Tuesday, April 9, 2013

Bingkai Cinta

Mungkin aku adalah orang yang tak pandai berkisah, tapi kamu jauh lebih pandai berdiam.
Mungkin pula aku adalah orang yang tak pandai tentang banyak hal, tapi kamu.. hanya tetap diam dengan suasana hatimu sendiri. Cukup kumengerti dan kutahu saja, bahkan hatimu sendiripun gak akan pernah tau bagaimana jiwamu inginkan, begitu sulitkah dirimu saat itu. Ternyata tidak.. Kamu jauh bahkan lebih sangat jauh melebihi apa yang ku lihat, keangkuhan itu sirna bersama semua kelegaan hati.

Kamu memiliki jawaban atas semua pertanyaanku yang entah berapa lama bersembunyi di balik lisan ini. Kamu tahu semua jawabannya, namun tetap saja kamu terus diam dengan perasaan yang aku sendiri tak mengerti.

Ah kamu.. Aku ingin menulis banyak, kubilang kamu menjauhlah kau bilang aku galau dan kau bilang aku tak mampu memikirkan, aku pandai mencari-cari dan mungkin dengan kata lain kamu menyebutku seorang penjiplak tulisan hati yang begitu handal.

Aku memang senang menulis apapun yang kuingin tuliskan, dalam hal ini.. aku percaya kamu akan membawa bintang-bintang itu selalu hidup dan terus membasahi tinta emas yang kupegang hingga mereka bersama. Dalam satu bingkai yang disebut Cinta, yah.. Bingkai itu adalah Cinta.

1 comment: