Produk dari Ponds, Tips Menghilangkan Jerawat yang Baik

Posting Komentar


Apa yang sering dikeluhkan para remaja yang sedang mengalami masa pubertas? Baik anak laki-laki maupun perempuan sepertinya mereka memiliki masalah yang sama yaitu pada kulit wajah. Di masa remaja tersebut sangat rentan dan hampir seluruh remaja pernah mengalami gangguan kulit wajah seperti komedo hingga jerawat. Apalagi bila memang anak tersebut berjerawat akibat faktor gen. Dengan adanya masalah wajah tersebut, banyak produk kecantikan yang menawarkan solusi untuk segera atasi dan menghilangkan jerawat yang menempel di kulit wajah. Namun tentu saja sebagai remaja apalagi kaum perempuan, sering kali tergoda untuk mencoba berbagai produk tertentu demi bisa menghilangkan jerawat. Banyak juga tips menghilangkan jerawat yang sudah dipraktekkan.

Yang biasanya direkomendasikan oleh tips-tips untuk atasi jerawat adalah menghindari makanan berminyak, stop penggunaan obat-obat kimia untuk wajah dan juga masalah emosional. Tak jarang pula banyak tips yang merekomendasikan pengobatan jerawat menggunakan bahan alami yang dibuat masker wajah.
Walaupun masker wajah sendiri sekarang ini sudah banyak dijual, masker wajah alami dirasa lebih aman oleh kebanyakan orang. Tetapi sebenarnya pola hidup sehat juga diperlukan untuk bisa mengatasi jerawat hingga tuntas. Seperti kebiasaan membersihkan wajah dan mandi sehari 2x. Nah, kali ini akan membahas bagaimana cara membersihkan wajah hingga bersih agar jerawat bisa diatasi.

Membersihkan wajah jangan hanya menggunakan air biasa, tips menghilangkan jerawat yaitu Ponds Acne, sebuah sabun cuci muka yang bisa dijadikan teman cuci muka Anda. Ponds Acne ini memiliki kandungan salicylic Acid, herbal clay, gentle scrub beads dan juga brightening essence. Adanya scrub dalam Ponds Acne tersebut bantu mempermudah menghilangkan debu serta minyak yang menempel pada wajah. Mencuci muka hanya menggunakan air biasa beresiko membawa lebih banyak bakteri menempel pada wajah Anda. Selain untuk mengatasi jerawat yang sudah timbul di wajah Anda, Ponds Acne ini juga bisa memutihkan kulit wajah. Sehingga wajah terlihat putih mulus tanpa adanya komedo maupun jerawat.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar