Sunday, December 23, 2012

Keajaiban Dibalik Jilbab

"Ammm.. Sejak hari itu, saya akan menjadi lebih baik, lebih baik lagi dan jauh sangat menjadi seseorang yang baik"

Mungkin perdebatan batin itu yang saya buat sendiri dalam hati saya ketika saya memutuskan untuk mengeksekusi keinginan yang sungguh luar biasa sudah memberontak jiwa, Berjilbab.

Mungkin bagi sebagian orang yang lain, jilbab tak ubahnya hanya penutup kepala semata yang di pakai hanya untuk ber-Rea-reo sama teman-teman yang mereka punya. Tapi sekarang abaikan mereka, abaikan semua yang mereka niatkan ketika mereka memakai jilbab -Yang sebenarnya adalah sebuah kewajiban yang diberikan oleh Allah kepada umatNya yang bernama Wanita-. Biarkan saja mereka menikmati masa-masa dimana mereka akan "bersenang-senang" dengan apa yang mereka miliki sekarang, sebuah kepalsuan.

Saya menemukan banyak keajaiban ketika saya memutuskan untuk mengakhiri "Sodaqoh" saya kepada semua orang dengan mengumbar lengan, kaki, rambut yang tergerai, dada terbuka dan lekuk tubuh yang masih sering terlihat.


Continue Reading...

Saturday, December 8, 2012

Tuhan, Jaga Dia

Tuhan..
Apa kabar dia malam ini...
Masihkah engkau menjaganya sama seperti dia menjaga imannya..
Apakah engkau juga masih memberi kebebasan untuk tidak bertemu siapapun..

Tuhan...
Bolehkah aku titipkan salamku untuk dia..
Salam yang tidak akan pernah kuungkapkan sendiri..
Salam yang akan senantiasa menentramkan hatinya..
Salam untuk dia jodohku yang tak pernah ku tahu..

Tuhan..
Apakah dia masih membuka kelopaknya..
Atau sudah terlelap bersama mimpi-mimpi yang engkau buatkan untuknya..
Mimpi yang indah.. Indah dan begitu indah...

Tuhan..
Masihkah jodohku menantinya..
Menantikan apa yang pula sedang aku nanti..
Jaga Iman dan taqwanya..
Jodohku.. Yang tak pernah kutahu bagaimana dia..


Continue Reading...

How is that Real? The Free Information from the Real Estate Agents

Have you ever heard about the free information from the real estate agents? They are people who work by marketing the real estate houses. If you are looking for a real estate then you have to find them because they are your only way to find information about it. When you are buying a house then you should rely on the information, right? It is the basic rule of choosing a real estate or a house in general. You have to find the whole package of information about that house.

What kind of information that you need? The information could contain things like the shape and the design of the house, the price, the ownership and many more. There are two kinds of information in the status quo basically. The first thing that you are mostly seen is the information with price. The second one is the free foreclosure. This information is free and you should choose this kind of information because their service is really good.

There are man kinds of foreclosure information, one of it is the Free REO foreclosures or the abbreviation from Real Estate Owned Foreclosures. This kind of information would comprehensively lead you to your perfect house where you and your family could live happily ever after in there.

Continue Reading...

Thursday, December 6, 2012

Diwaktu yang tak pernah kita tahu

Jangan pernah menjadi anak kecil yang selalu merengek jika menginginkan sesuatu. Hanya tangisan yang ia keluarkan, hanya keluhan yang ia berikan dan hanya buah harapan-harapan yang mereka inginkan. Jadilah seperti anak kecil yang selalu berusaha tanpa rasa takut, menemui siapapun tanpa pemikiran-pemikiran bodoh yang menghambat dan berkata semau-maunya, sesuka-sukanya atas apa yang mereka inginkan tanpa mereka tahu apa yang sedang terjadi, mereka berani, mereka tak takut siapapun.

Jangan pernah menjadi seorang yang dewasa ketika takut akan kerasnya dunia, takut menghadapi masalah dan berfikiran selayaknya anak kecil yang membuat ribut seluruh lingkupnya dengan tangisan-tangisan yang tidak ada artinya. Kenapa setiap manusia memiliki naluri? kenapa setiap manusia selalu menyepelekan kebiasaan-kebiasaan dan kenapa manusia juga memiliki perasaan?

Tidakkah ada jalan, tidakkah ada petunjuk dan tidakkah mereka menemukan itu semua dalam wadah yang sudah di berikan Allah kepada manusia-manusianya, hati.

Continue Reading...

Monday, December 3, 2012

I'll Be Back!

Sudah cukup ruet dunia yang di kembangkan dalam otakku belakangan ini. Entah dari mana aku harus kembali memulai, semuanya membuatku mati kutu, enggak berkutik dan aku rasa, aku enggak menemukan diriku seperti yang dulu. Aku kehilangan semuanya, semangat dan semuanya.

Entah pula dari mana api tersulut, aku tak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya, yang ku inginkan, murni hanya sebuah kebohongan, aku ingin pergi.. Aku ingin pergi.. haruskah aku menyerah, haruskah aku membiarkan dunia mengolokkuu, haruskah kubiarkan semua dan aku pergi dengan semua kekalahan ini, aku harus bagaimana?

Tulisan-tulisan yang sangat menurun, semangat untuk kembali menulis juga hilang.. lalu untuk apa blog ini ada? Untuk apa tempat ini ku ciptakan, untuk apa semuanya. Aku hanya tidak mengakui, aku hanya belum percaya diri, bahkan diriku adalah orang yang sangat sangat pengecut!

Continue Reading...