Friday, August 16, 2013

Burufly, Inspirasi Tempat Wisatamu

Pernah nggak kepikiran buat jalan-jalan entah kemana.. gitu. Mungkin didunia lain yang berbeda, berada dalam bagian dari potongan dunia di ujung ataupun ditengah yang benar-benar bakal bikin kamu ngerasa berbeda. Tapi.. Kamu gak tau kan musti dan harus kemana, gak lucu banget kalo pengen liburan dan mengasingkan diri dengan suasana yang sangat berbeda tapi gak tau tujuan, lucu.

Di dalam dunia yang udah serba canggih seperti sekarang, masih sangat aneh kalau kamu ingin pergi kesuatu tempat yang gak tau itu dimana. Pasalnya.. ada internet yang bisa ngewujudin rasa penasaranmu akan suatu tempat yang unik. Ada ratusan, ribuan bahkan jutaan situs ddi internet yang udah nyediain fasilitas gambar tempat dimana wisata atau tempat-tempat tersebut. Setiap moment akan juga ada terekam dalam sebuah gambar dengan kwalitas yang gak mengecewakan.

Salah satunya adalah http://www.burufly.com/, situs yang publikasikan pada bulan November tahun lalu ini sudah menjadi salah satu situs Travel Sosial pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Situs yang menyediakan banyak gambar dan tempat-tempat indah dengan kwalitas foto berkwalitas tinggi yang akan membuat kamu semakin tertarik untuk terus berjelajah di situr burufly.

Dari foto-foto tersebut kamu dengan mudah akan menemukan inspirasi akan pergi kemana dan berapa sih biayanya. Kamu cukup melihat pengalaman orang-orang yang pernah datang dan mengabadikan moment tersebut dalam bentuk gambar. Dengan mudahpun kamu bisa akses dan berjelajah tempat-tempat indah melalui pengalaman mereka di http://www.burufly.com/experiences/, kemudian jangan lupa untuk Upload pengalaman kamu juga di Burufly untuk dishare kepada sahabat burufly.

Bagaimana? Apa kamu masih bingung mencari tempat yang unik dan gak biasa menurutmu. Ah.. Ke Burufly aja, dijamin kamu gak bakalan bosen dan akan terus menemukan tempat-tempat yang gak pernah kamu duga sebelumnya. And now.. jadiin Burufly sebagai Inspirasi tempat wisatamu.

No comments:

Post a Comment