Thursday, November 21, 2013

Hanya Kesunyian

Aku bersembunyi di hati yang tergelap..
Terdalam direlung kesedihan..
Aku ingin memberikan nafas terakhirku..
Untukmu..
Setiap energi, setiap sel darahku..

Aku membahasakan alam dengan musim semi..
Aku menyinarimu..
Aku menghantui kesedihan..
Menari sendiri dalam hayal..

Aku takut menemuinya..
Aku takut menatapnya..
Karena ku tau.. aku sangat tau..
Yang akan kutemui bukan kau..
Yang akan kutemui adalah kesunyian..
Hanya sebuah kesunyian..

NB: Puisi milik suami, karena aku sangat menyukainya ;)

Continue Reading...

MQsmart, Solusi Belanja Mudah dan Aman

Dizaman yang sudah serba canggih seperti sekarang, siapa yang tidak mengenal internet, dari anak SD sampai orang yang sudah memutih semua kepalanya dengan uban. Dari kelas bawah sampai orang yang tak berkelas, semuanya kenal dengan internet. Yah.. mungkin pemahaman mereka saja yang berbeda, namun maksud mereka sama, dunia online yang selalu membuat orang ketagihan.

Sebanyak orang mengenal dunia Online ini, sebanyak itu pula pemikiran-pemikiran orang cerdas yang memanfaatkan keadaan tersebut. Banyak pengguna internet di manjakan dengan berbagai macam layanan. Misalkan saja, mereka yang dulunya ingin membeli kebutuhan mereka seperti baju, buku, jilbab harus jauh-jauh pergi ke mall atau pasar tradisional untuk mendapatkannya. Harus keluar rumah, naik kendaraan, dan masih banyak hal merepotkan lainnya. Namun dengan internet, sekarang mereka hanya dengan sekali browsing dan mencari apa yang mereka inginkan sudah banyak bermunculan toko-toko Online yang menyediakan semua itu. Yap… mereka hanya duduk manis sampai barang itu datang sendiri kerumahnya, sungguh dunia yang memanjakan penggunanya bukan?

Namun, seiring semakin banyak Online Shop yang jujur dan benar-benar ada, banyak juga Online Shop yang hanya “menipu” pembelinya. Nah, sekarang bagaimana kita bisa tahu toko Online itu bisa dipercaya atau tidak. Rugi donk kalau kita udah ngeluarin uang banyak tapi ternyata, kita kena tipu mentah-mentah, duit ilang, barang nggak datang, maunya duduk manis, malah dapetnya tangis hehe.

Continue Reading...

Monday, November 18, 2013

Inilah Kerinduan

Arghhhhhhhhhhh…. Lamanya saya pengen pengen pengen dan sangat pengen nulis lagi di blog ini. Kerinduan ini udah stadium 10, parah banget kan?!  Seperti menanti suami pulang kerja, tapi kurang parahan lagi, #mulai deh lebay :P. Apa kabar dunia blogger, apa kabar dunia rupa-rupa dan apa kabarnya semua sahabatku. Rumah jombloku yang mulai rapuh ini akan kubangun kembali menjadi kokoh dan tegak berdiri.

Dari sini dunia baru itu dimulai, saya masih belum bisa melupakan ucapan selamat atas tercopotnya status jomblo yang saya sandang selama ini. Semuanya masih terngiang-ngiang ditelinga, saya bahagia, saya senang dan perasaan ini semakin nyaman. Perasaan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, perasaan yang jauh berbeda ketika saya masih jomblo, saya juga heran kenapa dulu saya punya rasa-rasa yang aneh itu. Ah.. tapi itu tidak penting sekarang, yang terpenting adalah, bagaimana caranya menjalani hidup dan menjadi seorang istri untuk masa depan demi kehidupan yang halal, baik dan barokah.

Continue Reading...