Thursday, May 30, 2013

Hanya Pandai Berceloteh

Ah.. aku ini selalu tak tau apa yang akan ditulis, tapi hati selalu saja ingin menulis. Melukiskan perasaan itu indahhhhhh banget.. gak tau tempat, gak tau waktu dan gak tau kapan. Beruntungnya saya memiliki banyak hal untuk diceritakan, Blog-blog syaa tak pernah sepi alias mereka ribut seribut pemiliknya, gak popo.. yang penting banyak yang cinta sama saya. Menurut penelitian selama ini, ammm apa ya.. tentang dinding facebook, wall facebook atau apalah itu namanya, muka buku, buku muka, kutu buku, muka kutu atau kutu rambut terserah dah apa maunya. Saya terkadang sangat muak dengan tulisan-tulisan status temen, foto-foto mesra temen dengan pacarnya, atau doa-doa temen, harapan temen, keluh kesah mereka dan pamer ini itu.

Saya itu enggak suka liatnya, bahkan untuk nempelin jempolan like aja saya mikir ratusan kali, mau orang deket, orang jauh bahkan temen akrab. Intinya.. saya males kelihatan di anatara mereka, saya lebih senang diam dan membisu. Saya hanya tahu tapi males komentar, atau mungkin saat saya komentarin status temen, berarti saya lagi sedang pengen iseng, gak ada yang bener pokoknya :D.

Jadi saya pikir mereka itu hanya pandai berceloteh, sebenernya itu saya juga pengen nulis status, tapi kalo saya pikir-pikir, status saya itu kepanjangan, lah mendingan saya nulis di Blog, orang saya punya jiwa, saya punya nilai lebih *kelebihan crewetnya* dan saya juga mampu mengekspresikan perasaan hati dalam kata yang puanjang, kenapa saya hanya di kasi ruang sesempit itu, Ah.. gak nyaman.

Saya juga pandai berceloteh, tapi celoteh saya beda sama kalian, celoteh saya jauh lebih ngawur hahaha.. Dah ah.... mo mandi, ngantor.. Akhir bulan yang.. Super sibuk dengan laporan2 dan deadline kerjaan yang bikin Sutrisssss pentium 99.

Tapi sekarang saya sedang merasa tenang dari pada beberapa hari kemaren, ternyata benar, jika hatimu ngerasa gelisah, berarti kamu sedang nglakuin dosa dan imanmu sedang drop. Saya janji.. Saya akan menepati janji saya kepada Allah, kepada diri saya sendiri, dan kepada Tunangan saya. I love Allah, I Love myself and I love Him because Allah, Ihiy......

4 comments:

  1. kalo sy suka berceloteh tentang pendidikan. setiap orang pasti punya kesukaan untuk dibicarakan ya

    ReplyDelete
  2. Klo banyak status juga cerewet yah :D
    Oia salam kenal yah meski udah punya tunangan hehehe :D

    ReplyDelete
  3. Saya juga gak tau mau tulis apa.... :D

    lama saya gak Blog Walking. Apa kabar?
    Selamat berakhir pekan ya :)

    ReplyDelete
  4. hai hai, yuk tuangkan kreatifitasmu dalam menulis di kompetisi menulis toyota camry, Ada hadiah total 13 juta rupiah + SEO sertifikat buat pemenang utama!! Udah banyak yang ikutan nih, kamu ikutan juga yuk. Info klik http://kompetisimenulis.com/

    ReplyDelete