Sunday, December 29, 2013

Berburu Samsung Supercopy Harga Termurah

image from sanseng.com


Hare Gene gak Punya Hape?! Masih inget iklan itu, yang bela-belain nyakuin pisang biar kliatan kayak punya handphone. Hah… udah gak jaman lagi ya kalau kita gak punya handphone, dari anak SD sampai yang nenek-nenek semuanya udah pegang. Bahkan kebanyakan bukan handphone biasa yang mereka pegang, itu handphon yang canggihnya gak ketulungan sampai kadang yang make gak ngerti gimana cara menggunakan semua aplikasi yang ada didalamnya.

Yah.. tentu saja sekarang itu menurut saya lebih pandai handphonennya dari pada orangnya kan berarti. Tapi emang siapa sih yang enggak mau gaul dengan hape canggih dan modern, urusan bisa gak bisa, tergantung sama mereka kan, yang penting punya hehe. Akhir-akhir ini, salah satu merk Handphone menjadi perburuan banyak orang. Dari yang paling murah sampai yang paling mahal dan beraplikasi secanggih computer. Adalah Samsung, Handphone yang sudah bisa dijuluki dengan Hp sejuta Umat ini benar-benar menguasai dunia komunikasi. Samsung menerbitkan berbagai macam handphone yang menarik dan membuat para penggila gadget rela berburu handphone yang sudah memikat hatinya.

Friday, December 27, 2013

Karena Kita Bukanlah Seekor Burung Kecil

Kenapa mereka begitu yakin dengan perasaannya? Meng-agung-agungkan sebuah Cinta Padahal ada yang lebih berkuasa dengan hati yang dengan mudah mampu membolak-balikkannya. Mereka hanya seperti burung kecil yang baru keluar menemukan seorang teman bermain "hanya teman bermain" gak lebih! 

"Susah ya.. kalau seseorang sudah masuk, dan mencoba untuk keluar dari hubungan seperti itu"

Begitu kata seseorang ketika saya duduk bersamanya, saling sibuk dengan benda didepannya masing-masing. Saya dengan Blog dan Ruby Red kesayangan, sementara dia dengan desain Vectornya, yang ditinggalkan oleh pandangannya menuju sebuah Chanel Tv.

"Aku gak tau, aku gak pernah" 

Thursday, December 26, 2013

Karakteristik Manusia

Siapa sih yang enggak punya temen, siapa yang enggak punya sahabat, dan siapa sih yang enggak punya pergaulan. Mau alim, tukang berontak, tukang kacau, tukang gombal, tukang kayu, tukang becak atau tukang ngerampok semuanya punya pergaulan yang konsekuensinya mereka secara individu sudah berani mempertanggungjawabkannya entah disadari atau tidak.

Secara tidak langsung pula.. Seseorang yang memang sudah membentuk sebuah karakter dari kebiasaannya sendiri, kebiasan kecil yang mungkin ia lupakan, kebiasaan yang ia remehkan dan penolakan-penolakan tertentu yang ia maksud untuk di jadikan 'cangkang' untuk melindungi diri, dan membela dirinya agar di terima oleh teman di sekitarnya. Percayalah.. Orang lain lebih mengerti ketika kamu berbohong atau bermaksud lain yang sebenarnya kamu sendiri enggak nyaman, right ?

Monday, December 23, 2013

Kepercayaan diri kembali, Meilibahenling Cream sebagai solusi

Meilibahenling Cream

Apakah kamu lagi bingung nyari Obat penghilang bekas jerawat yang ampuh?. Karena sudah banyak noda hitam yang mulai merajalela dipipi kamu yang awalnya mulus. Atau kamu lagi bingung gimana cara ngilangin bekas jerawat yang udah bikin nggak nyaman dan mengurangi tingka kepedeanmu hingga 95% atau bahkan sampai benar-benar mulus seperti kulit bayi.

Tentunya merawat diri agar selalu tampil menarik dan penuh pesona membutuhkan pengorbanan, usaha dan mungkin sedikit biaya. Memilih kosmetik untuk wajah bukanlah hal yang bisa dicoba-coba. Sudah banyak sekali produk kosmetik yang beredar dipasaran sekarang ini, dari yang harganya mahal banget, standard dan sesuai dengan kantong sampai yang menawarkan harga yang sangat murah.

Gak Ketinggalan Jaman dengan Busana Muslim Modis

Salah satu koleksi busana muslim
di butik jingga
Busana muslim sejak jaman dahulu adalah satu pakaian wajib yang  sudah menjadi bagian dari kehidupan wanita Islam. Mereka memang sudah diwajibkan memakai pakaian tertutup agar mudah dikenal sebagai seorang muslim. Namun, ditengah perkembangan jaman yang super maju kayak sekarang, busana muslim yang dulunya jadul, gak bermodel dan jauh dari pernak-pernik yang bemacam-macam bentuknya. Dari ditempeli hanya sekedar renda sederhana, batu-batuan hiasan, hingga manik-manik yang mengkilat dan memberi kesan mewah serta elegant.

Tergantung bagaimana kita mau milih busana yang seperti apa dan bagaimana, semuanya sudah tersedia. Dan.. nampaknya, para desainer lebih pandai menebak bagaimana konsumen akan memilh busana mereka untuk bisa memberikan kesan percaya diri juga tampil beda. Disamping para desainer yang sudah pandai menebak minat konsumen, tak sedikit juga orang-orang pandai memanfaatkan kesempatan maraknya penggila busana yang berlomba dapetin busana muslim terbaru entah bagaimanapun caranya. Namanya udah kemajuan jaman ya, jadi.. kalo baju ketinggalan jaman itu enggak seru alias katrok hehe.

Saturday, December 21, 2013

Dermaga Cinta



Sejak hari itu, 5 September 2013 entah bagaimana ceritanya hatiku menemukan tempat berlabuh untuk pertama dan terakhir kalinya. Sudah banyak cerita yang kutulis dan kunikmati sendiri, tentang bagaimana kesendirian yang sudah menjadi bagian dari nyawa seorang Inuel. Sampai blog yang seharusnya jadi bahan lazim untuk dibaca juga ketularan gilanya seperti sang pemilik, oh tidak.. ini bukan kegilaan, tapi ini adalah anugerah, ya.. sebuah anugerah.

Saya gak tau kenapa orang-orang bisamenjadi orang lain dalam blognya. Menjadi sosok yang berbeda, yah.. perumpamaannya itu kayak saya mau beli tempe tapi pagi masih utuh dengan kedelainya, dan tiba-tiba sore menjadi sebongkah tempe dengan semua kedelai yang menyatu, begitu cepatnya.

Monday, December 16, 2013

Menunggu Waktu

Hal yang paling membosankan didunia ini adalah menunggu, begitu kata orang kebanyakan. Tapi apakah seseorang tak pernah sadar dengan apa yang ditunggunya, menunggu berarti mengharap, menunggu berarti mau, menunggu berarti ingin menjadikan sesuatu itu nyata. Tapi hal yang nyata-nyata akan datang malah tidak kita nantikan, waktu... waktu yang akan terus berjalan.

Waktu yang tak pernah kits tahu, bagaimana ia mengerakkan detaknya, menjadikan sebuah masa terus dan terus berganti. Waktu yang akan datang dengan sendirinya, waktu yang akan mengakhiri segalanya. Waktu dimana kita akan dibuatnya menangis, jatuh cinta, bahagia, tertawa. Waktu yang dimana kita tak akan pernah menduganya akan ditempatkan pada kondisi apa dan bagaimana, sama sekali kita tak akan pernah menduganya. Yang hanya kita akan sadarim kemudian hanyalah "ini sudah terjadi dengan begitu cepatnya", hal yang tak pernah kita tunggu.

Saturday, December 14, 2013

Bahagia Itu Sederhana

Kuncup akan segera mekar bersama munculnya mentari, menyibakkan senyum yang tersembunyi sepanjang malam. Sayang, bahagia itu sederhana, bahagia itu sangat sederhana, aku bisa melihatmu tak membawa beban sedikitpun juga sebuah kebahagian. Bagaimana kecupan sayang selalu kudapatkan tanpa kuminta, aku tak akan cemburu kepada siapapun, Allah telah mencukupkan dirimu untukku.

Mungkin mereka akan mengira uang adalah segalanya, kekayaan adalah kebahagian yang tak pernah habis. Tapi sayang maaf, kebahagiaanku sangat sederhana, melihatmu mampu tersenyum dengan lepas, melihatmu begitu menikmati hidup dalam keadaan baik-baik saja adalah kebahagiaanku. Aku mengira kita harus kaya, kita harus punya harta yang banyak dan kita akan menjadi orang yang bergelimang harta. Tapi semuanya salah, cukupmu sudah akan menjadi ribuan cukup untukku.

Tuesday, December 10, 2013

Senyum

Senyum mengembang tipis dalam peraduan antara senja nan mendung..
Seperti mentari ingin muncul dipermukaan..
Menampakkan elokya..
Menemani sang senja memancarkan kilau jingga di ufuk barat..

Berat... sangat berat ia bertahan...
Begitu berat ia berusaha untuk semua itu...
Senja semakin tertelan oleh waktu..
Namun mentari tak juga nampak untuk menemaninya...

Kemana senyum itu...
Kemana kilau itu..
Kemana mereka pergi...

Dan aku... aku hanya ingin sepertinya..
Seperti mentari yang tak pernah bosan..
Seperti mentari yang tak pernah dendam..
Seperti mentari yang selalu tulus..
Datang dan memberi banyak harapan..
Meski ia tak selalu menemani senja karena sang mendung..
Aku ingin tetap bersamamu, senyum..

