Sunday, July 28, 2013

Kotak kecil itu bernama Hati

Hey... Kangen ya.. sama tulisanku, pasti udah bulak-balik masuk ke Jombloku tapi dapetnya postingan yang aneh+matre. Dan.. kamu jengkel kan karena gak ketemu tulisannya orang manis plus keren abis ini gak update-update. Hayooo... Ngaku deh, atau aku memang agak kurang penuh, yang akhirnya cari-cari kepenuhan dengan bualan-bualan yang gak penting kayak gini. Ah.. biar saja, toh ini blogku kan... Bukan blogmu :)), ya wes.. saya tak nulis deh, demi kerinduamu menunggu coretanku ;).

Dia bisa disebut sumbernya kehidupan, terbuat dari mimpi-mimpi dah harapan. Memberi, merasakan, dan memproses semua perintah atas kepingan-kepingan yang lain. Mengatur kinerja jiwa dan raga. Yang mampu merasakan lebih dari indra perasamu. yang mampu melihat jauh lebih lembut dari indra penglihatanmu, tersimpan unik dan begitu sangat mudah akan sebuah rasa.

Berada dalam kotak kecil yang mampu mengobrak-abrik hidupmu, membuatmu bahagia, menangis, tersenyum, cemburu, iri, juga hal-hal yang tak akan kamu pernah mengerti apakah itu.

Yang pertama tahu, kamu sedang jatuh cinta dan berbohong. Yang pertama tahu kamu sedang tulus atau pamrih. Tersimpan dalam sebuah kotak kecil, kotak yang begitu sensitif.

Jangan salahkan dia, karena dia tak pernah salah, jangan sakiti dia, karena dia tak pernah tau apa yang sedang orang lain inginkan. Ya.. Kotak  kecil itu bernama Hati. dan sekarang hati itu ada padamu, bagaimana kamu bisa mengambilnya sedangkan aku begitu jauh menyembunyikannya dari siapapun.

Siapa mampu menebak maunya, siapa yang tau maksudnya. Bahkan yang membawa di balik dadanyapun acapkali bimbang, bingung, tak paham, tak mengerti untuk mampu mencernanya, Ya,.. Kotak kecil itu bernama Hati. Hati yang kini telah dan mulai terbagi dengan yang lain, mungkin saja.. Kamu ;).

8 comments:

  1. kerenz banget blog nya,... gimana sih kak tips nya ngembangin blog nya, sampai bisa tahan lama, dan selalu ada yang baru di blog nya....

    ReplyDelete
  2. lalu, kotak kecil itu sudah adakah yang punya?

    ReplyDelete
  3. wah kirain udah gak ada tulisan ngaconya nih blog.. :D semoga suksess

    ReplyDelete
  4. Ck ck ck tulisannya kacau kek orangnya mmmuehehehe... any way boleh gag kalo kotak kecilmu diminta...

    ReplyDelete
  5. Hati adalah organ terbesar dalam tubuh manusia. Hati adalah motor penggerak hidup manusia...hati tempat dimana kamu berada :D

    ReplyDelete
  6. Halo Nuel... lama sekali aku gak mampir kesini. Apa kabar?

    ReplyDelete
  7. Hi Kaka Khusnul Khotimah, masih jomblo? hati-hati tertipu si janda kembang, bila kotak kecil yang berwarna merah tersimpan rapat di rongga dalam tubuh....

    ReplyDelete
  8. awww lebih kangen sama kamunya timbang apdetan blogmu. halo, inuel! :D

    ReplyDelete