Monday, May 5, 2014

Lincahnya Janinku

Perut selalu bergoyang sendiri, kekanan dan kekiri, tak jarang pula ia berpacu dalam satu tempat, kencang dan membentuk sesuatu yang unik, keras dan terlihat sangat lucu. Kadang ia membenjol, merata, bahkan berbentuk tak beraturan, Ah.. Nak.. sedang apa kamu didalam sana?

Kebahagiaan tersendiri yang gak pernah bisa dilewatin ketika lihat janin yang aktif bergerak dengan lincah. Diwaktu-waktu tertentu, dia mungkin ingin diperhatikan, mungkin ikut merasakan dan mungkin hanya bergerak semaunya. Sampai sekarang, saya belum tahu jenis kelaminnya apa, namun saya sudah 2 kali bermimpi melahirkan seorang bayi dengan sangat mudah. Yang pertama dia perempuan, dan yang kedua, dalam mimpi saya dia laki-laki, ganteng seperti Abinya dengan wajah yang imut-imut dan special idung mancung.

Setiap saya peerhatikan suami dan mengingat-ingat saat pertama kali tahu bahwa saya sedang mengandung anaknya, ah.. senyum itu begitu aja hadir. Mungkin beliau bahagia mau jadi seorang bapak? atau mungkin beliau sedang memikirkan hal yang lain dan kemungkinan yang lain. Bagaimana cara beliau mengajak bicara anaknya saat nonton bola, saat makan mie, waktu bangun tidur dan mau tidur yang kesemuanya adalah khas seorang Jooizzy -yang baru saya tahu-

"Dedek.. nanti nonton bola sama Abi ya..."

"Dedek nanti maem mie sama Abi ya.. "

"Dedek, nanti tidur aja ya sama Abi..."

dan.. yang paling mengesankan adalah, ketika diajak mengaji, disentuh,  si janin selalu bergerak sangat lincah. Jadi gak sabar pengen lihat dia ^_^. Untuk sementara waktu.. menjaga kesehatan diri adalah prioritas utama, meskipun saya pengen banget lama-lama begadang mantengin  komputer dan menyelesaikan pekerjaan yang ketunda, tapi.. masa kehamilan gak akan terjadi dua kali untuk setiap bayi.. jadi dinikmati saja :D.

Dedek.. yang sehat ya.. Umminya sudah mulai siap-siap untuk menyambut kedatanganmu ;).

2 comments:

  1. Semoga lancar ya dengan persalinannya. Semoga kamu dan baby mu nanti sehat dan kuat sebelum, saat dan sesudah melahirkan....

    Salam rindu
    Akhirnya membuat postingan baru di blogku.
    Main-main ya...
    http://moody-ninneta.blogspot.com/2014/05/to-judge-or-not-to-judge.html

    -Ninneta-

    ReplyDelete
  2. selamat
    semoga allah selalu memberikan kesehatan dan keselamatan
    amiin !!

    ReplyDelete