Wednesday, July 31, 2013

Hati itu Dipilih, Bukan Memilih

Entah berapa kali sudah saya melihat film perahu kertas, tapi tetep aja saya nangis di bagian akhirnya. Cerita cinta yang tak pernah bisa terlupakan dengan mengikuti takdir yang akhirnya takdir menyatukan keduanya Kugy dan Keenan. Kisah cinta seorang penulis dan pelukis, kisah cinta yang unik dan berantakan. Hingga di akhir kutemukan kata-kata ajaib bahwa Hati itu dipilih, bukan memilih.

Seseorang bilang, ketika ia telah menemukan cintanya yang dia sendiri tak tau menyebutnya dengan apa. Seolah bebannya berkurang, satu kakinya menginjak kehidupan yang baru yang akan terus menapaki kehidupan dengan langkah-langkah cinta.

Continue Reading...

Sunday, July 28, 2013

Kotak kecil itu bernama Hati

Hey... Kangen ya.. sama tulisanku, pasti udah bulak-balik masuk ke Jombloku tapi dapetnya postingan yang aneh+matre. Dan.. kamu jengkel kan karena gak ketemu tulisannya orang manis plus keren abis ini gak update-update. Hayooo... Ngaku deh, atau aku memang agak kurang penuh, yang akhirnya cari-cari kepenuhan dengan bualan-bualan yang gak penting kayak gini. Ah.. biar saja, toh ini blogku kan... Bukan blogmu :)), ya wes.. saya tak nulis deh, demi kerinduamu menunggu coretanku ;).

Dia bisa disebut sumbernya kehidupan, terbuat dari mimpi-mimpi dah harapan. Memberi, merasakan, dan memproses semua perintah atas kepingan-kepingan yang lain. Mengatur kinerja jiwa dan raga. Yang mampu merasakan lebih dari indra perasamu. yang mampu melihat jauh lebih lembut dari indra penglihatanmu, tersimpan unik dan begitu sangat mudah akan sebuah rasa.

Continue Reading...

Friday, July 26, 2013

Indonesia dengan Kuliner Khas dan Alami

Kebaikan Buah dan Sayur, I love Indonesia adalah suatu slogan yang mungkin anda sering jumpai di jalan yang anda lalui, dan slogan tersebut menyiratkan suatu rasa bangga dan cinta terhadap negara kita Indonesia dengan apapun yang ada di dalamnya termasuk JFEC. Siapa yang tidak senang akan kuliner yang khas dengan cita rasa budaya dan selera masyarakat Indonesia, yang pasti sangat unik dan berbeda dari negara lain yang bisa kita lihat dari bentuknya dan juga kita rasakan dari rasanya yang lezat dimana bumbu-bumbu yang digunakan masih sangat alami.

Kuliner Indonesia memang benar mencerminkan kebudayaan dan selera masyarakat Indonesia, dimana masakan kuliner tersebut dibuat dengan bumbu-bumbu dan bahan alami yang sesuai dan terdapat di setiap daerah. Misalnya saja

Continue Reading...

Wednesday, July 24, 2013

Pilihan Paket Blackberry Terlengkap Dari Berbagai Provider

Kirim SMS Gratis ditawarkan oleh berbagai operator atau provider di Indonesia. Kesemuanya mengusung berbagai pilihan paket yang digadang-gadang terbaik oleh provider yang ada. Namun tentunya untuk memilih paket terbaik bagi Blackberry yang kamu miliki kamu harus jeli untuk membuat pilihan terbaikmu.

Telkomsel
Sebagai operator tertua dan terbesar di Indonesia, Telkomsel memberikan janji sebagai operator yang mampu memberikan paket dengan jangkauan terluas dan kualitas paling bagus. Pilhan yang diberikan Telkomsel meliputi tiga jenis. Pilihan paket pertama adalah Telkomsel Full Service yang tarif hariannya sebesar Rp. 5.500,-, tarif mingguannya Rp. 35.000,- dan tarif bulanannya adalah Rp. 90.000,-. Paket kedua yang bisa dipilih adalah paket Telkomsel Lifestyle atau Paket BBM dengan tarif harian hanya Rp. 2.500,-, tarif mingguan sebesar Rp. 15.000,- dan tarif bulanannya sebesar Rp. 60.000,-. Paket kedua ini cocok bagi pengguna yang mementingkan layanan social networking dan chatting. Yang terakhir adalah paket Telkomsel Bussiness dengan tarif harian yang dipator Rp. 3000,-. Tarif mingguan Rp. 20.000,- dan tarif bulanan sebesar Rp. 80.000,- dengan layanan utama berupa push email dan chatting.

Continue Reading...

Penyediaan Meeting Room yang Nyaman Sesuai Kebutuhan Perusahaan

Alamat Perusahaan di Jakarta Selatan, Ingin mengadakan rapat di Jakarta tapi bingung memilih tempat yang sesuai? Anda tak perlu khawatir. Regus sebagai penyedia jasa penyewaan ruangan memiliki solusi ruang meeting yang Anda perlukan. Regus menawarkan Ruang Meeting Murah dengan berbagai fasilitas yang membuat Anda nyaman ketika akan mengadakan rapat.

Ruang rapat yang ditawarkan oleh Regus merupakan ruangan yang berkualitas tinggi dengan tingkat kenyamanan yang baik serta fasilitas lengkap sesuai dengan kebutuhan suatu perusahaan saat acara rapat. Ada beberapa jenis meeting room di area Jakarta yang ditawarkan Regus. Ruang tersebut yaitu ruangan rapat, board room, ruang pelatihan serta teknologi komunikasi video.

Continue Reading...

Lebih Nyaman Dengan Berkirim Pesan Gratis

Dalam setiap pelayanannya, provier – provider biasanya selalu memberikan berbagai macam jenis pelayanan yang dapat membuat pengguna merasa lebih nyaman. Layanan SMS Gratis merupakan contoh dari promosi pelayanan yang diberikan untuk meningkatkan kepuasan pengguna. Proses berkirim pesan singkat yang cepat dan mudah membuat layanan sms semakin dipilih oleh para masyarakat modern. Inilah mengapa dengan bonus sms, provider ingin menarik perhatian pengguna untuk terus menggunakan layanannya. Sudah banyak orang yang merasakan kenyamanan berkirim pesan singkat secara gratis.

Teknologi sms yang cepat dan mudah
Berbagai macam peralatan canggih dan modern memang telah banyak digunakan untuk meningkatkan kenyamanan dan membantu kegiatan semua orang. Dengan layanan bonus SMS Gratis, para provider mencoba untuk menambah kenyamanan yang diberikan kepada pelanggan. Biasanya, setiap provider akan memberikan syarat dan ketentuan yang berbeda – beda untuk bisa merasakan bonus – bonus yang disediakan. Walaupun begitu, banyak pengguna yang mau mengikuti persyaratan ini hanya untuk bisa mendapatkan bonus sms yang menarik.

Continue Reading...

Kapan Anda Dapat Memulai Bisnis Ekspor?

Siapa yang tidak ingin bisnisnya dapat dikenal juga hingga ke manca negara? Bila Anda mendambakan bisnis yang dapat merambah pasar global, tentunya ekspor jalan yang tepat untuk dilakukan. Mungkin Anda masih ragu apakah sekarang adalah waktu yang tepat melakukan ekspor atau tidak. Sebenarnya sejak 1 Januari 2010 ACFTA (Asean and china Free Trade Area) telah diberlakukan. Hal ini membuat tidak adanya batas perdagangan antara Negeri Cina dan negara-negara ASEAN. Maka tak heran bila Anda seringkali menemukan banyak produk Cina yang masuk ke tanah air dan negara-negara lain di dunia. Indonesia sebagai salah satu negara ASEAN juga memiliki kesempatan untuk banyak mengembangkan bisnis secara global. Oleh akrena itu, sekarang adalah waktu yang tepat untuk Anda mencoba ekspor tanpa haru menunggu bertahun-tahun lamanya. Fasilitasi pula bisnis Anda dengan memiliki Alamat Perusahaan di Jakarta Selatan yang juga sebagai pusat bisnis.

Continue Reading...

