Tuesday, March 5, 2013

Gejala Alergi Pada Bayi

Merawat bayi merupakan hal yang cukup sulit untuk dilakukan oleh berbagai pihak. Jadi, jika saat ini anda memiliki seorang bayi dan akan segera memberikan makanan pendamping ASI, anda harus tahu bahwa makanan pendamping ASI juga tidak noleh serta merta diberikan langsung. Jadi, anda sebagai seorang ibu pun harus melakukan tes terhadap bahan makanan tertentu.

Kemudian, jika saat ini anda sudah memberikan bahan makanan tertentu dan ingin mengetahui apakah gejala yang mungkin dialami seorang Bayi Alergi maka ada beberapa gejala yang mungkin bisa adna ketahui. Gejala yang pertama adalah diare secara tiba-tiba. Jika badan bayi anda melakukan penolakan terhadap bahan makanan tertentu, bisa saja diare menyerang anak anda.
Kemudian, gejala Bayi Alergi yang lainnya adalah muntah secara tiba-tiba yang menyebabkan hidung secara mendadak berair.  Kemudian, jika saaat itu juga bercak merah keluar pada kulit bayi anda, maka anda sudah bisa mendeteksi itu sebagai alergi dan segera membawa bayia nda ke dokter untuk mendapatkan pertolongan.

 Ada beberapa jenis makanan yang bisa memicu timbulnya alergi terhadap makanan, seperti: susu, kacang tanah, kedelai, telur, ikan, gandum, dan kacang-kacangan.  Hampir semua bahan makan yang berprotein tinggi yang bisa menyebabkan alergi timbul. Jadi, ketahuilah informasi ini dan sebarkan pada ibu yang lain sebagai pengetahuan yang berguna pada perawatan anak.

No comments:

Post a Comment