Thursday, April 25, 2013

Cacatan Disisa Waktu

Hay Blog..

Apa yang dinamakan bahagia itu adalah ketika aku kemablai menatap kamu, duniamu dan berada dalam tubuhmu hanya untuk menuliskan secoret tinta dengan tuts tuts keyboard yang kusam ini. Yang dinamakan bahagia itu ketika kamu memberiku pilihan dan akhirnya kuputuskan sendiri dengan hati dan dengan bantuan Allah.

Terlalu banyak pertimbangan akan membuat seseorang itu selalu menuntut kesempurnaan. Blogku... Yang dinamakan kebahagiaan juga bisa kukatakan, ketika aku mematut didepan cermin, aku akan menemukan sesuatu yang lain di seberang sana, sebuah senyum yang begitu manis, senyum dengan ketulusan dan senyum penuh dengan kata merdeka. Aku hidup dengan cinta kemudian cinta akan membawaku kepada cinta yang lain. Ketika Key.. itu terbuka.. maka cinta akan hadir dengan sendirinya, seperti seseorang yang tersenyum di balik kaca samar yang tak lain adalah diriku sendiri dalam bayangan.

Yang dinamakan kebahagiaan itu, ketika aku menyadari kekanak-kanak'anku berubah menjadi satu titik hati yang ingin mengenalnya, aku jauh lebih tenag,.. amat sangat tenang bahkan ketika aku mulai tahu, bagaimana Allah telah merancang kehidupanku, membiarkan aku mencari benang-benang yang terurai sendiri, membiarkan rajutan itu kulukis dengan cinta yang akan menjadi hiasan dinding yang akan kuberi tanda, Catatan Disisa Waktu, gak akan bernah habis walau telah melampaui batasnya, karena cinta akan tetap mengaliri bilik bilik hati yang penuh dengan ketulusan, Percayalah..

4 comments:

  1. wwwaaahhhhh tulisannya dalem bangett tuh but simple!!

    love is never flat....eh atau life is never flat ya qiqiqiqiqi

    ditunggu kopdarannya ya non!!!

    ReplyDelete
  2. bahagia itu yangg penting bersyukur
    seperti syukur masih ada waktu walu dikit baut berkunjung di blingnya Inul

    have a nice day yaa

    ReplyDelete
  3. Terus cemugutt kakak....
    memang yg namanya ngeblog ga bakal sia-sia... Suatu saat nanti nih blog mungkin bisa menjadi buku...

    ReplyDelete
  4. saya suka tulisan ini... jadi igt masa SMA sering nulis ginian, tapi catatanny pada ilang smua.. :(

    ReplyDelete