Tuesday, February 26, 2013

Blogger, adalah Mimpiku

Orang berumah tangga sering takut akan kehilangan pekerjaan, kehilangan karir dan kehilangan kesibukan. Mungkin bagi beberapa wanita, menjadi ibu rumah tangga itu menakutkan, tapi.. bisa di tebak ada apa dalam fikiranku? Aku ingin menjelajah jauh lebih dalam tentang blog, aku vacum untuk sementara di dunia blog ini hanya ingin mencari kesibukan lain, pengalaman yang berbeda selagi masih membujang.

Dan.. Langkah selanjutnya.. Aku akan belajar banyak tentang blog, aku akan ingin jauh lebih ingin tahu tentang blog. Jujur saja.. hingga saat ini, aku masih penasaran dengan Google Adsense, PTR, Template dan semuanya. Aku bahkan begitu merindukan saat-saat full timeku di depan komputer dan berhadapan secara langsung dengan blog-blogku.

Dengan blog.. aku mampu berkembang dan aku akan belajar mengembangkannya. Sampai aku keluarin duit untuk mempertahankan blogku, demi apa lagi selain hobi. Suatu saat nanti.. Aku akan menjadi seorang Blogger yang hebat, itu cita-cita :D.

Biarlah hingga saat ini aku hanya bermain di balik layar dan aku tahu banyak orang yang berkata sombong akan jombloku dan adminnya dan dan dan.. nanti akan kubalas mereka dengan menghancurkan blog mereka dengan komentarku, maklum bookkk.. ketika di kantor aku gak bisa seenaknya menggunakan jam kerjaku untuk Blogwalking dan ketika dirumah meskipun internet Unlimited 24 jam, aku juga gak bisa mengabaikan hak mataku, hak ragaku untuk beristirahat.

Aku tak ingin selamanya menjadi seorang karyawan, mungkin suatu saat nanti sama kamu, aku bisa merubah dunia menjadi sangat indah, saling mengisi satu sama lain. Eh.. aku mau kok di ajak di mana aja, yang penting.. kamu ngasih aku koneksi internet yang baik hihihihi.. Dan biarkan aku menjadi diriku yang sebenarnya, menjadi Blogger Matre, adalah salah satu mimpiku selain bersamamu, cieee... ;).

Aku ingin merubah semua blogku menjadi sangat luar biasa, aku yakin.. aku bisa dan aku mampu :p.

2 comments:

  1. Semangaaat... hehehe kunjungan perdana nih, nantiii kaloo ada waktuuu saya obraaak abriiikk blog iniih... hehhehee kidding. salam kenal yaaa

    ReplyDelete
  2. Salam kenal. Awal blogging karena passion saja, sebagai online diary.

    Pas banyak dihantui makhluk SEO agak pusing. Ternyata blogging serius itu ada juga ya? Plus tetek bengeknya.. (halah.)

    Tetapi waktu membaca blog ini, sepertinya natural sekali. Jadi sedikit hilang rasa pening akibat si SEO. Ya. menulis apa adanya. Sebisa kita.

    Kembali menjadi online diary lagi...

    ReplyDelete