Monday, December 2, 2013

Balikpapan Punya Indonesia



Balikpapan, bukanlah papan yang di balik, atau dibalik ada papan atau papannya kebalik-balik. Balikpapan adalah sebuah nama Kota di Indonesia yang saya hanya tahu sedikit tentangnya, sejak saya berganti tempat tinggal dan menjadi salah satu warga di provinsinya, Kalimantan Timur. Dua hari terakhir saya berkesempatan kembali mengunjungi Balikpapan setelah hanya lewat waktu turun dibandara Sepinggan, nama bandara yang unik bukan, Sepinggan bukan Sepinggang :D.

Kota Balikpapan yang saya tempuh dari tempat tinggal saya, Tanah Grogot, Paser, membutuhkan waktu yang lumayan capek. Dengan mengendarai bus berangkat sehabis subuh sampai di Balikpapan sudah hampir pukul 2 siang. Selain jalan yang jauh, kami serombongan bus juga harus mengantri dengan banyak kendaraan lainnya yang akan menyebrang. Pulau ini memang tidak terpisah oleh laut, namun, kalau ditempuh dengan perjalanan darat akan lebih memakan waktu yang jauh lebih banyak.

Thursday, November 21, 2013

Hanya Kesunyian

Aku bersembunyi di hati yang tergelap..
Terdalam direlung kesedihan..
Aku ingin memberikan nafas terakhirku..
Untukmu..
Setiap energi, setiap sel darahku..

Aku membahasakan alam dengan musim semi..
Aku menyinarimu..
Aku menghantui kesedihan..
Menari sendiri dalam hayal..

Aku takut menemuinya..
Aku takut menatapnya..
Karena ku tau.. aku sangat tau..
Yang akan kutemui bukan kau..
Yang akan kutemui adalah kesunyian..
Hanya sebuah kesunyian..

NB: Puisi milik suami, karena aku sangat menyukainya ;)

MQsmart, Solusi Belanja Mudah dan Aman

Dizaman yang sudah serba canggih seperti sekarang, siapa yang tidak mengenal internet, dari anak SD sampai orang yang sudah memutih semua kepalanya dengan uban. Dari kelas bawah sampai orang yang tak berkelas, semuanya kenal dengan internet. Yah.. mungkin pemahaman mereka saja yang berbeda, namun maksud mereka sama, dunia online yang selalu membuat orang ketagihan.

Sebanyak orang mengenal dunia Online ini, sebanyak itu pula pemikiran-pemikiran orang cerdas yang memanfaatkan keadaan tersebut. Banyak pengguna internet di manjakan dengan berbagai macam layanan. Misalkan saja, mereka yang dulunya ingin membeli kebutuhan mereka seperti baju, buku, jilbab harus jauh-jauh pergi ke mall atau pasar tradisional untuk mendapatkannya. Harus keluar rumah, naik kendaraan, dan masih banyak hal merepotkan lainnya. Namun dengan internet, sekarang mereka hanya dengan sekali browsing dan mencari apa yang mereka inginkan sudah banyak bermunculan toko-toko Online yang menyediakan semua itu. Yap… mereka hanya duduk manis sampai barang itu datang sendiri kerumahnya, sungguh dunia yang memanjakan penggunanya bukan?

Namun, seiring semakin banyak Online Shop yang jujur dan benar-benar ada, banyak juga Online Shop yang hanya “menipu” pembelinya. Nah, sekarang bagaimana kita bisa tahu toko Online itu bisa dipercaya atau tidak. Rugi donk kalau kita udah ngeluarin uang banyak tapi ternyata, kita kena tipu mentah-mentah, duit ilang, barang nggak datang, maunya duduk manis, malah dapetnya tangis hehe.

Monday, November 18, 2013

Inilah Kerinduan

Arghhhhhhhhhhh…. Lamanya saya pengen pengen pengen dan sangat pengen nulis lagi di blog ini. Kerinduan ini udah stadium 10, parah banget kan?!  Seperti menanti suami pulang kerja, tapi kurang parahan lagi, #mulai deh lebay :P. Apa kabar dunia blogger, apa kabar dunia rupa-rupa dan apa kabarnya semua sahabatku. Rumah jombloku yang mulai rapuh ini akan kubangun kembali menjadi kokoh dan tegak berdiri.

Dari sini dunia baru itu dimulai, saya masih belum bisa melupakan ucapan selamat atas tercopotnya status jomblo yang saya sandang selama ini. Semuanya masih terngiang-ngiang ditelinga, saya bahagia, saya senang dan perasaan ini semakin nyaman. Perasaan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, perasaan yang jauh berbeda ketika saya masih jomblo, saya juga heran kenapa dulu saya punya rasa-rasa yang aneh itu. Ah.. tapi itu tidak penting sekarang, yang terpenting adalah, bagaimana caranya menjalani hidup dan menjadi seorang istri untuk masa depan demi kehidupan yang halal, baik dan barokah.

Thursday, September 5, 2013

Barakallahu laka

Ya Allah..
Berkahilah hari ini..
Tenangkanlah aku dan jiwakku..
Satu langkah lagi kehidupanku akan menjadi sempurna..

Ridhoilah cinta kami..
Dan Berkahilah hubungan ini..

Hari ini aku InsyaAllah telah menjadi seorang istri..
Hari ini aku akan menjadi seorang makmum untuk imamku..
Orang yang semoga Engkau berikan kesabaran, kebijaksanaan, dan penuh kasih sayang..
Untukku.. Keluargaku... dan anak-anak kami kelak..
Ridhoilah Cinta kami..
Dan berkahilah pernikahan kami..

Terimakasih telah menjadi bagian dari hidupku, ada banyak cerita yang ingin kurajut bersamamu di bawah sucinya cinta dalam sebuah bingkai rumah tangga. Terimakasih telah datang kepadaku.. Blog yang mempertemukan kita dan atas izin Allah kita akan bersatu dalam indahnya cinta.

Barakallahu laka wa Baroka Alaika Wa Jama'a Bainakuma Fii Khaiir, aku mencintaimu karena Allah.

Friday, August 16, 2013

Burufly, Inspirasi Tempat Wisatamu

Pernah nggak kepikiran buat jalan-jalan entah kemana.. gitu. Mungkin didunia lain yang berbeda, berada dalam bagian dari potongan dunia di ujung ataupun ditengah yang benar-benar bakal bikin kamu ngerasa berbeda. Tapi.. Kamu gak tau kan musti dan harus kemana, gak lucu banget kalo pengen liburan dan mengasingkan diri dengan suasana yang sangat berbeda tapi gak tau tujuan, lucu.

Di dalam dunia yang udah serba canggih seperti sekarang, masih sangat aneh kalau kamu ingin pergi kesuatu tempat yang gak tau itu dimana. Pasalnya.. ada internet yang bisa ngewujudin rasa penasaranmu akan suatu tempat yang unik. Ada ratusan, ribuan bahkan jutaan situs ddi internet yang udah nyediain fasilitas gambar tempat dimana wisata atau tempat-tempat tersebut. Setiap moment akan juga ada terekam dalam sebuah gambar dengan kwalitas yang gak mengecewakan.

Wednesday, July 31, 2013

Hati itu Dipilih, Bukan Memilih

Entah berapa kali sudah saya melihat film perahu kertas, tapi tetep aja saya nangis di bagian akhirnya. Cerita cinta yang tak pernah bisa terlupakan dengan mengikuti takdir yang akhirnya takdir menyatukan keduanya Kugy dan Keenan. Kisah cinta seorang penulis dan pelukis, kisah cinta yang unik dan berantakan. Hingga di akhir kutemukan kata-kata ajaib bahwa Hati itu dipilih, bukan memilih.

Seseorang bilang, ketika ia telah menemukan cintanya yang dia sendiri tak tau menyebutnya dengan apa. Seolah bebannya berkurang, satu kakinya menginjak kehidupan yang baru yang akan terus menapaki kehidupan dengan langkah-langkah cinta.

Sunday, July 28, 2013

Kotak kecil itu bernama Hati

Hey... Kangen ya.. sama tulisanku, pasti udah bulak-balik masuk ke Jombloku tapi dapetnya postingan yang aneh+matre. Dan.. kamu jengkel kan karena gak ketemu tulisannya orang manis plus keren abis ini gak update-update. Hayooo... Ngaku deh, atau aku memang agak kurang penuh, yang akhirnya cari-cari kepenuhan dengan bualan-bualan yang gak penting kayak gini. Ah.. biar saja, toh ini blogku kan... Bukan blogmu :)), ya wes.. saya tak nulis deh, demi kerinduamu menunggu coretanku ;).

Dia bisa disebut sumbernya kehidupan, terbuat dari mimpi-mimpi dah harapan. Memberi, merasakan, dan memproses semua perintah atas kepingan-kepingan yang lain. Mengatur kinerja jiwa dan raga. Yang mampu merasakan lebih dari indra perasamu. yang mampu melihat jauh lebih lembut dari indra penglihatanmu, tersimpan unik dan begitu sangat mudah akan sebuah rasa.

Friday, July 26, 2013

Indonesia dengan Kuliner Khas dan Alami

Kebaikan Buah dan Sayur, I love Indonesia adalah suatu slogan yang mungkin anda sering jumpai di jalan yang anda lalui, dan slogan tersebut menyiratkan suatu rasa bangga dan cinta terhadap negara kita Indonesia dengan apapun yang ada di dalamnya termasuk JFEC. Siapa yang tidak senang akan kuliner yang khas dengan cita rasa budaya dan selera masyarakat Indonesia, yang pasti sangat unik dan berbeda dari negara lain yang bisa kita lihat dari bentuknya dan juga kita rasakan dari rasanya yang lezat dimana bumbu-bumbu yang digunakan masih sangat alami.

