Tuesday, July 16, 2013

Dunia Pura Pura

Kesan pertama menentukan selanjutnya. Yah.. sejak kemaren pertama kali menyentuh blog-blogku, aku seperti kembali tersesat dalam dunia yang dulu sangat kukenal. Aku ingin kembali menikmati hari-hariku bersama dunia blog. Dari Blogwalking, sapa temen lama, sampai... belajar dan  mengulag lagi ilmu-ilmu SEO yang dulu pernah mampir dalam pikiranku.

Mungkin sudah sekian lama aku ingin memulai ini semua, tapi tetep.. bulan ini, Target Bulan Ramadhan akan menjadi priorotas utamaku, setelah itu mengurus hal-hal lain yang gak kalah pentingnya, kemudian blog.

Mungkin dalam beberapa waktu aku gak menjadi diriku sendiri karena jauh dari blog. Urusan "Dunia Pura Pura" usai sudah sekarang. Akan kubuat semuanya menjadi hal yang lebih menarik lagi.
 Emm... maunya sih maksimal belajar matre lagi, belajar SEO lagi, tapi yang kubutuhin sekarangggg.... Ada hal yang harus lebih kufokuskan, mungkin untuk beberapa bulan kedepan. Tapi ya sudahlah.. I'm Back my Blog.. aku yakin kamu begitu merindukanku-kan Jombloku ;).

"Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Al-An'Am ayat 32). 

yah... Inilah Dunia Pura Pura itu :) 

*Sekalian Narsis, lama gak nampangin poto sendiri hahhaa...

2 comments:

  1. Selamat datang... welcome back...

    ReplyDelete
  2. walau dunia pura2, kita menjalaninya dg tidak berpura2 kan. mesti serius. sebagai blogger anti seo dan ads, gitu prinsip sy. eh kalo sy nemu blog yg bikin pop up, ads serampangan di sana sini, terus seo banget isinya, bakal sy tinggalin tuh blog. gak bakal sy kunjungi lagi. suer neh. soalnya beberapa blogger yg an sich buat seo dan adsense udah saya blacklist. salam semangat ibadah ramadhan

    ReplyDelete