Sunday, December 29, 2013

Berburu Samsung Supercopy Harga Termurah

image from sanseng.com


Hare Gene gak Punya Hape?! Masih inget iklan itu, yang bela-belain nyakuin pisang biar kliatan kayak punya handphone. Hah… udah gak jaman lagi ya kalau kita gak punya handphone, dari anak SD sampai yang nenek-nenek semuanya udah pegang. Bahkan kebanyakan bukan handphone biasa yang mereka pegang, itu handphon yang canggihnya gak ketulungan sampai kadang yang make gak ngerti gimana cara menggunakan semua aplikasi yang ada didalamnya.

Yah.. tentu saja sekarang itu menurut saya lebih pandai handphonennya dari pada orangnya kan berarti. Tapi emang siapa sih yang enggak mau gaul dengan hape canggih dan modern, urusan bisa gak bisa, tergantung sama mereka kan, yang penting punya hehe. Akhir-akhir ini, salah satu merk Handphone menjadi perburuan banyak orang. Dari yang paling murah sampai yang paling mahal dan beraplikasi secanggih computer. Adalah Samsung, Handphone yang sudah bisa dijuluki dengan Hp sejuta Umat ini benar-benar menguasai dunia komunikasi. Samsung menerbitkan berbagai macam handphone yang menarik dan membuat para penggila gadget rela berburu handphone yang sudah memikat hatinya.

Continue Reading...

Friday, December 27, 2013

Karena Kita Bukanlah Seekor Burung Kecil

Kenapa mereka begitu yakin dengan perasaannya? Meng-agung-agungkan sebuah Cinta Padahal ada yang lebih berkuasa dengan hati yang dengan mudah mampu membolak-balikkannya. Mereka hanya seperti burung kecil yang baru keluar menemukan seorang teman bermain "hanya teman bermain" gak lebih! 

"Susah ya.. kalau seseorang sudah masuk, dan mencoba untuk keluar dari hubungan seperti itu"

Begitu kata seseorang ketika saya duduk bersamanya, saling sibuk dengan benda didepannya masing-masing. Saya dengan Blog dan Ruby Red kesayangan, sementara dia dengan desain Vectornya, yang ditinggalkan oleh pandangannya menuju sebuah Chanel Tv.

"Aku gak tau, aku gak pernah" 

Continue Reading...

Thursday, December 26, 2013

Karakteristik Manusia

Siapa sih yang enggak punya temen, siapa yang enggak punya sahabat, dan siapa sih yang enggak punya pergaulan. Mau alim, tukang berontak, tukang kacau, tukang gombal, tukang kayu, tukang becak atau tukang ngerampok semuanya punya pergaulan yang konsekuensinya mereka secara individu sudah berani mempertanggungjawabkannya entah disadari atau tidak.

Secara tidak langsung pula.. Seseorang yang memang sudah membentuk sebuah karakter dari kebiasaannya sendiri, kebiasan kecil yang mungkin ia lupakan, kebiasaan yang ia remehkan dan penolakan-penolakan tertentu yang ia maksud untuk di jadikan 'cangkang' untuk melindungi diri, dan membela dirinya agar di terima oleh teman di sekitarnya. Percayalah.. Orang lain lebih mengerti ketika kamu berbohong atau bermaksud lain yang sebenarnya kamu sendiri enggak nyaman, right ?

Continue Reading...

Monday, December 23, 2013

Kepercayaan diri kembali, Meilibahenling Cream sebagai solusi

Meilibahenling Cream

Apakah kamu lagi bingung nyari Obat penghilang bekas jerawat yang ampuh?. Karena sudah banyak noda hitam yang mulai merajalela dipipi kamu yang awalnya mulus. Atau kamu lagi bingung gimana cara ngilangin bekas jerawat yang udah bikin nggak nyaman dan mengurangi tingka kepedeanmu hingga 95% atau bahkan sampai benar-benar mulus seperti kulit bayi.

Tentunya merawat diri agar selalu tampil menarik dan penuh pesona membutuhkan pengorbanan, usaha dan mungkin sedikit biaya. Memilih kosmetik untuk wajah bukanlah hal yang bisa dicoba-coba. Sudah banyak sekali produk kosmetik yang beredar dipasaran sekarang ini, dari yang harganya mahal banget, standard dan sesuai dengan kantong sampai yang menawarkan harga yang sangat murah.

Continue Reading...

Gak Ketinggalan Jaman dengan Busana Muslim Modis

Salah satu koleksi busana muslim
di butik jingga
Busana muslim sejak jaman dahulu adalah satu pakaian wajib yang  sudah menjadi bagian dari kehidupan wanita Islam. Mereka memang sudah diwajibkan memakai pakaian tertutup agar mudah dikenal sebagai seorang muslim. Namun, ditengah perkembangan jaman yang super maju kayak sekarang, busana muslim yang dulunya jadul, gak bermodel dan jauh dari pernak-pernik yang bemacam-macam bentuknya. Dari ditempeli hanya sekedar renda sederhana, batu-batuan hiasan, hingga manik-manik yang mengkilat dan memberi kesan mewah serta elegant.

Tergantung bagaimana kita mau milih busana yang seperti apa dan bagaimana, semuanya sudah tersedia. Dan.. nampaknya, para desainer lebih pandai menebak bagaimana konsumen akan memilh busana mereka untuk bisa memberikan kesan percaya diri juga tampil beda. Disamping para desainer yang sudah pandai menebak minat konsumen, tak sedikit juga orang-orang pandai memanfaatkan kesempatan maraknya penggila busana yang berlomba dapetin busana muslim terbaru entah bagaimanapun caranya. Namanya udah kemajuan jaman ya, jadi.. kalo baju ketinggalan jaman itu enggak seru alias katrok hehe.

