaiban Cinta

Begitu indah dunia yang aku dan kamu miliki...
Waktu yang telah terhabiskan bersama...
Kehidupan yang kita angkat bersama..
Setiap detik-pun yang telah kita lalui dengan begitu banyak celah berarti...

Ada orang menghabiskan waktunya di Mekkah..
Ada pula orang yang menghabiskan waktunya di meja judi..
Tapi aku ingin menghabiskan waktuku disisimu sayang...

Bicara tentang bunga-bunga yang manis ditengah rerumputan liar..
Atau tentang kucing kita yang nakal dan lucu..

Ada serdadu amerika yang mati terkena bom dipinggir pantai sana..
Ada bayi-bayi yang mati karena busung lapar dikampung kumuhnya...
Tapi aku hanya ingin mati dalam pangkuanmu, kasihku...
Sampai kita bosan hidup dan saling bertanya tentang tujuan hidup yang tak satu setanpun tau..


Continue Reading...

Monday, October 8, 2012

Apa Tipemu?

Pernah di tanya sama orang tentang tipe yang kayak gimana sih pasangan yang kamu inginkan? Orang yang seperti apa sih yang kamu pengen atau... Pasangan yang seperti apa sih yang menarik hatimu. Menurut saya pertanyaan ini sama konyolnya dengan menjudge seorang yang punya umur 30 tahun atau seorang janda yang tak kunjung menikah, lalu dengan gampang kita nyeletuk,

"Kok enggak nikah ya..?"

Sekarang saya tanya.. Emang siapa yang nentuin seseorang itu nikah atau enggak nikah? Emang siapa yang nentuin seseorang mau nikah atau sendiri saja, apakah mereka yang menentukan, mereka yang membawa status itu yang menentukan. No.. Hanya Allah yang boleh nentuin siapa yang akan menikah dan siapa yang akan sendiri sampai dia benar-benar di anggap bisa diberi tanggung jawab dengan perjanjian besar yang tidak boleh di ingkari, janji pernikahan.


Continue Reading...

Wednesday, October 3, 2012

Jatuh Cinta Itu..

Beberapa kali saya ingin menulis namun apa yang terjadi? Ide saya nyangkut enggak tau kemana, hilang dan hanyut juga enggak tau di sungai mana. Saya mulai lupa.. Kapan saya terakhir posting di jombloku ini, kapan saya menuangkan ide-ide yang saya lihat dan saya jalani.

Pengen nulis tapi enggak tau apa yang akan di tulis. Ehm... pagi-pagi tadi saya secara tidak sengaja sms temen di Surabaya dengan pertanyaan konyol,
"Nda.. Apa orang jatuh cinta itu enggak doyan makan ya, enggak punya rasa laper?"

Spontan dia ngakak di sms dengan nada ngejek, emang lagi jatuh cinta sama siapa kamu? katanya, emang kamu ngerasa enggak lapar?

Saya yang memang enggak sedang ngerasa seneng sama seseorang, enggak ngerasa yang lagi fall in love dan enggak ngerasa kena virus merah jambu dan udah lama banget enggak pernah ngerasain hal yang kayak gitu karena enggak ada objeknya haha..


Continue Reading...