Tuesday, August 12, 2014

Berwisata Aman ke Pulau Lombok, Mudah Saja

Mengisi hari libur dengan berwisata adalah pilihan yang tepat, pasalnya.. hiruk pikuk suasana perkantoran dan pekerjaan sudah menjadi makanan sehari-hari akan menjadikan pikiran kita penat yang akhirnya menyebabkan stres. Kejadian ini (stress) bisa membuat berbagai hal yang ada di depan kita menjadi sangat membosankan dan menyebalkan. Akhirnya.. hanya marah dan marah yang ada dalam benak kita. Untuk menghindari itu semua, mengistirahatkan pikiran dari hal itu-itu saja yang berulang-ulang dikerjakan seperti bekerja dikantor adalah solusinya.

Ada beberapa orang yang hanya duduk dirumah, tidur selama berjam-jam atau menyaksikan anak bermain adalah obat mujarab anti kepenatan, tapi bagaimana bagi mereka yang bosan dengan suasana lingkungannya juga? Yap.. Jalan-jalan keluar kota/pulau bisa jadi alternatif. Mungkin, Pulau Lombok bisa jadi solusinya. Pulau yang terkenal dengan pantai senggigi, plecing kangkung, ayam taliwang ini memang terlihat menarik. Saya sendiri, suami yang notabene adalah suku sasak dari Lombok, belum pernah sekalipun pergi kesana untuk menikmati keindahan alam dan keunikan kulinernya.

Meskipun Hanya bahasa daerah-nya saja yang sering saya dengar, dan belum pernah ke Lombok, tapi saya sering mendengar kalau di lombokitu pulau yang indah. Suami juga sering cerita bagaimana dulu waktu tinggal di Lombok saat beliau mondok di Ponpes Ulil Albab. Selain pantai-pantai yang sudah terkenal seperti senggigi dan kuta lombok, ternyata pegunungan disana juga sangat indah dan dingin. Makanan khas dan tahu khas lombok juga berbeda dari kebanyakan. Dan semua itu, sungguh membuat saya penasaran pengen banget untuk segera berkunjung kesana untuk mengunjungi sanak family sekaligus berlibur.

Mungkin, buat kamu yang juga penasaran dengan bagaimana keindahan lombok tapi nggak punya sanak family dan nggak tau caranya buat dateng dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada disana, kamu bisa mempercayakan perjalananmu ke Lombok sama ahlinya. Dan sudah banyak sekali agent-agent yang menawarkan paket tour lombok secara lengkap dan menyenangkan.

Salah satunya adalah lomboktourplus.com, situs paket wisata lombok yang menawarkan berbagai macam paket menjelajahi Pulau Lombok dan sekitarnya yang siap melayani acara jelajah kamu sampai 24 jam full. Selain itu, kamu juga bisa memesan penginapan dan tiket pesawat melalui situs ini. Berhubung kamu juga masih baru dilombok, lomboktourplus juga memberikan jasa guide sebagai orang yang akan menambah perjalanan berliburmu semakin menyenangkan.

"Apakah penyedia jasa ini bisa dipercaya?"

Tentu saja pertanyaan seperti itu kerap sekali muncul tapi jangan khawatir, lomboktourplus sudah mengantongi ijin usaha dari pemerintahan setempat. Tunggu apa lagi, jika penyedia jasa yang terpercaya sudah ada dan tabungan makin banyak aja, buruan pergi ke Lombok untuk melihat keindahannya. Berwisata Aman ke Pulau Lombok, Mudah saja kan ada lomboktourplus. Kalau gak berani juga.. gampang deh..nanti saya susul, soalnya saya juga kepengen kesana, atau mau ngajak saya sekalian #maunya# :P.

2 comments:

  1. Wisata ke lombok ya mba ? Pengen banget. Soalnya temen aku yang asal lombok hampir tiap hari posting tentang keindahan alam di sana. Dari mulai pantainya, pasirnya, airnya, dan lagi kulinernya. Hiiiks, apa gak bikin iri coba :3

    ReplyDelete
  2. memang indonesia punya banyak keindahan yang bisa kita banggakan yaa..

    ReplyDelete