Friday, August 8, 2014

Tips Memilih Baju Bayi

Salah satu Produk baju bayi di pondokbajuanak.com
Memiliki seorang bayi bagi saya adalah sebuah keajaiban yang luar biasa indahnya. Banyak  hal yang kita pelajari dari merawat bayi setiap harinya. belajar memahami apa yang dia inginkan lewat tangis-tangisnya yang manja kadang teriakan yang memang kita tidak mengerti. Tapi itulah indah dan luar biasanya seorang ibu untuk tetep sabar dan gak emosi.

Tapi...masih banyak pasangan yang habis menikah langsung  bisa merasakan keindahan itu. Bahkan beberapa pasangan suami istri dicoba beberapa tahun oleh Allah baru bisa menimang buah hati.  Dan bagi saya, anak saya Kinza adalah amanah yang harus dijaga dan dirawat dengan baik.

Ada banyak cara untuk mewujudkan kasih sayang kepada bayi-bayi kita dan semuanya berbeda menurut orang tua masing-masing. Hanya satu yang sama, mereka ingin yang terbaik untuk anak mereka. Dari usaha memberikan ASI exklusif yang rela bangun tengah malem tiap 2-3 jam sekali sampai membelikan baju bayi yang mau dipakai. Dengan kulitnya yang begitu sensitif dan gak bisa dimacem-macemin, milih bajupun gak boleh sembarangan, itu udah jadi naluri seorang ibu, termasuk saya ehehe..

Dan saya punya tips mudah memilih baju bayi yang nyaman dipakai. Pertama, cari baju yang berbahan halus, kain yang mudah menyerap keringat dan memiliki postur yang lembut. Kemudian, cari baju yang simple dan mudah dipakai. Jangan mentingin gaya, karena anak bayi gak tau dan gak pengen dia mau di gayain kayak gimana sama emak bapaknya seperti orang dewasa, yang diapengen cuma kenyamanan, ya.. hanya sebuah kenyamanan. Terus.. Pilih baju yang tentu aja murah tapi berkwalitas, karena kebanyakan baju bayi gak akan lama dipakainya karena pertumbuhan yang sangat cepat. Sayangkan, kalo ngeluarin uang misalnya 200rb tp cuma dipake sebentar.

Dan setelah 2,5 bulan jadi ibu, saya baru tau kalau butuh banyak waktu bersama si kecil, dan itu lebih dari apa yang saya bayangin selama ini. Kadang dia nangis, pengen digendong dan macem-macemlah sampai-sampai moment  bisa masak dengan tenang di dapur, adalah sebuah keajaiban, lebay banget kan :D. Mau keluar rumah lama-lama, mana mungkin bisa kalau gak ngajak si kecil yang notabene gak boleh terlalu sering berada di tempat umum karena tubuhnya yang masih rawan tertular penyakit.

Nah.. kalau sudah keluar rumah aja gak bisa, gimana mau beliin anak baju? Gak usah bingung.. Dunia sudah canggih gini kok masih aja ribet mikir hal yang gak terlalu penting. Internet sudah tersebar di seluruh dunia bahkan pelosok seperti tempat saya tinggal ini pun juga udah ada internet. Sudah banyak orang-orang kreatif yang menggelar toko-toko online dan bisa jadi solusi terbaik untuk menjawab semua kebutuhan ibu-ibu yang kekurangan waktu.

Salah satunya adalah pondokbajuanak.com, toko online ini menyediakan berbagai macam baju bayi dan anak-anak. Disana ibu bisa memilih banyak model dan warna yang lucu dengan harga yang relatif murah dan berkwalitas. Cara blanjanyapun mudah tinggal sms/ tlp aja ke  085 331 3533 76 atau BBM ke 35AAC274, tinggal duduk manis dirumah tanpa ninggalin bayi ibu sendirian dirumah, baju bayi pesanan ibu datang sendiri, gampang kan. Masih belum percaya kan.. buktikan sendiri dengan mrngunjungi situs www.pondokbajuanak.com sekarang juga.

1 comment:

  1. ada yang menantikan momongan sampai puluhan tahun...
    sementara banyak orang yang membuang bayi mereka...
    Anak adalah amanah dari yang kuasa...besok kita akan dimintai pertanggungjawaban..

    ReplyDelete