Kuliner Indonesia memang benar mencerminkan kebudayaan dan selera masyarakat Indonesia, dimana masakan kuliner tersebut dibuat dengan bumbu-bumbu dan bahan alami yang sesuai dan terdapat di setiap daerah. Misalnya saja

Wednesday, July 24, 2013

Pilihan Paket Blackberry Terlengkap Dari Berbagai Provider

Kirim SMS Gratis ditawarkan oleh berbagai operator atau provider di Indonesia. Kesemuanya mengusung berbagai pilihan paket yang digadang-gadang terbaik oleh provider yang ada. Namun tentunya untuk memilih paket terbaik bagi Blackberry yang kamu miliki kamu harus jeli untuk membuat pilihan terbaikmu.

Telkomsel
Sebagai operator tertua dan terbesar di Indonesia, Telkomsel memberikan janji sebagai operator yang mampu memberikan paket dengan jangkauan terluas dan kualitas paling bagus. Pilhan yang diberikan Telkomsel meliputi tiga jenis. Pilihan paket pertama adalah Telkomsel Full Service yang tarif hariannya sebesar Rp. 5.500,-, tarif mingguannya Rp. 35.000,- dan tarif bulanannya adalah Rp. 90.000,-. Paket kedua yang bisa dipilih adalah paket Telkomsel Lifestyle atau Paket BBM dengan tarif harian hanya Rp. 2.500,-, tarif mingguan sebesar Rp. 15.000,- dan tarif bulanannya sebesar Rp. 60.000,-. Paket kedua ini cocok bagi pengguna yang mementingkan layanan social networking dan chatting. Yang terakhir adalah paket Telkomsel Bussiness dengan tarif harian yang dipator Rp. 3000,-. Tarif mingguan Rp. 20.000,- dan tarif bulanan sebesar Rp. 80.000,- dengan layanan utama berupa push email dan chatting.

Penyediaan Meeting Room yang Nyaman Sesuai Kebutuhan Perusahaan

Alamat Perusahaan di Jakarta Selatan, Ingin mengadakan rapat di Jakarta tapi bingung memilih tempat yang sesuai? Anda tak perlu khawatir. Regus sebagai penyedia jasa penyewaan ruangan memiliki solusi ruang meeting yang Anda perlukan. Regus menawarkan Ruang Meeting Murah dengan berbagai fasilitas yang membuat Anda nyaman ketika akan mengadakan rapat.

Ruang rapat yang ditawarkan oleh Regus merupakan ruangan yang berkualitas tinggi dengan tingkat kenyamanan yang baik serta fasilitas lengkap sesuai dengan kebutuhan suatu perusahaan saat acara rapat. Ada beberapa jenis meeting room di area Jakarta yang ditawarkan Regus. Ruang tersebut yaitu ruangan rapat, board room, ruang pelatihan serta teknologi komunikasi video.

Lebih Nyaman Dengan Berkirim Pesan Gratis

Dalam setiap pelayanannya, provier – provider biasanya selalu memberikan berbagai macam jenis pelayanan yang dapat membuat pengguna merasa lebih nyaman. Layanan SMS Gratis merupakan contoh dari promosi pelayanan yang diberikan untuk meningkatkan kepuasan pengguna. Proses berkirim pesan singkat yang cepat dan mudah membuat layanan sms semakin dipilih oleh para masyarakat modern. Inilah mengapa dengan bonus sms, provider ingin menarik perhatian pengguna untuk terus menggunakan layanannya. Sudah banyak orang yang merasakan kenyamanan berkirim pesan singkat secara gratis.

Teknologi sms yang cepat dan mudah
Berbagai macam peralatan canggih dan modern memang telah banyak digunakan untuk meningkatkan kenyamanan dan membantu kegiatan semua orang. Dengan layanan bonus SMS Gratis, para provider mencoba untuk menambah kenyamanan yang diberikan kepada pelanggan. Biasanya, setiap provider akan memberikan syarat dan ketentuan yang berbeda – beda untuk bisa merasakan bonus – bonus yang disediakan. Walaupun begitu, banyak pengguna yang mau mengikuti persyaratan ini hanya untuk bisa mendapatkan bonus sms yang menarik.

Kapan Anda Dapat Memulai Bisnis Ekspor?

Siapa yang tidak ingin bisnisnya dapat dikenal juga hingga ke manca negara? Bila Anda mendambakan bisnis yang dapat merambah pasar global, tentunya ekspor jalan yang tepat untuk dilakukan. Mungkin Anda masih ragu apakah sekarang adalah waktu yang tepat melakukan ekspor atau tidak. Sebenarnya sejak 1 Januari 2010 ACFTA (Asean and china Free Trade Area) telah diberlakukan. Hal ini membuat tidak adanya batas perdagangan antara Negeri Cina dan negara-negara ASEAN. Maka tak heran bila Anda seringkali menemukan banyak produk Cina yang masuk ke tanah air dan negara-negara lain di dunia. Indonesia sebagai salah satu negara ASEAN juga memiliki kesempatan untuk banyak mengembangkan bisnis secara global. Oleh akrena itu, sekarang adalah waktu yang tepat untuk Anda mencoba ekspor tanpa haru menunggu bertahun-tahun lamanya. Fasilitasi pula bisnis Anda dengan memiliki Alamat Perusahaan di Jakarta Selatan yang juga sebagai pusat bisnis.

Awas Bagi-Bagi Pulsa Berbasis Penipuan

 Telpon Gratis dibagi-bagikan oleh orang tak dikenal dengan begitu mudahnya. Pernyataan seperti ini tentu sudah tak asing terdengar di telinga kita saat ini. Yup, banyak media online yang menawarkan bagi-bagi pulsa tanpa syarat tertentu dan cara yang mudah. Sebagian pengguna yang merasakan langsung mendapatkan pulsa secara gratis tak henti-hentinya mengajak orang lain untuk mengikuti jejaknya. Semacam promo berantai begitulah.

Telpon Gratis memang menjadi kebutuhan sebagian besar masyarakat. Apalagi saat ini hampir semua lapisan masyarakat tidak asing dengan alat komunikasi yang menggunakan pulsa sebagai nyawanya untuk berkomunikasi. Kebutuhan manusia untuk komunikasipun meningkat seiring dengan perkembangan zaman. Karena itu tak sedikit provider telekomunikasi yang memberikan penawaran kepada para pelanggannya agar tetap setia menggunakan jaringan mereka. Namun rupanya situasi ini tak hanya dimanfaatkan oleh provider resmi semacam indosat, xl, telkomsel dan sejenisnya. Namun juga pihak-pihak yang mengaku dapat membagikan pulsa secara gratis padahal bukan provider resmi. Agar kita tidak tertipu dengan promo Telpon Gratis yang saat ini marak di dunia maya, kita perlu meneliti lebih lanjut ciri-cirinya, antara lain :

Monday, July 22, 2013

Kepingan Hidup

Namakan Aku kertas..
Orang lain boleh mengisiku dengan apapun warna dan bentuknya..
Tapi aku tetaplah sebuah kertas..

Alam boleh membakarku dengan teriknya..
Menghancurkan aku dengan Embunnya..
Tapi aku tetaplah sebuah kertas..

Kertas selalu tak tau ia akan menjadi apa..
Berharga atau Tidak..
Ia tetaplah sebuah kertas..

**
Hari ini semakin menyenangkan, dan sepertinya aku akan menemukan diriku yang sebenarnya dimasa depan. Aku akan menemukan bagian-bagian hidup yang kan kuambil hikmahnya. Aku tau, aku akan membutuhkan banyak bekal sabar dan bekal kedewasaan. Kepingan-kepingan hidupku akan menjadi sempurna dengan banyaknya hal yang tak terduga didepan sana.

Saturday, July 20, 2013

Aku adalah kamu, Kamu adalah aku

Bertahi lalat pas ditengah antara kedua alisnya, rambut tergerai indah memanjang memiliki badan yang enggak ada syarat untuk jadi artis dan.. hidungnya kecil, hanya seperti di tempel di atas pipi datar yang berjerawat, tepatnya bekas jerawat. Alis yang tebal itu melengkapi mata sipitnya yang memberi kesan apik di wajahnya yang bulat namun tak sebulat piring kotor bekas gado-gado ;).

Awal bertemu dengannya.. Dia begitu anggun dan cantik. Memiliki badan yang dulu sangat indah. Kaos ketat dan hot pants santai dan berteriak-teriak manggil-manggil anak asuhnya. Dia adalah seorang Baby Sitter senior dan aku datang sebagai seorang pembantu rumah tangga junior, didunia ini semua ada tingkatannya bukan? Anggap saja begitu.

Awal bertemu, saya kira dia adalah anak majikan yang akan merepotkan kerjaan saya, tapi ternyata kamarnya dan kamar saya sama yang terakhir kutau, mereka memanggilnya Endang. Orang yang pandai banget ngibulin orang lain tanpa kliatan kalo lagi ngibul ini bener-bener sampai sekarang masih menjadi sahabat saya. Saya gak tau.. kenapa orang pembohong seperti dia bisa membuat saya nyaman. Saya pikir.. dialah orang yang paling mengerti bagaimana saya luar dalam, apapun itu, dia tau bahkan sangat tau.

