Sunday, December 29, 2013

Berburu Samsung Supercopy Harga Termurah

image from sanseng.com


Hare Gene gak Punya Hape?! Masih inget iklan itu, yang bela-belain nyakuin pisang biar kliatan kayak punya handphone. Hah… udah gak jaman lagi ya kalau kita gak punya handphone, dari anak SD sampai yang nenek-nenek semuanya udah pegang. Bahkan kebanyakan bukan handphone biasa yang mereka pegang, itu handphon yang canggihnya gak ketulungan sampai kadang yang make gak ngerti gimana cara menggunakan semua aplikasi yang ada didalamnya.

Yah.. tentu saja sekarang itu menurut saya lebih pandai handphonennya dari pada orangnya kan berarti. Tapi emang siapa sih yang enggak mau gaul dengan hape canggih dan modern, urusan bisa gak bisa, tergantung sama mereka kan, yang penting punya hehe. Akhir-akhir ini, salah satu merk Handphone menjadi perburuan banyak orang. Dari yang paling murah sampai yang paling mahal dan beraplikasi secanggih computer. Adalah Samsung, Handphone yang sudah bisa dijuluki dengan Hp sejuta Umat ini benar-benar menguasai dunia komunikasi. Samsung menerbitkan berbagai macam handphone yang menarik dan membuat para penggila gadget rela berburu handphone yang sudah memikat hatinya.

Tentu saja Samsung banyak menawarkan jenis handphone yang berbeda ya, ada yang super murah yang seperti saya punya sampai nggak bisa disangka. Karena harga Samsung yang tak bisa disangka itu, para jenius memberikan solusi kepada penggila gadget ini. Misalnya Samsung Galaxy S4 yang harga sebenarnya mencapai hampir 7juta para penggila gadget disuguhin yang namanya Samsung Galaxy S4 supercopy. Ya.. seperti namanya, Samsung ini adalah Samsung asli tapi palsu. Harga Samsung supercopy pun tergolong sangat murah. Hanya dengan setengahnya aja para penggila gadget bisa megang tu hape, Wow kan.

Dengan kemiripan yang menurut salah satu thread di forum kaskus mencapai 99% itu memang sudah gak bisa dibedakan dari yang asli. Tapi tentu saja ada donk perbedaannya yang terasa ketika digunakan. Nah, sekarang tinggal bagaimana kamu para penggila gadget menyikapinya. Mau beli yang asli atau yang supercopy tapi kliatannya aja yang asli hehe.

Nah.. kalau kamu masih bingung dimana nyarinya samsung supercopy yang harganya gak bikin kamu sakit hati plus pelayanan yang bikin kamu jadi kayak raja dan terpercaya. Saya Cuma nyaranin disatu tempat yaitu www.samsungsupercopy.com pusat Samsung replica dan gadget blackmarket termurah di Indonesia. Dari pada kamu repot harus nyari ke Mall-mall yang gak jelas harganya, mending kamu duduk manis sambil nunggu, sama-sama ngeluarin duitnya tapi kamu gak perlu repot harus kesana kemari nyari muter-muter.

Ayolah.. dunia sekarang serba canggih, masak iya sih kamu gak ngikutin, Cuma klik dan beres. Kalau gak percaya, datang dan kunjungi langsung ke website samsungsupercopy.com, dijamin kamu dapet harga yang gak akan mengecewakan juga pelayanan yang memuaskan. Berburu Samsung Supercopy Harga Termurah ya hanya di samsungsupercopy.com donk ;).

4 comments:

  1. Yeah.. mantap reviewnya.. $_$

    ReplyDelete
  2. pa khabar De....seperti apa sekarang jenengan ? met tahun baru 2014 ya
    salam

    ReplyDelete
  3. lah, ora enak toh bli HP gtu..
    mending asli, walaupun murah..
    mending lagi asli, tapi dibelikan..
    wkwkwkwkw ^_^

    ReplyDelete
  4. udah pernah belanja sendiri di samsungsupercopy.com mbak?

    ReplyDelete