Continue Reading...

Saturday, December 21, 2013

Dermaga Cinta



Sejak hari itu, 5 September 2013 entah bagaimana ceritanya hatiku menemukan tempat berlabuh untuk pertama dan terakhir kalinya. Sudah banyak cerita yang kutulis dan kunikmati sendiri, tentang bagaimana kesendirian yang sudah menjadi bagian dari nyawa seorang Inuel. Sampai blog yang seharusnya jadi bahan lazim untuk dibaca juga ketularan gilanya seperti sang pemilik, oh tidak.. ini bukan kegilaan, tapi ini adalah anugerah, ya.. sebuah anugerah.

Saya gak tau kenapa orang-orang bisamenjadi orang lain dalam blognya. Menjadi sosok yang berbeda, yah.. perumpamaannya itu kayak saya mau beli tempe tapi pagi masih utuh dengan kedelainya, dan tiba-tiba sore menjadi sebongkah tempe dengan semua kedelai yang menyatu, begitu cepatnya.

Continue Reading...

Monday, December 16, 2013

Menunggu Waktu

Hal yang paling membosankan didunia ini adalah menunggu, begitu kata orang kebanyakan. Tapi apakah seseorang tak pernah sadar dengan apa yang ditunggunya, menunggu berarti mengharap, menunggu berarti mau, menunggu berarti ingin menjadikan sesuatu itu nyata. Tapi hal yang nyata-nyata akan datang malah tidak kita nantikan, waktu... waktu yang akan terus berjalan.

Waktu yang tak pernah kits tahu, bagaimana ia mengerakkan detaknya, menjadikan sebuah masa terus dan terus berganti. Waktu yang akan datang dengan sendirinya, waktu yang akan mengakhiri segalanya. Waktu dimana kita akan dibuatnya menangis, jatuh cinta, bahagia, tertawa. Waktu yang dimana kita tak akan pernah menduganya akan ditempatkan pada kondisi apa dan bagaimana, sama sekali kita tak akan pernah menduganya. Yang hanya kita akan sadarim kemudian hanyalah "ini sudah terjadi dengan begitu cepatnya", hal yang tak pernah kita tunggu.

Continue Reading...

Saturday, December 14, 2013

Bahagia Itu Sederhana

Kuncup akan segera mekar bersama munculnya mentari, menyibakkan senyum yang tersembunyi sepanjang malam. Sayang, bahagia itu sederhana, bahagia itu sangat sederhana, aku bisa melihatmu tak membawa beban sedikitpun juga sebuah kebahagian. Bagaimana kecupan sayang selalu kudapatkan tanpa kuminta, aku tak akan cemburu kepada siapapun, Allah telah mencukupkan dirimu untukku.

Mungkin mereka akan mengira uang adalah segalanya, kekayaan adalah kebahagian yang tak pernah habis. Tapi sayang maaf, kebahagiaanku sangat sederhana, melihatmu mampu tersenyum dengan lepas, melihatmu begitu menikmati hidup dalam keadaan baik-baik saja adalah kebahagiaanku. Aku mengira kita harus kaya, kita harus punya harta yang banyak dan kita akan menjadi orang yang bergelimang harta. Tapi semuanya salah, cukupmu sudah akan menjadi ribuan cukup untukku.


Continue Reading...

Tuesday, December 10, 2013

Senyum

Senyum mengembang tipis dalam peraduan antara senja nan mendung..
Seperti mentari ingin muncul dipermukaan..
Menampakkan elokya..
Menemani sang senja memancarkan kilau jingga di ufuk barat..

Berat... sangat berat ia bertahan...
Begitu berat ia berusaha untuk semua itu...
Senja semakin tertelan oleh waktu..
Namun mentari tak juga nampak untuk menemaninya...

Kemana senyum itu...
Kemana kilau itu..
Kemana mereka pergi...

Dan aku... aku hanya ingin sepertinya..
Seperti mentari yang tak pernah bosan..
Seperti mentari yang tak pernah dendam..
Seperti mentari yang selalu tulus..
Datang dan memberi banyak harapan..
Meski ia tak selalu menemani senja karena sang mendung..
Aku ingin tetap bersamamu, senyum..

Continue Reading...

Monday, December 2, 2013

Balikpapan Punya Indonesia



Balikpapan, bukanlah papan yang di balik, atau dibalik ada papan atau papannya kebalik-balik. Balikpapan adalah sebuah nama Kota di Indonesia yang saya hanya tahu sedikit tentangnya, sejak saya berganti tempat tinggal dan menjadi salah satu warga di provinsinya, Kalimantan Timur. Dua hari terakhir saya berkesempatan kembali mengunjungi Balikpapan setelah hanya lewat waktu turun dibandara Sepinggan, nama bandara yang unik bukan, Sepinggan bukan Sepinggang :D.

Kota Balikpapan yang saya tempuh dari tempat tinggal saya, Tanah Grogot, Paser, membutuhkan waktu yang lumayan capek. Dengan mengendarai bus berangkat sehabis subuh sampai di Balikpapan sudah hampir pukul 2 siang. Selain jalan yang jauh, kami serombongan bus juga harus mengantri dengan banyak kendaraan lainnya yang akan menyebrang. Pulau ini memang tidak terpisah oleh laut, namun, kalau ditempuh dengan perjalanan darat akan lebih memakan waktu yang jauh lebih banyak.


Continue Reading...