Thursday, July 18, 2013

Menghargai Tanpa Meyakini

Rumah itu.. banyak sekali barang-barang antik yang ada disana. Sekeranjang bahan-bahan yang mungkin orang modern tidak mengenalnya, pisang, bunga-bunga, minyak wangi, kaca, sisir, bumbu-bumbu dapur yang lengkap sudah padahal yang orang lain tahu, pemilik rumah mengerti aturan dan hukum islam yang sama sekali tidak ada dalam tuntunan syariat.

Yah.. Rumah itu adalah sosok rumah pengantin seorang anak manusia yang lahir di keluarga yang masih menjunjung tinggi adat jawa. Rumah seorang cucu dari kakek yang jiwa jawanya  masih begitu melekat, sebut saja kejawen. Ibu dan ayahnya adalah orang yang tau bahwa tidak ada ajaran islam yang mengajarkan begini dan begitu.

Si anak terus saja merengek ini dan itu, agar jangan di beri ini dan itu, dan banyak lagi permintaan-permintaan yang menurutnya sangat enggak masuk akal dan ribet, bahkan amat sangat ribet! Hingga sang cucu mendengar ibunya bicara,

Tuesday, July 16, 2013

Dunia Pura Pura

Kesan pertama menentukan selanjutnya. Yah.. sejak kemaren pertama kali menyentuh blog-blogku, aku seperti kembali tersesat dalam dunia yang dulu sangat kukenal. Aku ingin kembali menikmati hari-hariku bersama dunia blog. Dari Blogwalking, sapa temen lama, sampai... belajar dan  mengulag lagi ilmu-ilmu SEO yang dulu pernah mampir dalam pikiranku.

Mungkin sudah sekian lama aku ingin memulai ini semua, tapi tetep.. bulan ini, Target Bulan Ramadhan akan menjadi priorotas utamaku, setelah itu mengurus hal-hal lain yang gak kalah pentingnya, kemudian blog.

Mungkin dalam beberapa waktu aku gak menjadi diriku sendiri karena jauh dari blog. Urusan "Dunia Pura Pura" usai sudah sekarang. Akan kubuat semuanya menjadi hal yang lebih menarik lagi.

Monday, July 15, 2013

Jual Rumah Anda, Tebak & Menang Rumah Gratis123

Rumah, Rumah adalah tempat ternyaman yang dimiliki semua orang. Rumah juga tempat berkumpulnya cinta dan banyak kisah yang tergores serta terlukis didalamnya. Ada gambaran menarik yang nyata didalam rumah. Seseorang bisa menjadi dirinya sendiri dengan cara terbaik juga berasal dari sebuah rumah, pun sebaliknya.

Baiklah.. Dalam dunia modern seperti sekarang, membuat sebuah rumah tentunya membutuhkan banyak biaya yang tidak murah bukan? Anda sudah pasti membutuhkan  persiapan yang tidak sedikit. Tapi bagaimana jika anda dapat rumah itu secara cuma-cuma alias GRATIS!!

Eits.. Tunggu dulu, Rumah yang akan diberikan secara cuma-cuma yang diselenggarakan oleh www.rumah123.com, Situs Properti No.1 di Indonesia ini memberikan banyak kemudahan. Anda hanya perlu menjawab 1 pertanyaan, yaitu menebak harga sebuah rumah beserta isinya yang akan Anda lihat pada video kontes dibawah ini.

Aku Hanya Sebuah Teka-Teki

Rasanya...
Seperti memeluk butiran-butiran kapas putih yang terbang begitu bebas..
Aku berdiri dalam ketidak tahuan..
Aku merasakan sejuk yang tak pernah kurasakan..
Aku menemukan sesuatu yang ku tunggu..
Disana seharusnya aku mampu menari indah..
Disanalah seharusnya aku mampu mengepakkan sayap-sayap kerinduanku..
Kerinduan atas hal-hal absurd yang dulu..

Bagaimana bisa..
Seperti ada yang menyentuh pundakku dengan bayangannya..
Ia berbisik lirih membuatku semakin tahu..
Inilah aku.. Inilah hidupku..

Haruskah kukatakan? Tak Perlu!
Haruskah kuceritakan? Tak Guna!
Haruskah kuberkoar-koar? Tak Mungkin!
Diam!

Sunday, June 30, 2013

Empati? I Don't Care!



Tau Empati.. ? tau lahhhh.. itu yang jaringannya lancar *katanya*, provider terkenal di satu perusahaan komunikasi dan identik dengan warna merah serta merangkul ratusan artis yang tengah naik daun. Kamu pikir duit dari mana tu sampe bisa bayarin artis-artis papan atas untuk demi ngiklan, Eh masak sih itu namanya empati, bukan ya.. haha... ternyata saya salah. Inilah ke Nggak jelasan saya, bermula dari hal-hal yang gak jelas, dan inilah saya yang emang enggak pernah ada jelasnya sama sekali, biarin dah.. Kalo jelas bukan Inuel namanya :p.

Ok.. saya gak mau memperpanjang ketidak jelasan saya pada paragraf berikutnya, saya hanya akan menulis dengan dan apa yang pernah saya rasakan. Ada lo orang yang ngasih kritik sama saya kalo tulisan saya itu membosankan, gak layak baca dan sedikit aneh, isinya keluhan doank. lah saya jawabin.. kalo saya ini gak punya keluhan, saya gak pengen nulis'e.. gimana mennn.. dari pada enggak punya Blog, weeeekkkk... Yah.. Gak jelas  lagi deh di paragraf kedua haha.. I'm Sorry ^_^.

Sunday, June 16, 2013

Sinis!

Seolah.. Aku berdiri di pinggir pantai.. semilir angin menyapu lembut wajahku.. Seakan mereka tahu bahwa aku ingin menikmati waktu yang mungkin hanya sebentar aku berada disekitarnya. Antara sakit dan senang, antara berat dan ringan dan diantara tangan-tangan yang selalu melambai kepadaku mengajak pergi bersama, lambaian penuh dengan cinta dan ketulusan dan lambaian yang tak pernah kutahu dimana aku akan berakhir.

Dibeberapa titik lain, aku menyaksikan diriku membayangkan berada disana, menemui dan berbicara dengan mereka. Pohon-pohon yang mengangguk-angguk dan berbenturan dengan ranting ranting liar, seolah mereka sedang membicarakanku, Sinis!. Mereka melihatku seperti orang bodoh yang tak tau apapun. Mereka melihatku seperti manusia bodoh yang belum tahu dunia.. Pepohonan itu tertawa.. apa peduliku.. apa masalahku.. Pepohonan itu hanya tidak tahu bagaimana aku, mereka hanya tau sedikit tentang aku.. Aku yang tiba-tiba datang disana dan menjadi orang yang begitu bodoh menunggu.

Wednesday, June 5, 2013

Kekuatan dalam Lingkaran Tarbiyah


Lingkaran.. yah sebuah lingkaran, saya menyukai lingkaran karena dia bebas, luas, tak terbatas oleh titik-titik yang tidak penting di setiap sudutnya. Saya menyukai lingkaran karena dia memiliki sebuah kekuatan, lingkaran yang tak pernah berhenti dan tak pernah takut akan sebuah titik. Dia akan terus menggelinding dan terus menggelinding. Lingkaran juga memberikan arti yang tak bisa di artikan, bingung kan.. ya sama kalo begitu dengan saya haha.

Kekuatan dalam Lingkaran yang saya maksud adalah, sebuah komunitas yang baru saya temuin satu tahun terakhir. Saat itu sahabat saya Rini yang endut, imuet dan ternyata dia itu sangat perasa seperti karirnya lah yang jadi seorang guru di sebuah RA di denpasar. Saya di ajak ke suatu tempat yang belum pernah saya datangi, mereka menamainya Liqo' yang terdiri dari 1 Murobbi dan beberapa anak didik yang disebut Mutorobbi, ungkapan dan istilah ini juga saya baru dengar baru-baru ini, sejak saya menjadi salah satu bagian dari lubang lingkaran itu.

Monday, June 3, 2013

Pondasi ketulusan itu, Berat!

Dan tidakkah indah kupu-kupu yang menari-nari di bebasnya dunia itu dengan kilauan sinar mentari siang yang begitu memanas kecuali bulir bulir sayapnya yang tiba-tiba jatuh sedikit demi sedikit dan mengenai wajah kita.

Mereka bilang.. Cinta hanyalah sebuah kata tanpa apapun, hanya sebuah kata sampai seseorang datang memberinya makna. Begitu ajaibnyakah cinta itu. Mungkin seperti itu cinta yang diberikan Allah kepadaku, cinta yang unik, cinta yang aneh dan cinta yang hanya rasa, hanya kata dan hanya sebuah ungkapan yang berjejer rapi dalam barisan blogku, kata demi kata, kalimat demi kalimat, paragraf demi paragraf bahkan hingga Post demi post sampai lelah tangan ini menorehkannya. Sampai hati ingin berhenti memikirkannya, sampai jiwa ini sering sekali menuntut mencari penggantinya.

Thursday, May 30, 2013

Hanya Pandai Berceloteh

Ah.. aku ini selalu tak tau apa yang akan ditulis, tapi hati selalu saja ingin menulis. Melukiskan perasaan itu indahhhhhh banget.. gak tau tempat, gak tau waktu dan gak tau kapan. Beruntungnya saya memiliki banyak hal untuk diceritakan, Blog-blog syaa tak pernah sepi alias mereka ribut seribut pemiliknya, gak popo.. yang penting banyak yang cinta sama saya. Menurut penelitian selama ini, ammm apa ya.. tentang dinding facebook, wall facebook atau apalah itu namanya, muka buku, buku muka, kutu buku, muka kutu atau kutu rambut terserah dah apa maunya. Saya terkadang sangat muak dengan tulisan-tulisan status temen, foto-foto mesra temen dengan pacarnya, atau doa-doa temen, harapan temen, keluh kesah mereka dan pamer ini itu.

Saya itu enggak suka liatnya, bahkan untuk nempelin jempolan like aja saya mikir ratusan kali, mau orang deket, orang jauh bahkan temen akrab. Intinya.. saya males kelihatan di anatara mereka, saya lebih senang diam dan membisu. Saya hanya tahu tapi males komentar, atau mungkin saat saya komentarin status temen, berarti saya lagi sedang pengen iseng, gak ada yang bener pokoknya :D.

Monday, May 27, 2013

Bersamamu, Malam

Assalamualikum malam-malam tenang.. Aku berani menginjakkan kakiku kembali di antara kamu yang sunyi, kamu yang hitam dan kamu yang meberikan kenyamanan. Haruskah kukatakan kepada dunia kalau aku ingin menemuimu jauh lebih lama dari waktumu. Aku yang takut mentari atau memang mentari yang enggan berteman denganku, Mentari yang enggan menampakkan sinarnya untukku. Ah.. aku tau aku hanya bergurau, Ia Adil seadil-adilnya, pun lubang-lubang kecil di bawah sana mendapat bagian yang rata, sebuah kehangatan.

Aku tak tau.. Sejak kapan dunia ini mulai terang di hadapanku, memilihkanku jalan yang penuh dengan serbuan puluhan ribu peluh hingga aku lelah mengusapnya, itu anugrah.. atau hanya sebuah usaha yang sia-sia..? Yang aku tahu.. Allah menciptakan hambanya dengan apa yang ia butuhkan, bukan yang ia inginkan.

Friday, May 24, 2013

Dalam Pesakitan Cinta

Cinta tak pernah tau batas dan waktu..
Cinta jauh lebih luas dari lautan..
Cinta jauh lebih tinggi dari gunung nan angkuh..
Cinta adalah lompatan-lomatan pulau yang seluas tak terukur hanya menjadi batu kerikil yang mudah kugenggam..
Cinta bagai air-air yang mengaliri setiap teluk, sungai, pantai bahkan membelah lautan..

 Begitu Dahsyatnya cinta..
Cinta Tak pernah menghitung jarak tempuhnya..
Karena cinta... Itulah kenapa aku dan kamu ada..
Karena cinta.. Itulah mengapa kita ada..
Dan karena Cinta.. Mampu tersungkurnya aku dalam balutan kelembutan di tengah kasarnya dunia..
Karena Cinta.. Aku memiliki kekuatan di tengah ribuan lemah..

Wednesday, May 22, 2013

Akupun Ingin Menikah

Mungkin bukan saya satu-satunya orang yang akan mengalami masa ini. Semua orang akan tahu bagaimana kelumitnya dan sedikit membingungkannya tentang pernikahan. Tidak ada orang yang bertanya ketika sseorang memutuskan untuk mempunyai pacar, tidak ada yang banyak menanyakan, Apa tujuanmu punya pacar? Apa tujuanmu pacaran dan kenapa kamu punya pacar. Jarang sekali orang bertanya pertanyaan bodoh itu kepada mereka yang sudah memiliki tambatan hati katanya.

Lalu apa masalahnya dengan pernikahan. Tidakkah jauh lebih suci menikah dari pada pacaran ?. Satu yang saya tahu, ketika seseorang memutuskan untuk menikah, tentulah dia memiliki tujuan yang ada dalam fikirannya sendiri. Stop.. tolong jangan menanyakan lagi kenapa dia memilih menikah kalau dalam hatimu, dalam pikiranmu dan dalam otakmu sendiri akan mengingkari jawaban seseorang atas tujuannya menikah.

Ya kan.. kamu akan mengingkarinya kan, dengan jawaban... senyuman kecut yang akan merasa pertanyaan itu adalah satu pertanyaan bodoh yang gak perlu jawaban. Pertanyaan bodoh yang gak bisa di ungkapkan oleh seseorang yang akhirnya terlihat sangat bodoh dengan respon

Saturday, May 11, 2013

Abaikan Saja

Abaikan Saja..
Ketika aku memintamu untuk menjauh dariku..
Ketika aku memintamu untuk tak nampak dariku..
Dan ketika aku mulai merengek ingin pergi darimu..

Abaikan saja..
Apa yang dikatakan oleh sekitarku..
Apa yang dunia proteskan tentang jiwaku..
Dan apa yang telah aku dan kamu ciptakan..

Abaikan saja..
Dunia yang meneriakiku..
Membentakku..
Dan tak membiarkanku bebas..

Biarkan saja..
Semuanya begitu adanya...
Tak ada yang mudah dalam kehidupan..

Aku hanya tau apa yang tak pernah mereka tau tentang hidupku..
Ah.. Biarkan saja...

Aku hanya menjalani yang hatiku inginkan..
Hanya dengan hati...

Thursday, May 2, 2013

Akar Cinta

Aku ingin menjadi akar..
Yang selalu kuat menahan satu batang pohon nan rimbun,...
Memberi kehidupan untuk yang di pimpinnya..

Aku ingin menjadi akar..
Yang mampu menahan ratusan ranting..
Memberi jalaran nalar kehidupan kepada dedaunan..

Aku ingin menjadi Akar..
Yang mampu memberi lindungan kepada ribuan dedaunan...
yang menghasilkan kesejukan..
 Harapan yang memberi satu misi kehidupan..

Aku ingin menjadi akar..
Dan akan akan tetap menjadi Akar..
Tak pernah nampak namun sumber kehidupan..

#DearSomeone.. I don't khow why.. I don't know why..
With u, everything is easy :)

Sunday, April 28, 2013

Benahi Akalmu

Hey.. kenapa seseorang sering kali melupakan akalnya untuk berbenah diri. menjadi sangat kekanak-kanakan dengan hal yang sangat sepele sedangkan umur, fisik dan jiwanya sudah sangat sangat dewasa bahkan menginjak senja, hampir. Akal yang seperti apa sih yang perlu di benahi. Sesuatu yang sangat kekanak-kanakan akan tetap menjadi kekanak-kanakan kalau tidak ada niat bagi pemilik jiwa itu untk segera merubahnya.

Bagaimana dengan sebuah rencana-rencana? Saya yakin kok.. Allah memilih orang dalam menjalani kehidupan yang telah ia gariskan itu sesuai dengan posisi dan kebutuhannya. Dalam diri seseorang ada satu kata dasar, yaitu sifat dan satu yang di sebut dengan jati diri. Jati diri seseorang menurutku enggak bisa dirubah, hanya,. sesuatu yang lain, yang mempengaruinya akan menjadikan dia berubah.

Ketika seseorang memilih untuk hidup yang begitu-begitu saya, ya sudah.. terimalah dengan tak berbenah akal sedikitpun! Mereka hanya senang menikmati masa kecil dengan gumanan-gumaman tak penting yang terus membuatnya bertahan. Hey.. Move On donk..  Please Out of the Box, jangan sibuk dengan perasaan sendiri aja, tapi pikirin bagaimana kita bisa berkembang jauh lebih baik. hanya diri kita sendiri yang mengenali bagaimana diri kita sesungguhnya. Benahi Akalmu.. hanya kamu yang mengerti bagaimana caranya, bergantung kepada Allah, tidak kepada yang lain!

Thursday, April 25, 2013

Cacatan Disisa Waktu

Hay Blog..

Apa yang dinamakan bahagia itu adalah ketika aku kemablai menatap kamu, duniamu dan berada dalam tubuhmu hanya untuk menuliskan secoret tinta dengan tuts tuts keyboard yang kusam ini. Yang dinamakan bahagia itu ketika kamu memberiku pilihan dan akhirnya kuputuskan sendiri dengan hati dan dengan bantuan Allah.

Terlalu banyak pertimbangan akan membuat seseorang itu selalu menuntut kesempurnaan. Blogku... Yang dinamakan kebahagiaan juga bisa kukatakan, ketika aku mematut didepan cermin, aku akan menemukan sesuatu yang lain di seberang sana, sebuah senyum yang begitu manis, senyum dengan ketulusan dan senyum penuh dengan kata merdeka. Aku hidup dengan cinta kemudian cinta akan membawaku kepada cinta yang lain. Ketika Key.. itu terbuka.. maka cinta akan hadir dengan sendirinya, seperti seseorang yang tersenyum di balik kaca samar yang tak lain adalah diriku sendiri dalam bayangan.

Yang dinamakan kebahagiaan itu, ketika aku menyadari kekanak-kanak'anku berubah menjadi satu titik hati yang ingin mengenalnya, aku jauh lebih tenag,.. amat sangat tenang bahkan ketika aku mulai tahu, bagaimana Allah telah merancang kehidupanku, membiarkan aku mencari benang-benang yang terurai sendiri, membiarkan rajutan itu kulukis dengan cinta yang akan menjadi hiasan dinding yang akan kuberi tanda, Catatan Disisa Waktu, gak akan bernah habis walau telah melampaui batasnya, karena cinta akan tetap mengaliri bilik bilik hati yang penuh dengan ketulusan, Percayalah..

Saturday, April 20, 2013

Bercinta Dengan Blog

Siapa Bilang bercinta itu harus dengan makhluk hidup? Siapa bilang bercinta itu harus dengan lawan jenis *parno*. Hey.. luaskan fikiranmu, bercinta menurutku adalah melakukan hal-hal yang menyenangkan, mau dengan apapun itu kalau menyenangkan hati dan melepaskan beban, anggap aja itu namanya bercinta, Oke.. Deal kan :p.

Sebenernya sih ini hasil Chat dengan temen kantor yang nanyain, ngapain masih di kantor? Sementara dianya ama temen-temen yang lain udah pada ngabur dulu dari jam 3, teganyaaaaa... But... aku gak peduli, aku enjoy dan aku gak merasa ada beban disini. Pekerjaan itu bukan sebuah paksaan yang membuat setress dan beban. Ini bukann masalah itung waktu, hanya rasa tanggung jawab dan idealisme akan sesuatu itu dengan sendirinya muncul.

Andai aja aku memiliki mesin waktu, akan kuhentikan dan ku lakukan apapun semauku. Ah.. Menghayal. Semenjak berada di Bali dan di kantor ini,. tak seklipun aku menulis bagaimana kondisiku, bagaimana aku bekerja dan gimana critanya anak lulusan SMP yang emang gak oon dan seneng belajar ini, sebut saja namanya bunga  Eh Inuel dink :D, anak manis setengah tengil, gokil yang selalu Jomblo darei dulu sampe.... sampe bulan lalu haha.. Sini kubisikin Jombloku, kemaren aku abis Ammmm.. Abis itu lo.. Ammm kasih tau gak ya.. hihi..

Tuesday, April 9, 2013

Bingkai Cinta

Mungkin aku adalah orang yang tak pandai berkisah, tapi kamu jauh lebih pandai berdiam.
Mungkin pula aku adalah orang yang tak pandai tentang banyak hal, tapi kamu.. hanya tetap diam dengan suasana hatimu sendiri. Cukup kumengerti dan kutahu saja, bahkan hatimu sendiripun gak akan pernah tau bagaimana jiwamu inginkan, begitu sulitkah dirimu saat itu. Ternyata tidak.. Kamu jauh bahkan lebih sangat jauh melebihi apa yang ku lihat, keangkuhan itu sirna bersama semua kelegaan hati.

Kamu memiliki jawaban atas semua pertanyaanku yang entah berapa lama bersembunyi di balik lisan ini. Kamu tahu semua jawabannya, namun tetap saja kamu terus diam dengan perasaan yang aku sendiri tak mengerti.

Ah kamu.. Aku ingin menulis banyak, kubilang kamu menjauhlah kau bilang aku galau dan kau bilang aku tak mampu memikirkan, aku pandai mencari-cari dan mungkin dengan kata lain kamu menyebutku seorang penjiplak tulisan hati yang begitu handal.

Friday, March 29, 2013

Cintamu Untukku

Mungkinkah..
Burung-burung akan berdendang riang dengan ketulusan yang ia berikan untukku...
Nyanyian-nyanyian camar yang menggelegar cukup hanya di bilik hati..
Bergetar... Menunggu... dan meminta kekuatan..

Mungkinkah..
Dia yang dahulu tak seperti yang kuinginkan telah berbeda..
Dia yang selalu mengacuhkanku, kehidupanku dan semua tentang mimpi-mimpi itu kini telah berubah..

Aku hanya menulis satu baris angan-angan yang tak nyata dahulu..
Namun mungkinkah.. Jika waktu dapat kubalik dalam satu malam saja..
Aku ingin mengubah jalan hidupku 3 tahun yang lalu..

Mungkinkah..
Semarak nyanyian hati yang searah masa yang terus bertambah dan akan terus menyenja..
Menjadi saksi antara perjalanan hidup itu..
Perjalanan hidupku.. Cintaku akanmu..

Monday, March 25, 2013

H -10, Karena Ku Cinta Kau

Hari ini, aku memulai rasa itu, aku ingin belajar memahami hatiku sendiri sebelum semuanya tersibghoh, aku ingin mendekatkan diriku dengan Allah. Maha Besar yang memberikanku hati untuk mencintaimu,  Maha Kasih Sayang yang memberi rasa ini sungguh luar biasanya kepadamu.

Dengan pengunduran diriku untuk dekat secara lisan denganmu, aku berusaha mendekatkan hatiku kepadamu dengan perantara yang Maha Cinta. Dengan aku memintamu untuk tak lagi membiasakan kebiasaan kita yang akhirnya membuatku terlena, aku belajar untuk lebih tegar ketika aku jauh darimu dan mungkin suatu saat nanti aku akan kehilanganmu. Dengan menghentikan kebiasaan itu, aku bukan ingin menjauhimu, aku hanya ingin menjaga hatiku dan hatimu.. Aku ingin menjaga cinta ini, yang suatu saat nanti kita akan menemukan dalam suasana yang jauh lebih indah, dengan Ridho Allah.

Thursday, March 21, 2013

The Pursuit of Happyness, Sebuah Perjuangan Hidup!


The Pursuit of Happyness, Sebuah perjuangan hidup, dan mungkin ini aneh karena saya menulis sesuatu yang enggak berhubungan sama sekali sama hati haha.. Begitu terlalu lebaynya blog jombloku ini karena itu, tapi ya sudahlah.. Biarkan saya yang tahu tentang semua ini, saya bahkan merasa sangat nyaman dengan apa yang saya tulis, Cinta.

Namun, film ini membuat saya merasa tidak sendiri, The Pursuit of Happyness yang menceritakan perjuangan hidup seorang ayah yang bernama Chris Gardner yang diperankan oleh Will Smith Pria yang menurut saya kurang beruntung pada awalnya, pria yang begitu mencintai anaknya Christopher ( Jaden Smith ). Dalam film ini juga digambarkan kalau kehidupan rumah tangga Chris tidak semulus dan sebahagia yang orang lain miliki.

Anak Berani Tampil dan Percaya Diri

Pemalu adalah sifat wajar dari manusia, siapaun itu, anak-anak maupun orangtua. Apalagi jika terjadi pada anak-anak dalam masa pertumbuhan Stimulasi Anak, mereka yang pemalu akan sangat merasa terganggu dengan orang-orang baru, lingkungan baru dan dunia baru. Kadang orangtua merasa bingung kenapa anak mereka yang awalnya di rumah biasa aja, tetapi pas di sekolah barunya menjadi sangat pemalu. Ini semua di akibatkan anak ini baru melihat dunia baru yang notabene baru dikenalnya.

Tentu saja di rumah, lingkungan sehari-harinya mereka tidak akan merasa risih. Berbeda dengan anak pemalu, anak pemberani justru lebih gampang menyesuaikan diri dengan dunia baru nya, meskipun sebelumnya dia tidak mengenal sama sekali. Bagaimana menyikapi agar anak berani tampil itu adalah tugas orangtua untuk selalu memberikan dukungan tanpa lelah.

Berikan Pujian dan Biasakan Memuji Anak

Aturan Minum Teh

Khasiat pada teh memang sudah tidak diragukan lagi. Dengan perifenol yang berfungsi sebagai antioksidan, meminum teh secara teratur dapat mengurangi resiko penyakit seperti kanker, penuaan dini, penyakit jantung, dan penyakit lainnya. Namun perlu diperhatikan bahwa sebelum minum teh, ada beberapa aturan yang perlu diingat agar manfaat yang ada pada Kandungan Teh dapat dimaksimalkan.

Bahan tambahan pada teh

Banyak orang yang mencamput teh dengan gula atau susu karena dirasa lebih nikmat untuk disesap. Namun ternyata kebiasaan ini tidak berpengaruh baik bagi kesehatan dan justru dapat menghilangkan manfaat teh itu sendiri lho. Kedua bahan tersebut; gula dan susu dapat menghilangkan manfaat dari teh karena senyawanya yang bereaksi terhadap senyawa teh. Sebaiknya tambahkan buah lemon atau jeruk nipis untuk memperkaya rasa karena kandungan pada kedua buah tersebut yang mampu memaksimalkan manfaat dari katekin yang terkandung dalam teh dan meningkatkan kadar antioksidannya. Selain itu, beberapa bahan lain yang baik ditambahkan kedalam secangkir teh adalah madu, kayu manis, dan biji pala.

Membersihkan Piring secara Mudah dengan Sabun Sunlight

Bingung mencari produk pencuci piring yang juga bisa membersihkan peralatan dapur lainnya? Sudah saatnya Anda memakai Sabun Sunlight. Sunlight didesain tidak hanya ampuh membersihkan kotoran dan lemak yang membandel pada piring, namun juga bisa digunakan untuk mencuci panci, penggorengan dan sodet dan juga benda dengan permukaan logam lainnya. Anda juga bisa mencuci tangan Anda dengan sunlight karena sunlight mengandung bahan yang aman dan tidak berbahaya bagi kulit.

Produk dari Unilever

Sunlight adalah salah satu produk yang diciptakan oleh Unilever. Sebagai informasi, Unilever adalah perusahaan yang telah memproduksi berbagai produk seperti Dove, Pond’s, Clear, Axe, Wall’s dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua produk diciptakan dengan nilai dan kualitas tinggi dan juga sudah diakui di lebih dari 180 negara di seluruh dunia.

Cara Merawat Kulit Bayi Tanpa Menggunakan Produk Perawatan Bayi

Cara Merawat Kulit Bayi sebenarnya sangat mudah. Tidak harus kita menggunakan produk perawatan bayi tertentu untuk menjaga kesehatan kulit bayi kita. Cukup membersihkan kulit bayi setiap hari teruatama pada bagia n lipatan-lipatan pada tubuh bayi karena bagian –bagian tubuh bayi ini cukup rentan terkena berbagai jenis masalah kulit pada bayi seperti dermatitis, biang keringat, dan masalah kulit lainnya.

