Monday, March 25, 2013

H -10, Karena Ku Cinta Kau

Hari ini, aku memulai rasa itu, aku ingin belajar memahami hatiku sendiri sebelum semuanya tersibghoh, aku ingin mendekatkan diriku dengan Allah. Maha Besar yang memberikanku hati untuk mencintaimu,  Maha Kasih Sayang yang memberi rasa ini sungguh luar biasanya kepadamu.

Dengan pengunduran diriku untuk dekat secara lisan denganmu, aku berusaha mendekatkan hatiku kepadamu dengan perantara yang Maha Cinta. Dengan aku memintamu untuk tak lagi membiasakan kebiasaan kita yang akhirnya membuatku terlena, aku belajar untuk lebih tegar ketika aku jauh darimu dan mungkin suatu saat nanti aku akan kehilanganmu. Dengan menghentikan kebiasaan itu, aku bukan ingin menjauhimu, aku hanya ingin menjaga hatiku dan hatimu.. Aku ingin menjaga cinta ini, yang suatu saat nanti kita akan menemukan dalam suasana yang jauh lebih indah, dengan Ridho Allah.

Hai kamu yang ada disana.. bisakah engkau rasakan kerinduan yang semakin hari semakin memuncak, bak gunung ingin meletuskan laharnya. Tahukah kau bagaimana rasanya hati ini menahan cinta yang begitu dalam, dan terlalu lama. Biarlah aku menangani hatiku sendiri sedangkan kamu.. Aku tak tau apa yang kamu lakukan disana. Lewat surat-surat yang kutabur.. lewat coretan tinta yang ku goreskan dalam setiap kata yang mungkin enggak mungkin kubawa sendiri, Aku bahkan tak ingin jauh darimu seperti yang pernah kugumamkan dalam setiap angan-angan.

Aku ingin menuliskannya, aku ingin menikmatinya.. aku ingin membuat sebuah cerita yang tak dimiliki siapapun.

Dengarlah.. aku mengirimkanmu sebuah lagu yang mungkin gak kamu suka, Biarkan ia mengalun bersama  semilirnya angin yang menghampirimu untuk menyampaikan rinduku. Laguku untukmu Karena Ku Cinta Kau BCL.

Aku bisa Update Blogku kan.. karena kamu adalah bintangku yang menciptakan ribuan angan-angan indah yang akan kita jadikan mimpi kita bersama, Selamanya... InsyaAllah.

2 comments:

  1. insya'allah, semoga tercapai apa yang diharapkan :)

    have a nice day ^^

    ReplyDelete
  2. didalili, gak sido komen aku,meneng lebih baik jare,wkwkwkwk

    ReplyDelete