Awas Bagi-Bagi Pulsa Berbasis Penipuan

 Telpon Gratis dibagi-bagikan oleh orang tak dikenal dengan begitu mudahnya. Pernyataan seperti ini tentu sudah tak asing terdengar di telinga kita saat ini. Yup, banyak media online yang menawarkan bagi-bagi pulsa tanpa syarat tertentu dan cara yang mudah. Sebagian pengguna yang merasakan langsung mendapatkan pulsa secara gratis tak henti-hentinya mengajak orang lain untuk mengikuti jejaknya. Semacam promo berantai begitulah.

Telpon Gratis memang menjadi kebutuhan sebagian besar masyarakat. Apalagi saat ini hampir semua lapisan masyarakat tidak asing dengan alat komunikasi yang menggunakan pulsa sebagai nyawanya untuk berkomunikasi. Kebutuhan manusia untuk komunikasipun meningkat seiring dengan perkembangan zaman. Karena itu tak sedikit provider telekomunikasi yang memberikan penawaran kepada para pelanggannya agar tetap setia menggunakan jaringan mereka. Namun rupanya situasi ini tak hanya dimanfaatkan oleh provider resmi semacam indosat, xl, telkomsel dan sejenisnya. Namun juga pihak-pihak yang mengaku dapat membagikan pulsa secara gratis padahal bukan provider resmi. Agar kita tidak tertipu dengan promo Telpon Gratis yang saat ini marak di dunia maya, kita perlu meneliti lebih lanjut ciri-cirinya, antara lain :

Continue Reading...

Monday, July 22, 2013

Kepingan Hidup

Namakan Aku kertas..
Orang lain boleh mengisiku dengan apapun warna dan bentuknya..
Tapi aku tetaplah sebuah kertas..

Alam boleh membakarku dengan teriknya..
Menghancurkan aku dengan Embunnya..
Tapi aku tetaplah sebuah kertas..

Kertas selalu tak tau ia akan menjadi apa..
Berharga atau Tidak..
Ia tetaplah sebuah kertas..

**
Hari ini semakin menyenangkan, dan sepertinya aku akan menemukan diriku yang sebenarnya dimasa depan. Aku akan menemukan bagian-bagian hidup yang kan kuambil hikmahnya. Aku tau, aku akan membutuhkan banyak bekal sabar dan bekal kedewasaan. Kepingan-kepingan hidupku akan menjadi sempurna dengan banyaknya hal yang tak terduga didepan sana.


Continue Reading...

Saturday, July 20, 2013

Aku adalah kamu, Kamu adalah aku

Bertahi lalat pas ditengah antara kedua alisnya, rambut tergerai indah memanjang memiliki badan yang enggak ada syarat untuk jadi artis dan.. hidungnya kecil, hanya seperti di tempel di atas pipi datar yang berjerawat, tepatnya bekas jerawat. Alis yang tebal itu melengkapi mata sipitnya yang memberi kesan apik di wajahnya yang bulat namun tak sebulat piring kotor bekas gado-gado ;).

Awal bertemu dengannya.. Dia begitu anggun dan cantik. Memiliki badan yang dulu sangat indah. Kaos ketat dan hot pants santai dan berteriak-teriak manggil-manggil anak asuhnya. Dia adalah seorang Baby Sitter senior dan aku datang sebagai seorang pembantu rumah tangga junior, didunia ini semua ada tingkatannya bukan? Anggap saja begitu.

Awal bertemu, saya kira dia adalah anak majikan yang akan merepotkan kerjaan saya, tapi ternyata kamarnya dan kamar saya sama yang terakhir kutau, mereka memanggilnya Endang. Orang yang pandai banget ngibulin orang lain tanpa kliatan kalo lagi ngibul ini bener-bener sampai sekarang masih menjadi sahabat saya. Saya gak tau.. kenapa orang pembohong seperti dia bisa membuat saya nyaman. Saya pikir.. dialah orang yang paling mengerti bagaimana saya luar dalam, apapun itu, dia tau bahkan sangat tau.

Continue Reading...

