Cara Gampang Berwisata Ke Bunaken

Posting Komentar
Alam nan indah serta penuh dengan keajaiban sayangnya kebanyakan tidak terdapat di darat, tetapi banyak keindahan-keindahan itu terdapat di dasar bawah laut. Taman laut dengan terumbu karang, tembok raksasa yang dihiasi berbagai jenis ikan adalah pemandangan yang langka dan tentu saja tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menikmatinya.

Salah satu taman laut yang paling menarik di Indonesia yang bisa kita kunjungi dengan biaya yang tidak terlalu mahal adalah Bunaken. Selain tempatnya yang tidak terlalu jauh, Bunaken yang sejatinya terletak di Kota Manado, sebuah kota dengan gadis-gadisnya yang terkenal berparas cantik, ternyata menyimpan koleksi wisata bahari yang memukau.

Di Bunaken anda bisa melakukan semua hal yang anda inginkan, mulai dari menikmati keindahan pantai-pantai, snorkeling, atau kegiatan diving. Untuk diving, bunaken adalah salah satu tujuan wisata turis manca negara pencinta diving, keindahan taman laut Bunaken yang menyajikan formasi 390 jenis karang nan luas serta dihiasi dengan kurang lebih 3000 jenis ikan-ikan, dan kemudian disempurnakan dengan The Great Wall atau Hanging Wall yaitu tebing batu yang berada dibawah laut yang sangat menakjubkan.

Di Bunaken anda akan dimanjakan dengan kurang lebih 20 titik penyelaman (dive spot), dan kesemua dive spot itu menyajikan keindahan-keindahannya yang tidak akan pernah bosan untuk anda nikmati. Tak hanya di bawah laut, Bunaken juga memilliki alam yang indah khas pulau timur Indonesia, pantainya yang putih bersih dengan pasir-pasir lembut, pulaunya banyak dihuni oleh berbagai hewan seperti kus-kus, rusa, burung laut dan lain-lain.

Untuk bisa berwisata ke Bunaken dengan rasa aman dan nyaman salah satu penyedia jasa perjalanan wisata yang memiliki reputasi sangat bagus dan diakui oleh banyak orang. Kami merekomendasikan www.paketwisatabunaken.com, web ini menyediakan jasa guide dan trip organizer di Manado khususnya jika anda ingin berwisata ke Bunaken.

Tidak hanya jasa guide dan trip organizer saja yang ditawarkan oleh website ini, anda akan merasa sangat nyaman dengan keramahan dan pelayanannya mulai dari urusan transportasi, akomodasi dan lain-lain.

Pengalaman yang dimiliki oleh penyedia jasa perjalanan di paketwisatabunaken.com sangat lengkap, menawarkan tujuan liburan hampir ke semua pulau utama seperti Taman Laut Bunaken, Siladen, Tumbak island Lihaga dan sekitarnya serta tidak perlu diragukan lagi.  Tidak kalah serunya penyedia jasa wisata bunaken ini bisa melayani tujuan wisata sesuai dengan permintaan anda. Sudah banyak yang membuktikan, giliran kamu kapan? segera hubungi contact 082344114466 jika anda sudah memiliki rencana untuk berwisata ke Bunaken.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar