Wednesday, January 23, 2013

Komitmen Hati


Appa Sih?
 Kok Saya ngerasa jadi begini, kenapa dan bagaimana ini ?

Appa Siih ?
Pikiranku kacau, entah Saya yang mengacaukannya sendiri atau Saya emang sudah kacau sejak dulu ?

Appa siiiiihhhh?
Sepertinya, dan sepertinya.. sepertinyaaaaaaa... Saya akan mulai kehilangan kendali, atau Saya yang harus memegang kendali.

Appa siiihhh?
Sepertinya Saya akan menjadi pribadi yang jauh lebih bisa memberikan kepada orang lain, Saya akan menjadi pribadi yang akan menjadikan dunia semakin berwarna, tentu saja dengan kehadiran diriku.

Appa siiihhh?
Saya sedang ingin iseng tauuuu :p.

Dan mungkin inilah saya yang sebenarnya, saya yang tidak akan membuat beban saya semakin berat, melupakan hal-hal yang tidak membawa kehidupan yang lebih ceria kepada jiwa saya. Saya yang akan terus berusaha menjadi orang terbaik untuk orang-orang yang sayang kepada saya.

Siapa yang menyangka, tidak ada kan :D. Tidak ada yang menyangka bagaimana seseorang itu harus berbuat, tidak akan ada sebab tanpa sebuah akibat, pun sebaliknya. Ok.. Inuel yang ceria dan Inuel yang selalu tersenyum, Rajin Sholat, berbakti sama Orang tua, Punya adhek-adhek yang hebat Ahmad Samsudin dan juga malaikat kecilku Hasna Hafidzah, Rajin Ngaji *amin*, dan selalu punya sikap yang gak suka marah juga rajin bersih-bersih, tidak ada cemburu, tidak ada curiga, tidak ada dendam, iri dan dengki. Jiwa saya adalah jiwa yang bahagia, dan beginilah seharusnya berkomitmen dengan hati.

Komitmen hati, bahwa saya bisa dan mampu menjadi lebih dan jauh lebih baik.

3 comments:

  1. salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
    maaf,saya masih Newbie
    yozidahfilputra.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. tetap semangat dan sukses selalu

    ReplyDelete
  3. Berkunjung setelah sekian lama :) semoga bisa jadi lebih baik lagi dari apa yang diharapkan hehehe tetap semangat untuk bisa dan mampu menjadi lebih baik dan jauh lebih baik :D

    ReplyDelete