Thursday, July 18, 2013

Menghargai Tanpa Meyakini

Rumah itu.. banyak sekali barang-barang antik yang ada disana. Sekeranjang bahan-bahan yang mungkin orang modern tidak mengenalnya, pisang, bunga-bunga, minyak wangi, kaca, sisir, bumbu-bumbu dapur yang lengkap sudah padahal yang orang lain tahu, pemilik rumah mengerti aturan dan hukum islam yang sama sekali tidak ada dalam tuntunan syariat.

Yah.. Rumah itu adalah sosok rumah pengantin seorang anak manusia yang lahir di keluarga yang masih menjunjung tinggi adat jawa. Rumah seorang cucu dari kakek yang jiwa jawanya  masih begitu melekat, sebut saja kejawen. Ibu dan ayahnya adalah orang yang tau bahwa tidak ada ajaran islam yang mengajarkan begini dan begitu.

Si anak terus saja merengek ini dan itu, agar jangan di beri ini dan itu, dan banyak lagi permintaan-permintaan yang menurutnya sangat enggak masuk akal dan ribet, bahkan amat sangat ribet! Hingga sang cucu mendengar ibunya bicara,

Continue Reading...

Tuesday, July 16, 2013

Dunia Pura Pura

Kesan pertama menentukan selanjutnya. Yah.. sejak kemaren pertama kali menyentuh blog-blogku, aku seperti kembali tersesat dalam dunia yang dulu sangat kukenal. Aku ingin kembali menikmati hari-hariku bersama dunia blog. Dari Blogwalking, sapa temen lama, sampai... belajar dan  mengulag lagi ilmu-ilmu SEO yang dulu pernah mampir dalam pikiranku.

Mungkin sudah sekian lama aku ingin memulai ini semua, tapi tetep.. bulan ini, Target Bulan Ramadhan akan menjadi priorotas utamaku, setelah itu mengurus hal-hal lain yang gak kalah pentingnya, kemudian blog.

Mungkin dalam beberapa waktu aku gak menjadi diriku sendiri karena jauh dari blog. Urusan "Dunia Pura Pura" usai sudah sekarang. Akan kubuat semuanya menjadi hal yang lebih menarik lagi.

Continue Reading...

Monday, July 15, 2013

Jual Rumah Anda, Tebak & Menang Rumah Gratis123

Rumah, Rumah adalah tempat ternyaman yang dimiliki semua orang. Rumah juga tempat berkumpulnya cinta dan banyak kisah yang tergores serta terlukis didalamnya. Ada gambaran menarik yang nyata didalam rumah. Seseorang bisa menjadi dirinya sendiri dengan cara terbaik juga berasal dari sebuah rumah, pun sebaliknya.

Baiklah.. Dalam dunia modern seperti sekarang, membuat sebuah rumah tentunya membutuhkan banyak biaya yang tidak murah bukan? Anda sudah pasti membutuhkan  persiapan yang tidak sedikit. Tapi bagaimana jika anda dapat rumah itu secara cuma-cuma alias GRATIS!!

Eits.. Tunggu dulu, Rumah yang akan diberikan secara cuma-cuma yang diselenggarakan oleh www.rumah123.com, Situs Properti No.1 di Indonesia ini memberikan banyak kemudahan. Anda hanya perlu menjawab 1 pertanyaan, yaitu menebak harga sebuah rumah beserta isinya yang akan Anda lihat pada video kontes dibawah ini.

Continue Reading...

Aku Hanya Sebuah Teka-Teki

Rasanya...
Seperti memeluk butiran-butiran kapas putih yang terbang begitu bebas..
Aku berdiri dalam ketidak tahuan..
Aku merasakan sejuk yang tak pernah kurasakan..
Aku menemukan sesuatu yang ku tunggu..
Disana seharusnya aku mampu menari indah..
Disanalah seharusnya aku mampu mengepakkan sayap-sayap kerinduanku..
Kerinduan atas hal-hal absurd yang dulu..

Bagaimana bisa..
Seperti ada yang menyentuh pundakku dengan bayangannya..
Ia berbisik lirih membuatku semakin tahu..
Inilah aku.. Inilah hidupku..

Haruskah kukatakan? Tak Perlu!
Haruskah kuceritakan? Tak Guna!
Haruskah kuberkoar-koar? Tak Mungkin!
Diam!

Continue Reading...