Perlindungan bayi dari paparan sinar matahari sebagai salah satu cara merawat kulit bayi 

Memberikan perlindungan bayi dari paparan sinar matahari adalah salah satu Cara Merawat Kulit Bayi yang sangat mudah. Perawatan ini perlu diberikan pada bayi yang berusia satu tahun kehidupan pertama karena di masa tahun pertama ini, bayi tidak boleh terkena paparan sinar UV secara langsung. Anda bisa memberikan perlindungan berupa topi, jaket, selimut, sarung tangan, dan kaos kaki bayi sebagai pelindung bayi agar terhindar dari paparan sinar UVA dan UVB secara langsung.

Monday, March 18, 2013

Dalam Bingkai Cinta-Mu

Ah Rasa.. Kamu hadir dalam balutan yang sungguh luar biasa.. semuanya hadir sempurna.. menyeluruh.. membalut semua kekalutan jiwa.. Kamukah orang yang sedang dilanda cinta berkabut, menikmatinya sebentar dalam bayang-bayang.. Oh Oh.. tidak.. cerpen itu sungguh akan menjadi kehidupan yang membuatku selalu tersenyum.

Cinta itukah yang layu di hempas angin dari arah kanan, kiri, depan, belakang, bawah dan lalu turunlah hujan dan mentari yang bergantian memberi apa yang dia punya.. ? Ataukah.. Aku yang sedang menikmati cinta begitu indahnya sekarang.

"Apabila da cinta di hati yang satu, pastilah ada cinta dihati yang lain, sebab tangan yang satu tidak akan pernah bisa bertepuk dengan tangan yang lain" begitulah kata Rumi..


Tuesday, March 5, 2013

Kulit Bayi Merah Akibat Eksim

Selain biang keringat, eksim juga disinyalir sebagai salah satu penyebab kulit bayi memerah. Kulit Bayi Merah akibat eksim ini memiliki ciri-ciri kulit bayi menjadi merah, bersisik, gatal, dan kering. Menurut ahli kulit, kelainan kulit ini terjadi karena kulit terkena air susu ibu  yang me ngenai kulit bayi yang teralalu sensitive. Kulit sensitive yang terkena air susu ibu ini kemudian timbul iritasi. Namun sebenarya penyebab munculnya kelainan kulit eksim ini bukanlah air susu ibu, melainkan bayi mempunyai alergi terhadap makanan tertentu yang dikonsumsi oleh sang bunda.

Cara mengatasi kulit bayi merah akibat eksim

Kulit Bayi Merah akibat eksim ini akan semakin hilang seiring bertambahnya usia si bayi. Namun ada juga yang masih mengalami gejala eksim hingga dewasa. Kemudian bagaimana cara menangani bayi yang terkena eksim? Cara yang pertama adalah dengan menghindari pemicu terjadinya gejala eksim. Misalnya, hindari jenis makanan tertentu yang dapat menyebabkan bayi menjadi alergi. Kemudian jangan lupa juga untuk selalu bersihkan debu di area-area yang dekat dengan area khusus bayi anda.

Minum Teh Dengan Bijak Dan Dapatkan Manfaatnya

Berbagai Manfaat Yang Didapat Dari Teh

Teh memiliki banyak manfaat yang banyak orang jarang mengetahuinya, Manfaat Minum Teh yang paling dasar yang umumnya kita mengetahuinya adalah sebagai penurun stress sehingga membuat rasa rileks setelah meminum teh. Tetapi selain itu teh juga memiliki manfaat lainnya seperti sebagai anti-kanker, dapat menurunkan kadar kolesterol, menurunkan dari resiko serangan stroke, dapat menurunkan tekanan darah tinggi, dapat menghambat penurunan dari fungsi saraf dan sejuta manfaat lainnya. Manfaat-manfaat tersebut akan ampuh dan bisa kita nikmati jika kita mengkonsumsi teh dengan benar dan tanpa berlebihan.

Anjuran Yang Baik Dalam Meminum Teh

Sebaiknya untuk mendapatkan hasil yang maksimal tidak berlebihan dalam mengkonsumsi teh, ada anjuran-anjuran yang baik dalam mengkonsumsi teh. Sebaiknya meminum teh paling banyak 5 cangkir dengan ukuran 200ml per harinya, karena jika berlebihan dalam meminum teh dapat menggangu penyerapan dari zat besi hingga menyebabkan anemia, selain itu juga dapat mengganggu fungsi dari ginjal, karena di dalam teh terdapat kafein yang memang tidak boleh terlalu banyak dikonsumsi oleh tubuh manusia.

Gejala Alergi Pada Bayi

Merawat bayi merupakan hal yang cukup sulit untuk dilakukan oleh berbagai pihak. Jadi, jika saat ini anda memiliki seorang bayi dan akan segera memberikan makanan pendamping ASI, anda harus tahu bahwa makanan pendamping ASI juga tidak noleh serta merta diberikan langsung. Jadi, anda sebagai seorang ibu pun harus melakukan tes terhadap bahan makanan tertentu.

Kemudian, jika saat ini anda sudah memberikan bahan makanan tertentu dan ingin mengetahui apakah gejala yang mungkin dialami seorang Bayi Alergi maka ada beberapa gejala yang mungkin bisa adna ketahui. Gejala yang pertama adalah diare secara tiba-tiba. Jika badan bayi anda melakukan penolakan terhadap bahan makanan tertentu, bisa saja diare menyerang anak anda.

Lebih menarik Dengan Teh Diet Herbal

Menjadi pusat perhatian dengan penampilan yang mengagumkan mungkin menjadi hal yang sangat penting untuk para wanita. Inilah mengapa banyak wanita yang ingin tampil langsing dan menarik untuk bisa mendapatkan perhatian orang – orang. Untuk mendapatkan tubuh yang lebih ideal, banyak wanita yang menggunakan teh herbal untuk mengurangi berat badan. Dengan Manfaat Teh herbal yang bisa menguruskan badan mereka, para wanita akan bisa merasa lebih percaya diri dengan penampilannya. Sudah banyak produk teh herbal yang beredar di pasaran untuk membantu para wanita mendapatkan tubuh yang ideal.

Bersinar dengan teh herbal

Saat ini tidak hanya teh herbal yang bisa mengurangi berat badan, ada pula produk herbal yang bisa dikonsumsi dan membuat kulit menjadi lebih bersih dan halus. Teh memang memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh. Berbagai jenis teh yang ada di dunia akan bisa menjadi bahan obat – obatan yang baik untuk tubuh. Proses pembuatan teh yang menggunakan peralatan yang canggih tidak akan mengurangi Manfaat Teh yang tersimpan di dalamnya.

Wednesday, February 27, 2013

Blogger Palsu, Menipu demi Uang!

Sekarang saya tanya tentang halnya seorang blogger. Menurutmu.. blogger yang baik itu seperti apa sih ? apa dia kayak saya yang melulu curhat, bikin enek, bikin sumpek dan bikin males ngebaca soalnya topiknya itu itu mulu, kalo enggak mulu itu itu aja. Hah... yang jelas, blogger seperti saya, bukanlah seorang blogger penipu!

Kenapa saya bilang Blogger palsu, mereka yang memberi/mengecewakan pengunjung yang berharap banyak dari blognya untuk menemukan informasi yang real, informasi yang benar dan bukan Hoax. Setelah sekian lama saya sama sekali enggak pernah komentar tentang Blogger matre yang ngawurnya bikin kesel dan udah tutup mata dengan yang namanya halal haram.

“Dan ketahuilah, bahwa hartamu dan anak-anakmu itu hanya sebagai cobaan dan sesungguhnya di sisi Allah-lah pahala yang besar.” (QS Al-Anfaal [8] : 28).

Tuesday, February 26, 2013

Blogger, adalah Mimpiku

Orang berumah tangga sering takut akan kehilangan pekerjaan, kehilangan karir dan kehilangan kesibukan. Mungkin bagi beberapa wanita, menjadi ibu rumah tangga itu menakutkan, tapi.. bisa di tebak ada apa dalam fikiranku? Aku ingin menjelajah jauh lebih dalam tentang blog, aku vacum untuk sementara di dunia blog ini hanya ingin mencari kesibukan lain, pengalaman yang berbeda selagi masih membujang.

Dan.. Langkah selanjutnya.. Aku akan belajar banyak tentang blog, aku akan ingin jauh lebih ingin tahu tentang blog. Jujur saja.. hingga saat ini, aku masih penasaran dengan Google Adsense, PTR, Template dan semuanya. Aku bahkan begitu merindukan saat-saat full timeku di depan komputer dan berhadapan secara langsung dengan blog-blogku.

Dengan blog.. aku mampu berkembang dan aku akan belajar mengembangkannya. Sampai aku keluarin duit untuk mempertahankan blogku, demi apa lagi selain hobi. Suatu saat nanti.. Aku akan menjadi seorang Blogger yang hebat, itu cita-cita :D.

Monday, February 25, 2013

Kamu Adalah Rahasiaku

Orang sering menanyakan siapakah kamu ? bagaimana kamu ? dan dimana kamu ada ?
Orang juga sering menanyakan kamu kerja dimana ? Bagaimana kita bertemu dan bagaimana Hubungan kita. Aku tak mengerti, kamu yang di cari atau mereka penasaran dengan hidupku, atau aku yang hanya memendam rasa GR tingkat dewa yang tak pernah berujung atau.. Mungkin kamu yang di cari mereka karena kamu ada di dekatku, atau aku yang ada di dekatmu?

Kamu..
Bagaimana aku melukiskan kamu di depan mereka, akankah mereka mengerti apa yang kubicarakan sedangkan kisahmu adalah sebuah keabsurd'an yang aku sendiri tak memahaminya. Bagaimana caraku menceritakan kamu di depan mereka sedangkan aku sendiri tak pernah bisa bercerita jika kamu adalah topiknya.

Sunday, February 24, 2013

Cinta Kepadamu

 

Cinta kepadamu..
Pernah membuatku ragu..

Cinta kepadamu..
Sering membuatku berfikir..

Cinta kepadamu..
membuatku gak pernah punya urat malu..

Tak jarang pula, Saat aku jatuh Cinta kepadamu..
membuatku berani menyalahkan diriku sendiri..

Tuesday, February 19, 2013

Berlibur di Yogyakarta Bersama Keluarga


Yogyakarta adalah kota yang pas bagi para wisatawan yang ingin menikmati liburan bersama keluarga. Di Yogyakarta, terdapat banyak sekali obyek wisata mulai dari wisata budaya sampai dengan wisata alam. Selain menentukan obyek wisata mana saja yang akan mereka kunjungi, tentunya para wisatawan juga harus merencanakan di hotel mana mereka akan menginap. Ini cukup mudah untuk dilakukan karena ada banyak sekali hotel di Yogyakarta. Hotel-hotel ini tersebar di berbagai penjuru kota Yogyakarta, biasanya di tempat-tempat yang memang favorit para wisatawan, seperti daerah Kaliurang, Malioboro, Jl Parangtritis, dan masih banyak lagi. Tarif menginap di hotel-hotel di Yogyakarta beragam, dan rata-rata sebanding dengan fasilitas yang disediakan.

Mencari tempat untuk menginap di Yogyakarta tentunya harus dilakukan setidaknya beberapa hari sebelumnya. Kota budaya ini sangat ramai di saat liburan, dan hotel-hotel disana biasanya penuh. Untuk mencari hotel di Jogja dan melakukan reservasi, para wisatawan dapat melakukannya secara online. 

Saturday, February 16, 2013

Hidup itu, Rindu itu, Cinta itu, Camar

Selamat Pagi Mentari..
Maukah kau mendengarkanku.. mendengarkan semua kisahku hari ini, mendengar bagaimana aku menjalani hidup ini dan mendengar.. Bahwa.. Aku sedang mengalami berbagai macam kesedihan yang nampaknya semua orang gak pernah mau mengerti, dahulu...

Saat itu, aku menunduk karena rasa malu..
Aku berjalan penuh dengan kebodohan..
Bagaimana aku merangkak mencari setetes ilmu dari daun-daun yang mau memberi embunnya..
Aku yang dahulu kerdil, kecil..
Aku yang dahulu sendiri..

Mentari..
Apakah ini adalah sebuah hukum tentang klehidupan..
Hukun alam yang membiarkan aku berjalan hingga menemui ujungku sendiri..

Thursday, February 7, 2013

Ketika Cinta Pergi

Aku ingin menulis.. namun pena-pena itu terhenti..
Ia tiba-tiba mengering dalam suasana yang tak pernah kuduga..

Itulah bagian dari perjalanan cinta..
Dan seharunya..
Aku sudah belajar menyiapkan hati dan jiwaku untuk kehilanganmu ketika aku ingin memilikimu..

Dan sudah seharusnya..
Aku belajar.. menyiapkan hati ini menerima seseorang memilikimu ketika aku begitu sangat menginginkanmu..

Dan menjadi sebuah keharusan..
Menjadi sebuah kelumrahan untuk siap membiarkan hati ini tegar saat kau tersenyum dengan orang lain ketika aku memutuskan untuk mencintaimu..

Mungkin begitulah seharusnya ketika cinta mulai merajai aliran darah dan fikiran manusia.Tidak semua yang kita inginkan itu menjadi milik kita, tidak semua.

Hanya ingin Update blog saja ngelantur gak jelas gini ya haha.. sembarang dah

Monday, January 28, 2013

Kamu.. Bagian Mimpi Itu

Dear Night..

Apakah salah jika aku tak menceritakan tentang gumintang yang menyapaku hari ini kepadamu.. Tentang langit-langit yang menyangsikan keanehan ulahku hari ini, dan tentang segala suatu hal yang menjadikanku, mungkin bahagia atau mungkin semakin tak mengerti.

Oh Malam..
Seandainya semua mimpi ini menjadi satu bagian dari kesabaran sebab, kesabaran musabab dan kesabaranku akanmu.. Akankah Tuhan mengabulkan semua.. Atau hanya satu dari ribuan cobaan. Bantu aku dengan gulitamu.. Aku ingin melihat.. aku ingin mendengar dan merasakan apa yang tak pernah kurasakan sebelumnya.

Mungkin aku terlalu netral mengungkapkan dengan bahasa yang .. -Ah...- sangat buruk, bahasa yang sama sekali enggak menyentuh hati yang mungkin sedang dalam penjara emas, perak, perunggu atau besi berkarat. Yang aku tahu..

Wednesday, January 23, 2013

Komitmen Hati


Appa Sih?
 Kok Saya ngerasa jadi begini, kenapa dan bagaimana ini ?

Appa Siih ?
Pikiranku kacau, entah Saya yang mengacaukannya sendiri atau Saya emang sudah kacau sejak dulu ?

Appa siiiiihhhh?
Sepertinya, dan sepertinya.. sepertinyaaaaaaa... Saya akan mulai kehilangan kendali, atau Saya yang harus memegang kendali.

Tuesday, January 22, 2013

Aku Akan Menunggunya

Seharusnya aku akan lebih tau kamu dari pada orang lain, seharusnya aku bisa lebih mengenalmu lebih baik dari yang orang lain tau. Semua orang memiliki perjalanan hidup yang tak tertebak, mungkin.. Hanya satu bagian untuk menutupi bagian yang lain, mungkin dari semua itu manusia bisa belajar.

Akan kurasakan, bagaimana kamu berjuang dengan hidupmu, kenapa kamu begini dan begitu. Aku tak akan mengolok kenapa kamu begini, tapi aku akan mencari tau kenapa kamu jadi begini. Masalah memiliki solusinya sendiri, dan ketidak mampuan seseorang menerima orang lain adalah... Karena dia tidak mau menerima kekurangan sedangkan manusia adalah bentuk dari kekurangan-kekurangan itu.

Thursday, January 10, 2013

Karena Mereka, Bukanlah Aku!

Rasa.. cukuplah menjadi sebuah angan-angan. Aku tak ingin memiliki apapun yang kamu miliki, aku bahkan tidak akan merebut semuanya darimu.. Apakah kamu tahu orang baik itu seperti apa? apa kamu tahu orang yang baik untuk orang lain itu seperti apa?

Cukuplah kamu menjadi dirimu sendiri dan saksi akan hidupmu sendiri.

Bagimu yang disana..
Sudah kau dengarkah semua bisikku semalam..
Aku tak ingin kau dekati..
Aku tak ingin kau membiarkan aku mendekat..
Dan aku tak ingin kita berdekatan menjadi satu seperti mereka..

Bagimu yang ada disana..
Aku senang engkau tak disampingku..
Embun-embun itu mendukungku..
Kicau camar bernyanyi bersamaku..

Sunday, January 6, 2013

Bintangku, Kamu..

Bintang tak harus memiliki terang setiap malam...
Bintang selalu memiliki alasan untuk menghilang..
Bintang selalu punya keputusan dimana dia harus berada..
Bintang juga selalu memiliki alasan kenapa dia pergi..

kamu bintang yang menciptakan banyak mimpi-mimpi..
kamu bintang yang mengalirkan banyak baris tulisan..
kamu bintang yang menumbuhkan ribuan inspirasi..
bintang yang harus kujaga.. dalam hatiku.. selamanya..


Bintangku..
Begitu unik..

Bintangku..
Inspirasi yang selalu hidup dalam jiwa..

Bintangku..
Kamu..

Kembalilah.. Bintangku..
Sudah cukup kerinduan ini memuncak..
Menuntut nyawanya..
Kamu..

Wednesday, January 2, 2013

Rindu Rahasia

Semoga...
langit malam yang mengajar rembulan melihat kita...
Reredupan cahaya lampu semakin meredup di tengah gulita..

Semoga..
Malam-malam yang mungkin kita lewati lewat surat suara mesra..
Menjadi satu dari ribuan saksi bagaimana awalnya kita..

Semoga..
Denting suara nyanyian jam dinding akan selalu mengingatkan tentang kesunyian..
Hanya suaramu yang kudengar.. hanya bisikan lembutmu yang menguasai angan..

Semoga..
Rembulan malam ini melihat kita yang melihatnya..
Diatas belahan bumi yang berbeda...
Diatas daratan yang tak sama..
Di Antara laut-laut yang begitu jauhnya...
Dan diantara sekat waktu antara aku, kamu, kita...

Semoga...
Kamu memiliki rindu..
Rindu tak tertumpu..
Rindu rahasia..
Rindu kita..
Dalam Cinta..

Tuesday, January 1, 2013

Langit Pertama 2013

saya di pantai Sanur :D, keren ya.. ahaha
Langit pertama 2013 yang menghadirkan banyak rerintikan dan kelembapan, langit 2013 yang sejuk dan seperti enggak tahun baruan :D.

Ngomong-ngomong soal tahun baru, hari ini tepat hari pertama di tahun 2013. Semuanya pada heboh, semua seneng, semua bakar mercon, kembang api, bakar rumah, bakar ban, bakar motor sampai bakar perasaan. Entah di luar sana apa yang di kerjakan sama  anak-anak muda labil, entah di luar sana apa yang di lakukan oleh para pecinta dunia yang saya yakin sepenuhnya bahwa mereka gak bakalan tinggal diem untuk tidak melakukan sesuatu.